Cara mengatasi Lenovo A516 Bootloop dengan flash ulang

Ini beliau artikel cara mengatasi Lenovo A516 Bootloop dengan flash ulang . Lenovo A516 anda mengalami bootloop atau dalam ketika di nyalakan hanya sampai pada logo Lenovo saja dan tidak bisa masuk kemenu utama, sudah anda lakukan hard reset di hidangan recovery tapi masa pula mengalami kasus tersebut. Untuk mengatasi perkara misalnya ini anda harus melakukan flash smartphone Lenovo A516 milik anda.

Melakukan flash Lenovo A516 , pastinya buka perkara bootloop saja yg bisa di diatasi melainkan terdapat pula masalah lainnya, misalnya sytem pelaksanaan error, system pelaksanaan telah berhenti, pelaksanaan tidak merespon, hang, lemot/lelet dan juga beberapa kasus lainnya. Setelah melakukan flash ulang, Lenovo A516 akan balik normal atau bisa dikatakan seperti dalam waktu membeli menurut pabrik.
Sebelum melakukan flash ulang Lenovo A516, anda harus download dulu bahan-bahan yang diharapkan yaitu aplikasi sp flashtool, USB Vcom driver dan jua sebuah fimware yg wajib sinkron dengan tipe Lenovo A516 milik anda. Bahan-bahan tadi sudah saya siapkan dibawah ini yg bisa anda download secara perdeo. Silahkan anda ikuti cara flash Lenovo A516 dibawah ini.

Download perlengkapan dibawah ini :
* USB VCOM Drivers
* Download SPFlahTool Versi3
* Download Fimware Lenovo A516

        Proses flashing Lenovo A516 :
        • Ekstrak USB VCOM Drivers lalu install di PC/laptop
        • Ekstrak juga SPFlashTool Versi serta Fimware Lenovo A516 yang sudah didownload
        • Selanjutnya buka folder hasil ekstrak SPFlashtool Versi3, lalu jalankan flash_tool.Exe menggunakan cara klik kanan lalu pilih Run as adminisrator
        • Setelah flashtool terbuka klik scatter-loading lalu cari file MT2018_Android_scatter yang ada di folder output ekstrak fimware, pilih arsip tadi lalu klik open atau mampu jua double klik di arsip tadi dan eksklusif fimware masuk ke sp aplikasi flashtool
          • Selanjutnya centang " DA DL All With Check Sum" lalu klik tombol Download
          • Matikan Lenovo A516 (Untuk memastikan Lenovo A516 dalam keadaan tewas, diamkandulu sekitar sekitar enam dtk)
          • Kemudian hubungkan ke PC menggunakan Kabel USB serta otomatis proses flashing akan berjalan serta tunggu sampai terselesaikan (Jika proses flashing Lenovo A516 nir berjalan silahkan anda hubung menggunakan port USB PC yang tidak sinkron)
          • Apabila proses flashing Lenovo A516 sudah selesai akan keluar popup lingkaran hijau seperti dalam gambar pada bawah ini
          • Sekarang lepaskan Lenovo A516 menurut PC kemudian nyalakan (Ingat sesudah flashing booting pertama agak usang)
          • Proses flashing Lenovo A516 Selesai
          Itulah tersebut artikel tentang cara mengatasi Lenovo A516 bootloop dengan flash ulang, yg berguna buat mengatasi kasus pada system android Lenovo A516 seperti bootloop, sytem pelaksanaan error, system pelaksanaan sudah berhenti, hang, lemot serta jua banyak sekali perkara lainnya.

          Comments

          Popular posts from this blog

          Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

          Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

          How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.