Cara mengatasi memori internal smartphone android tidak terbaca di komputer

Buat engkau yg rajin backup data dalam smartphone Android mulai dari foto sampai menggunakan dokumen yg penting lainnya. Ketika Anda mencolokkan smartphone ke PC atau laptop tetapi memori internal smartphone kamu tidak terbaca. Sebuah langkah bijak supaya nantinya sanggup suatu saat terjadi error yg menimpa HP Android kamu dan terpaksa engkau wajib melakukan format ulang dalam smartphone Android ke setelan pabrik. Kamu nir akan kehilangan seluruh data krusial tadi. Tetapi Adakalanya saat akan memindahkan foto serta dokumen terpenting lainnya dari smartphone Android ke personal komputer atau PC. Kamu merasa heran ketika mencolokkan smartphone ke komputer ternyata memori internal Android nir terbaca pada PC atau laptop anda, sebagai akibatnya nya menciptakan Anda bingung serta bertanya apa penyebab perkara misalnya ini.

Baca jua:
Langkah pertama. Jika kamu mengalami kasus memori internal Android nir terbaca pada PC sebaiknya cek balik dan rechreck kembali Apakah smartphone Android kamu telah terdeteksi menggunakan sahih dalam PC atau laptop tadi. Jika ternyata belum, alangkah baiknya ikuti langkah mengatasi memori internal tidak terbaca pada PC atau laptop anda. Terlebih dahulu Yakni dengan menginstal driver yang sinkron tipe Android kamu. Atau menginstal aplikasi misalnya Samsung Kies. Mi PC. Suwit ataupun Sony PC. Yang sinkron menggunakan merek smartphone Android yang Anda gunakan.

Langkah ke 2. HP Android engkau sudah terdeteksi oleh PC namun ternyata memori internal Android permanen nir terbaca pada komputer atau laptop, Ada kemungkinan lantaran engkau keliru pada memilih metode koneksi antara PC serta Android engkau . Pada bar notifikasi tab pada metode koneksi yang kamu pakai, kemudian engkau harus menentukan metode transfer file atau MTP. Sehingga nantinya baik memori internal ataupun SD card engkau akan terbaca di PC atau laptop anda.


Baca jua:
Cara mengatasi layar hp blank putih juga hitam di lenovo A2018 atau A2018m

Jika engkau memilih PTB atau transfer foto makanan tinya akan terdeteksi hanya folder yg berisikan foto saja. Folder lainnya yang ada di memori internal tidak akan terbaca pada PC. Begitu juga jika kamu menentukan charger only, maka HP Android hanya akan melakukan proses charging saja. Tanpa bisa memakai transfer file. Ataupun yang lainnya

Ternyata setelah melakukan langkah diatas memori internal Android permanen nir terbaca dalam laptop atau PC. Solusi termudah nya adalah silakan gunakan acara desktop yang spesifik buat brand HP smartphone yang Anda pakai. Bila engkau menggunakan Samsung silahkan coba install terlebih dahulu Samsung Kies di PC atau laptop. Sedangkan para pengguna Xiaomi mampu coba manfaatkan acara Mi PC Suite dalam PC atau laptop anda.

Itulah tersebut langkah gampang cara mengatasi Memori internal smartphone Android tidak terbaca sang PC atau laptop anda .

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.