Cara Menambah Memori Smartphone dengan mudah tanpa riber 100% work

Kembali lagi pada persinggahan PC Software. Kali ini aku akan memberikan tutorial cara menambah memori smartphone. Buat ketika ini semakin banyak pelaksanaan serta game Karena buat smartphone. Serta kapasitas memori internal smartphone hanyalah 32GB. Sekalipun masih terasa mini . Apalagi buat kamu yg senang banget foto-foto serta menyimpan video.


Sebenarnya Untuk engkau yg sukasekali foto-foto atau menyimpan video yg berkapasitas gedek banget, akan lebih baik lagi apabila membeli smartphone yang memiliki memori internal 64GB atau 128GB. Tetapi harganya relatif tidak mengecewakan mahal. Maka menurut itu PC Software memberikan Tips atau cara menambah memori smartphone secara gratis.

Cara menambah memori smartphone.

Untuk ketika ini smartphone dengan memori internal 8GB sampai 256GB telah tersedia pada pasaran. Seperti iPhone X atau Xiaomi Mi Mix dua. Tetapi harganya agak lumayan mahal. Daripada mahal-mahal beli smartphone menggunakan memori internal akbar lebih baik Coba cara menambah memori smartphone misalnya dibawah ini

1. Gunakan fitur Adobetable Storage
Salah satu fitur keren yang terdapat pada smartphone Android marsmellow merupakan adoptable Stroge. Fitur ini memungkinkan untuk engkau memperlakukan memori eksternal atau kartu memori engkau sebagai memori internal.


Sangat berbeda menggunakan versi Android yang sebelumnya. Kamu mampu mengganti memori eksternal sebagai memori internal di Android marshmallow tanpa melakukan root. Hanya Bermodal memori eksternal yg engkau miliki. Memori internal smartphone engkau akan bertambah.

2. Google Photos.
Gara-gara punya Smartphone selfie terbaik, lumrah jika seluruh orang suka banget selfie. Sampai-sampai nir sadar memori smartphone penuh dengan foto paras kamu sendiri. Tetapi buat mengatasi memori smartphone yg penuh engkau sanggup instal aplikasi Google Photos buat menyimpan foto di akun Gmail milik anda.


Keunggulan google photos, Anda sanggup upload foto engkau pada format standar secara Unlimited. Jadi engkau kagak usah takut kehabisan loka penyimpanan. Serta uniknya lagi setiap foto yg kamu miliki mampu dimuat menggunakan cepat dan ringan tanpa wajib takut boros kuota data.

3. Google Drive


Google Drive menaruh penyimpanan perdeo seluas 15 GB ketika pertama kali engkau membuat akun Gmail. Kamu mampu menyimpan foto, video, dokumen, sampai lagu-lagu di pada menggunakan leluasa. Kamu jua bisa mengaksesnya dari poly perangkat secara mudah.

4.Mega

Jika engkau orang yg acapkali menyimpan dokumen berharga di smartphone. Alangkah baiknya menggunakan Mega. Kamu mampu menambah memori smartphone hingga 50GB. Secara gratis. Dan setelah itu data yang engkau simpan di Mega dijamin deh kondusif lantaran dienkripsi secara ketat.

5. Flashdisk OTG.


Smartphone kamu belum marshmello Dan engkau juga males buang-buang kuota untuk backup foto ataupun dokumen di cloth Store. Kamu sanggup Gunakan alternatif selain yg saya tulis diatas tersebut. Kamu sanggup pakai flashdisk yg sudah mendukung OTG dan simpan data di USB OTG milik engkau , agar bisa dibuka kapanpun serta dimanapun yg kamu mau. Cuman harga flash disk OTG ini terbilang tidak murah Lo relatif sedikit mahal hehe.?

Gimana? Cukup lumayan gampang bukan cara menambah memori pada smartphone ini. Nggak perlu takut memori internal smartphone engkau habis jikalau kamu gunakan cara diatas. Semoga artikel ini sanggup menambah wawasan bagi kamu yg ingin melakukannya dan juga akan sanggup menciptakan engkau lebih bersahabat dengan layanan Cloud strooge yaaaa...

Jika ada yang kurang paham atau perlu ditanyakan tentang kamu sanggup tinggalkan coret-coretan dalam kolom komentar paling bawah salam teknisi mini .Com

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.