Cara Mengatasi Samsung J2 Prime Bootloop Dengan Flash Ulang

Cara Mengatasi Samsung J2 Prime Bootloop Dengan Flash Ulang - Pada siang tersebut saya baru saja menerima Samsung Galaxy J2 Prime (SM-G532G) yg mengalami bootloop , menggunakan aku coba lakukan Factory Riset dengan menekan Tombol Volume atas + Home dan Tombol Power tapi tetap tidak bisa masuk recovery, dengan jalan satu satunya kita akan flash ulang samsung galaxy J2 prime SM-G532G via odin mengunakan aplikasi Odin, jadi pada artikel kali ini saya akan membahas tentang bagai mana cara mengatasi samsung galaxy J2 prime SM-G532G bootloop , lupa pola , lupa kata sandi , lupa email , lupa password , dan nir bisa masuk recovery mode , sekaligus menggunakan cara flash Samsung Galaxy J2 Prime (SM-G532G) via odin.

Dengan agan yg mengalami pada Samsung Galaxy J2 Prime (SM-G532G) , kahus misalnya di laman di atas, itu mampu di atasi menggunakan cara kita flash ulang, dengan satu buah Firmware bawan Samsung Galaxy J2 Prime (SM-G532G), jadi bagi kalian yg mau hp Samsung Galaxy J2 Prime (SM-G532G) bisa balik normal lagi, engkau mampu ikuti saja pada langkah tutorial pada page pada bawah ini.


Sebelum kalian mau menjalakan satu buah flashing ulang kamu wajib mendownload bahan-bahan misalnya dalam laman berikut, model seperti , Usb Driver Samsung dan Odin3 v3.09 flash Tool dan satu buah Firmware Bawan Samsung Galaxy J2 Prime (SM-G532G) yang telah sanggup bahasa indonesia, kita pribadi saja pada langkah tutorial Cara Flash Samsung Galaxy J2 Prime (SM-G532G) dalam page berikut ini.


Download bahan-bahan flash Samsung Galaxy J2 Prime (SM-G532G)

Download - Usb Driver Samsung - Mediafire
Download - Odin3 v3.09 Flash Tool - Mediafire
Download - Firmware Samsung Galaxy J2 Prime (SM-G532G) Indo - Mediafire
Password - Masuk halaman sini - Free

Cara Flash Samsung Galaxy J2 Prime (SM-G532G) Via Odin

1. Extrak semua file-file serta bahan-bahannya kemduian kamu simpan pada page Destop supaya lebih mudah buat di cari, yang langkah pertama engkau harus lakukan Isntal terlebih dahulu Usb Driver Samsung jika telah kita lanjut.
2. Sekarang kamu buka Folder Odin3 v3.09 dan cari arsip di dalamnya yang bernama Odin3 v3.09.Exe kemudian kamu buka dan jalan dengan Run Administrator, lanjut .
3. Pilih sajian AP kemudian engkau arah ke Firmware Firmware Samsung Galaxy J2 Prime (SM-G532G) Indo sudah engkau Extrak tersebut, tunggu proses loading sekitar 3/4 menit .
4. Langkah selanjutnya engkau Hp Android Samsung Galaxy J2 Prime (SM-G532G) kemudian kamu coba matikan, serta yalah kembali Sambil menekan Tombol Vulome Bawah + Home + Tombol Power , secara bersaman, apabila masuk ke menu Download Mode abai dulu saja.
5. Sekarang engkau ambil Satu butir Kebel USB/DATA serta kamu coba sambungkan dalam Port USB komputer /laptop kalain, berikut pada Port USB Charger Hp Samsung Galaxy J2 Prime (SM-G532G).
6. Maka USB Driver samsung akan terisntal secara otomatis .Maka pelaksanaan Odin pula akan sanggup membaca USB Driver dengan lago ID COM , apabila terbaca itu telah siap di posisi Ready buat menjalankan proses flashing.
7. Langkah Terakhir kamu Tekan pilih hidangan Start pada pelaksanaan Odin dalam menu pada bawah, maka Proses Flashing Samsung Galaxy J2 Prime (SM-G532G) akan berjalan lancar.
8. Kemdian engkau tinggal tunggu saja sampai proses flashing selesay ,apabila telah tampil hidangan PASS!!! , maka hp Samsung Galaxy J2 Prime (SM-G532G) akan melakukan Restart ulang secara otomatis.
9. Apabila sudah Restart ulang kamu lakukan Factory Reset dengan menekan Tombol Power+ Home+ Volume atas , secara bermsaman.Maka proses flashing Samsung Galaxy J2 Prime (SM-G532G) telah selesai sampai di sini.


Ituhlah pembahasan artikel kali ini tentang Cara Mengatasi Samsung J2 Prime Bootloop Dengan Flash Ulang , semoga saja artikel kami ini mampu membantu kalian buat mengatasi kahus Hp Samsung Galaxy J2 Prime (SM-G532G) yg seperti bootloop ,lupa pola,lupa kata sandi,lupa email,lupa password,dan nir bisa masuk recovery mode, semoga dengan cara flashing ulang dengan cara ini ,mudah-mudahan hp agan bisa kembali normal lagi.

Jika kalian masih resah dalam tutorial pada page di atas ...??? engkau bisa meminta bantuan admin blog kami buat membantu kalain, dengan cara tinggal pesan kalian pada page pada bawah ini, yg sesuwai judul konten ini, semoga saja admin blog kami sanggup membantu kalian buat Mengatasi Samsung J2 Prime Bootloop bootloop , lupa pola , lupa kata sandi , lupa email , lupa password , dan nir bisa masuk recovery mode , mungkin hanya ini saja yang saya bisa sampaikan pada hari ini, semoga artikel kami sanggup bermanpaat dan berguna untuk kalian dan kita semuwanya, dan mohon maap juga kurang lebihnya dari kami sampai jumpa di tutorial berikutnya wasalam.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.