Cara Mengaktifkan 4G di Samsung Galaxy J7 Terbaru

Cara buat mengaktifkan 4G di Samsung Galaxy J7 Terbaru - Smartphone android samsung Galaxy J7 merupakan adalah salah satu smartphone kelas atas yg cukup laku di pasaran pada indonesia saat ini. Dengan adanya Fiture Suport 4G LTE yang banyak dicari sang para peselancar dunia maya agar menerima kepuasan maksimal saat sedang menjelajar pada internet.



Tidak seluruh orang tau Cara buat mengaktifkan frekuwensi 4G pada samsung galaxy Khususnya Samsung J7 yang mungkin wajib di setting secara manual buat menerima Sinyal 4G yg stabil. Bahkan mungkin banyak sekali yg dusah memiliki HP Samsung Galaxy J7 yang telah Suppport 4G LTE, namun kenyataannya Koneksi internetnya tidak lancar dan rupawan seperti yang di janjikan.

Perlu diketahui Bahwa buat memakai Fasilitas Internet 4G LTE memang diperlukan Syarat - kondisi eksklusif supaya Sinyal 4G LTE bisa munjul pada Smartphone Android kalian, misalnya HP Sudah Support 4G LTE, Kartu Sim-Card Sudah Support Sinyal 4G LTE serta Kawasan / loka kalian pula wajib telah menjangkau Sinyal 4G LTE pula. Tanpa adanya tiga unsur Syarat diatas, pastinya kalian akan gagal untuk menikmati layanan 4G LTE yg Stabil dan lancar.


Nah... Kemudian Bagaimana cara Untuk Mengaktifkan Sinyal 4G LTE pada HP Samsung Galaxy J7 ? Berikut ini bisa kalian praktekkan di ponsel samsung galaxy kesayangan kalian:

Cara Mengaktifkan 4G Samsung Galaxy J7 Terbaru
Cara yang paling gampang buat mengaktifkan 4G pada samsung Galaxy J7 merupakan dengan cara Masuk kemenu " Setting" Langsung yang ada dalam ponsel samsung kalian. Apabila kalian menggunakan bahasa indonesia pastinya Menu Settting ini akan berganti dengan nama " Pengaturan" kemudian pilih Menu " Mobile Network" yg akan mengarahkan kalian ke pengaturan 4G pada samsung kalian.

Kemudian sehabis masuk ke Mobile Network lalu pilih Opsi " Network Mode" serta terakhir silahkan kalian pilih Mode Jaringan 4G LTE Seperti gambar dibawah ini.

Langkah cepatnya adalah Masuk Ke Menu Setting →Klik Mobile Network → Pilih Network Mode →Pilih jaringan yang pada inginkan "4G Only" jika ingin mendapatkan koneksi 4G yang stabil.

Jika Lokasi dan kawasan kalian sudah masuk ke jangkauan 4G Provider kartu yang kalian pakai, Maka tentunya Icon 4G LTE akan eksklusif Muncul di Samping icon sinyal pada Status bar diponsel samsung kalian. Bila kalian pulang ketempat dimana belum mendukung layanan 4G maka tentunya Icon 4G LTE tersebut nir akan tampil dan kalian musti puas menggunakan hanya menggunakan Fasilitas koneksi internet 3G / H+ saja.
Baca Juga:
- 4 Cara mengaktifkan 4G Pada Samsung Galaxy All Series 2018
- Bisakah HP 3G Menjadi 4G, cari Tau Triknya Di Sini !!
- Cara Memperbaiki Touchscreen pada Android All Type HP





Itulah sedikit ulasan Tips serta trik Cara buat Mengaktifkan 4G di Samsung Galaxy J7 Terbaru yg relatif mudah serta cepat buat dilakukan, semoga Cara Mengaktifkan Sinyal 4G di Samsung Galaxy ini mampu bermafaat buat sobat sekalian yg sedang mengalami kesusahan menerima Sinyal 4G LTE di HP Samsung Galaxy kalian.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.