Cara mengatasi tombol navigasi Lenovo K6 Note (k53a48) yang tidak berfungsi dan beginilah cara nya

Kembali lagi pada persinggahan PC Software kali ini aku akan memberikan tutorial Cara mengatasi tombol navigasi Lenovo K6 Note (k53a48) yg nir berfungsi . Pernahkah anda mengalami tombol navigasi yang nir berfungsi?. Umumnya tombol tersebut nir berfungsi secara datang-datang, lagi asyik-asyiknya buka aplikasi ini itu secara tiba-tiba nir sanggup kembali alias tombol navigasi nir berfungsi. Wah sanggup marah nih serta bahaya sekali sanggup sanggup hancur seluruh barang-barang yang terdapat di dekat ente hahahahaha..... Tapi jangan marah dulu ya Sob perhatikan mungkin ada beberapa konflik yg menyebabkan touchscreen atau tombol navigasi kamu nir berfungsi secara normal.

Baca Juga: Cara relatif mudah mengatasi Mi Account yg terkunci menggunakan cara flashing

Sebenarnya masalah yang mungkin sanggup menyebabkan tombol navigasi pada Lenovo K6 Note engkau nir berfungsi dengan baik adalah. Dari keliru satu instalan aplikasi yang sanggup menyebabkan touchscreen nir berfungsi hal ini mampu diatasi menggunakan cara melakukan reset ke pengaturan pabrik. Akan tetapi apabila sayang data, Mending jangan deh iya kalau sahih Ini masalahnya, apabila tidak Ntar malah kebalikannya, telah melakukan reset ke pengaturan pabrik namun masih tidak sanggup juga. Iya jika touchscreen engkau sudah rusak karena faktor usia atau semarpon habis jatuh dari lantai, ataupun benturan dengan benda lain.

Kalau udah rusak yg begini mau nir mau ya kita wajib menggantinya menggunakan yang baru, usut punya usut ternyata pergantian touchscreen Lenovo K6 Note satu set dengan lcd-nya kisaran harga 900.000 bila yg orisinil. Tetapi Kalau cuman yg KW itu sanggup 200.000.Hemmmmz relatif tidak mengecewakan mahal bukan?. Dua kali buat perhitungan keuangan bulanan ini alhasil duitmu orang mencukupi. Berhubung uang nir relatif timbul Pikiran apa bisa memakai smartphone Lenovo Lenovo K6 Notetanpa menggunakan tombol navigasinya, lantaran rusak, jawaban saya ternyata masih sanggup....... Penasaran Sob.......?

Tapi bagi yang sudah pengalaman dalam artian sudah lama bergerak pada dunia smartphone seperti aku . Mungkin hal ini bukanlah menjadi perseteruan yang besar karena hanya tombol navigasi nya saja yg tidak berfungsi, kan terdapat tombol pintas yang wajib anda gunakan. Mungkin artikel ini terlihat ecek-ecek tapi nggak apa-apalah siapa memahami bisa bermanfaat bagi rekan-rekan seluruh setanah air ke nusa dan bangsa. Maksudnya saudara setanah air dan masih belum tahu cara ini hahahah. Sebenernya cara ini hanya menjadi Obsesi aja ya lantaran tidak memperbaiki touchscreen yang sudah rusak melainkan hanya menggunakan donasi berdasarkan aplikasi back button. OK yuk kita pribadi saja menuju ke TKP. Cara memakai Smartphone Lenovo K6 Note yang tombol navigasinya rusak alias tidak mampu berfungsi dengan baik.

Langsung saja anda download Bahan berikut.

Nama File : Back Buton
Ukuran File: 2.5 MB.
Download.

Langkah-langkah cara memasang dan menggunakan back button.
Baca Juga: Beginilah Cara Mengatasi Download Tertunda di Play Store menggunakan mudah dan cepat
  • Pastinya anda telah mendownload yg ada pada atas serta langsung saja anda install dalam Smartphone Lenovo K6 Note
  • Untuk tampilan pertama kali akan ada pemberitahuan "for working properti draw overlays real permission for bqck button"klik aja Grand Now
  • Selanjutnya anda akan disuruh mengaktifkan izinkan menarik pada atas pelaksanaan lain, menggunakan cara relatif geser kursor ke kanan Setelah selesai sentuh arah panah pada atas pojok kiri. Seperti dalam gambar berikut.


  • Nah kini tinggal Coba deh pencet Anda back. Panah dan hasilnya masih belum sanggup. Sobat masih disuruh melakukan satu kali langkah lagi dengan mengaktifkan akses aksebilitas back button ke posisi ON.


  • Sampai di sini gambar dari Back Home serta hidangan pada layar LCD Lenovo Lenovo K6 Note anda sudah sanggup dipakai menggunakan baik, untuk yang lainnya silakan Anda kreatif kan sinkron menggunakan asa anda sendiri.
Baca Juga: Cara mudah menghilangkan pertanda silang merah pada wifi laptop ataupun computer yg bermasalah pada koneksi internet

Nah dengan memakai pelaksanaan back button ini kini anda bisa menggunakan Smartphone Lenovo K6 Note layaknya seperti sedia kala. Perlu Anda ingat tutorial ini hanya opsi jadi jika anda sudah malas silakan Anda ganti touchscreen yg rusak tadi menggunakan yang baru. Serta jika bermanfaat ya pergunakan saja pelaksanaan tadi.

Juga saya sediakan Video buat sekedar share saja, mudah mudahan keberuntungan berpihak kepada anda.

Mungkin hanya ini yang bisa saya share tentang Cara mengatasi tombol navigasi Lenovo K6 Note yg nir berfungsi . Bila terdapat pertanyaan atau yg lainnya Anda sanggup tinggalkan cara coretan pada kolom komentar paling bawah. Selamat mencoba serta semoga berhasil.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.