Cara Mengatasi OPPO Joy 3 A11W Bootloop Tanpa PC

Cara mengatasi kasus HP OPPO Joy tiga A11W Bootloop / Cara Memperbaiki Oppo joy 3 A11W Bootloop, Stuck sampai logo saja, Blank, Aplikasi macet adalah menggunakan melakukan Flash dalam Hp oppo Joy tiga A11W kalian. Karna langkah yg paling tepat ketika Smartphone Android OPPO Joy 3 A11W kalian Error misalnya Bootloop, nyala hingga di logo saja, aplikasi macet, lemot dan berbagai kasus lainnya akan bisa diatasi menggunakan cara kita melakukan flashing / update perangkat lunak ulang.




Yups.. Sebelum Kalian melakukan Flashing pada Oppo Joy 3 A11W Bootloop kalian, Saya akan menyebutkan sedikit tentang Apa itu Flashing? Yang mungkin sanggup memberi penerangan bagi yg sama sekali umum dalam masalah penguprekan Hp Android. Flashing adalah Sebuah proses installasi di Smartphone Android yg membutuhkan Sebuah Firmware Baru sehinggbisa membarui perangkat lunak lama yg mungkin bermasalah serta mengakibatkan bootloop atau kerusakan dalam ponsel kalian. Jadi menggunakan Kalian Melakukan Flashing di smartphone kalian maka tentunya akan mengembalikan semuanya ke default misalnya pada waktu kalian membeli ponsel baru menurut pabriknya lagi.

Jadi apabila mungkin ponsel Smartphone Oppo Joy A11W kalian sudah terlampau Error parah dan mengalami masalah dalam seputar Software dan Sistem Androidnya, hal terbaik yang dapat sobat lakukan adalah melakukan Restart / Hard Reset pada Oppo Joy A11W Bootloop kalian serta jika dengan cara tadi tidak bisa diatasi maka kalian sanggup melakukan Langkah ke 2 " Pemflashingan ".

Untuk Cara Melakukan Flashing buat mengatasi masalah Smartphone OPPO Joy 3 A11W Bootloop kalian, Sobat mampu lakukan Stap by Stepnya seperti Berikut:


Cara Flashing / Update Software buat mengatasi Oppo Joy tiga Bootloop

  1. Pertama - tama kalian persiapkan Kapasitas Baterai Oppo Joy 3 kalian full atau setidaknya terisi 75% lah...
  2. Kemudian Silahkan Ambil dan Download Firmware Ory Oppo Joy tiga A11W disini 👈
  3. Silahkan Ekstrack File Firmwarenya kemudian kalian pindahkan File Firmwarenya ke Memory Eksternal / Micro SD kalian.
  4. Selanjutnya Matikan Ponsel Oppo Joy tiga Kalian, dan Masuk Ke Mode Recovery / Mode Download. Caranya: Silahkan Tekan Tombol Volume Down (-) + Tombol Power "Secara Bersamaan" sampai tampil mode Recovery-nya.
  5. Dan sesudah itu kalian Gunakan Tombol Volume atas serta bawah menjadi alat scrooll serta Tombol Power menjadi tombol Klik/ Tombol YES.
  6. Lalu Ketika sudah masuk ke mode Recovery, kalian Scroll serta pilih Bahasa " Silahkan Pilih Bahasa English saja .
  7. Kemudian lanjutkan pilih Wipe data and Cache → Pilih/ Klik "YES" (silahkan kalian tunggu sampai prosesnya selesai)
  8. Kemudian Lanjutkan Pilih "Install From Sekolah Dasar" Seperti gambar pada bawah ini.
  9. Kemudian Pilih From Sekolah Dasar Dan silahkan kalian cari File Firmware OPPO Joy tiga Ory-nya yang telah kalian simpan di Kartu memory / Micro SD kalian."Silahkan kalian klik"
  10. Jika timbul Notifikasi Konfirmasi maka silahkan kalian pilih "yes "
  11. Silahkan sobat tunggu proses updatenya hingga terselesaikan serta bila telah 100% terselesaikan silahkan kalian pilih Reboot dan ponsel oppo kalian akan melakukan Booting secara Otomatis.
  12. SELESAI
Tambahan: Mungkin Pada waktu Booting dan hayati pertama kali relatif sedikit lama menurut umumnya karna baru saja di flash serta update Firmware jadi tunggu saja serta silahkan kalian cek - Ricek dan setting - setting kecil misalnya kalian baru saja beli HP Baru lagi.
Baca Juga:
- Cara Flashing Smartphone Oppo F5 Youth Tanpa PC
- Tutorial Flashing OPPO JOY R2018 Stock ROM Sukses 100persen
- Flashing OPPO R2018 Bootloop No Recovery Work "




Itulah Sedikit tips dan trik buat mengatasi masalah pada Hp OPPO JOY 3 A11W Botloop kalian menggunakan gampang dan cepat tanpa menggunakan PC / Komputer menjadi sarana memperbaiki smartphone Oppo Joy tiga A11W Kalian yang sedang mengalami ERROR Tersebut. Semoga bisa berguna. TY.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.