Cara mengatasi missing hello paket saat melakukan flashing rom xiaomi tanpa harus ribet 100% work

Anda mungkin galau saat proses flashing dalam miflash ada kabar error missing Hello packet. Apalagi waktu Xiaomi engkau pada keadaan bootloop mampu jadi masalah tadi menciptakan engkau panik serta gundah. Tetapi Tenang saja pada rendezvous kali ini PC Software punya solusi agar kamu sanggup melakukan flashing tanpa wajib terkendala missing Hello packet lagi.

Penyebab missing Hello packet bisa terjadi lantaran ketika engkau melakukan flashing Xiaomi masih belum terselesaikan 100%. Atau kabel data (USB) dicabut atau goyang-goyang serta mengakibatkan terputusnya data yg masuk ke dalam smartphone Xiaomi tadi. Hal inilah yg kemudian Membuat perangkat Xiaomi menolak buat pada flash ulang yang disebabkan proses instal rom yg berhenti pada tengah-tengah proses flashing. Dalam artian tidak mungkin lagi engkau memerintahkan miflash buat memulainya lagi.


Baca Juga: Cara Mencegah Hardisk Laptop Rusak Atau Band Sector

Lantas Bagaimana jikalau telah begini......? Yg wajib kamu lakukan sebenarnya caranya pun jua tergolong sedikit mudah silakan Anda lakukan cara-cara Yang aku hidangkan pada bawah ini.

Cara pertama mengubah versi miflash tool.

Dalam kebanyakan kasus gagalnya proses flashing kamu wajib update ROM Xiaomi serta ada pesan missing Hello packet sanggup disebabkan oleh versi miflash yang saat ini engkau pakai tidak cocok. Atau meminta untuk versi yang lebih tinggi lagi. Disini silahkan anda pergunakan miflash versi modern atau Beta yang sanggup berjalan serta melewati missing Hello packet meskipun pada tampilan masih ada pesan missing Hello packet buat versi miflash kamu. Silahkan engkau download dalam link dibawah ini.

Cara yg kedua melalui task manager

Cara ini kita hanya mencoba menutup aplikasi yg sedang berjalan apabila sebelumnya kamu gagal menggunakan perkara missing Hello packet coba terlebih dahulu Tutup pelaksanaan Mi flash tool melalui task manager. Manfaatnya merupakan agar miflash melakukan perintah pulang baru. Buat cara masuk Task Manager menggunakan sistem Windows 10/7/8.
  • Tekan secara bersamaan kombinasi tombol "CTRL+ALT+DELETE"sehabis masuk pop-up window silahkan anda pilih start Task Manager atau sanggup menggunakan memakai kombinasi "CTRL+Shift+ESC".
  • Sekarang Anda tutup seluruh pelaksanaan yg berjalan dalam layar belakang komputer kamu dengan menentukan "End TASK"
  • Selanjutnya pilih "New Task"silahkan anda cari pada mana tanpa instal miflash tool. Umumnya berada pada C:Program Files (x86)XiaomiMiPhone Copy dan paste.

Baca Juga: ID:COM Odin Tidak Mendeteksi Samsung Glalaxy
  • Arahkan kursor personal komputer dalam MiPhone klip kanan serta pilih Run as administrator.
  • Sekarang engkau coba lagi flash ulang ROM Xiaomi semoga sudah nir terkendala missing Hello packet.
  • Sara ketiga dengan menggunakan kabel Deep flash.

Cara Ini merupakan cara serta Terakhir Bilal engkau gagal dengan memakai kedua cara diatas tersebut. Karena cara ini tergolong lebih kasar dan menggunakan kabel deep flash fungsi berdasarkan kabel tadi ialah: kita akan memaksakan perangkat Xiaomi agar mampu mendapat flash ROM berdasarkan miflash tool dan cara kerja menurut kabel tersebut menggunakan menghubungkan arus pendek konsleting.Usd data dan ground dalam perangkat Xiaomi engkau .

Sekarang ini buat mendapatkan kabel tadi sangat muda sebab sudah terdapat beberapa penjual online yang menjualnya serta dilengkapi dengan saklar"tombol"serta harganya pun jua nisbi murah hanya sekitar 30.000 sampai Rp40.000 saja.

Namun hal ini perlu kamu ketahui apabila kamu menciptakan kabel deep flash sendiri hati-hati jangan sampai galat pada memanfaatkan arus. Bisa-sanggup laptop atau Xiaomi kamu malah sebagai korbannya.

Baca Juga: Cara mengubah sinyal 3G menjadi 4G LTE Pada Smartphone Android

Itulah tersebut tiga cara agar engkau bisa melewati ujian gagal flashing yg dikarenakan missing Hello packet Semoga bisa bermanfaat bagi kamu yang sedang kesulitan mencari solusi masalah pada atas. Jangan lupa buat memberikan sedikit ulasan mengenai artikel ini. Apabila ada yang kurang paham atau sulit dimengerti Anda sanggup tinggalkan coret coretan pada kolom komentar paling bawah.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.