Cara mempercepat performa Windows 10 paling mudah dan murah

Cara meningkatkan kecepatan performa Windows 10 paling mudah dan murah

Cara mempercepat performa Windows 10- jika saat ini anda sudah memakai laptop dengan sistem operasi Windows 10, maka bersyukurlah, maka itu merupakan laptop anda sudah mempunyai spesifikasi yg tinggi atau minimal telah relatif mumpuni, ataupun bahkan mungkin laptop Anda saat ini masih baru, dalam waktu ini pembahasan memang berkaitan dengan Windows 10, dimana aku akan sedikit memberi trik mudah windos 10 buat mengoptimalkan kinerja Windows 10 dengan langkah sederhana yg bisa dilakukan bahkan bagi para pemula sekalipun.

Windows 10 memang masih baru saat ini. Dan tentu saja mempunyai banyak kelebihan apabila dibandingkan dengan Windows versi versi sebelumnya. Kelebihan Windows 10 dibandingkan menggunakan Windows 8 memang cukup menonjol dalam kecepatan loading Windows 10 yg lebih cepat serta ringan, apalagi soal tampilan tentu saja Sudah barang tentu windos 7 serta Windows XP telah Tertinggal jauh. Windos 10 terkini hadir menggunakan tampilan yg lebih lembut dan nyaman Ketika dipandang. Sehingga windos 10 si pemakai laptop maupun fisik ketika bekerja, Selain itu kesetabilan windos 10 juga sangat mengagumkan berkat kecanggihan sistemnya, selain itu kestabilan windos10 jua sangat rupawan berkat kecanggihan sistemnya. Bahkan buat bermain game sekalipun Windows 10 terkini memang lebih performanya baik.

Namun bagi pengguna personal komputer maupun laptop windos 10 yg masih merasa kurang puas dengan kinerja laptop yang digunakannya. Maka Masih banyak cara buat bisa meningkatkan performa Windows 10 dan menggunakan gampang bahkan tanpa mengeluarkan porto sama sekali. Bagi anda yang telah bertanya-tanya menggunakan cara meningkatkan kecepatan kinerja Windows 10 yg akan aku berikan, Makasih lahkan lanjutkan membaca ulasan mengenai cara mempercepat kinerja Windows 10 dalam bawah ini.

Inilah beberapa langkah mudah cara mempercepat kinerja Windows 10

Untuk mempercepat kinerja Windows 10 bisa dijelaskan secara singkat dibawah ini.

Klik Kanan dalam Star menu - Click system - a dvenced system setting - Tab Advanced - klik setting+ adjust for best performance - klik oke - setelah itu Anda restart laptop maupun pc anda. Dan untuk memperjelas Anda sanggup lihat gambar dibawah ini.

Baca jua: Cara memperbaiki keyboard laptop sebelum di bawa ketukang service.



Cara meningkatkan kecepatan Windows 10 yg telah kita praktekkan di atas memang nir begitu signifikan, namun setidaknya mengurangi beban memorizing serta prosesor pada jumlah yang relatif poly sebagai akibatnya windosw 10 lebih lega serta leluasa dengan ruang memori kinerja yg lebih poly, sehingga kinerja laptop sedikit lebih cepat menurut sebelumnya.

Bahkan cara ini juga bisa diterapkan dalam penggunaan laptop dengan sistem operasi Windows Windows versi sebelumnya seperti Windows XP, dan juga Windows 8 Windows 7. Dan hanya terdapat sedikit perbedaan saja cara melakukannya.

Nah demikianlah ulasan mengenai cara meningkatkan kecepatan kinerja Windows 10 yang dapat kami sampaikan kali ini. Semoga dapat berguna bagi Anda yang menyimpannya jangan lupa membaca ulasan lain yg pula tidak kalah menarik tentang cara setting video Facebook agar tidak memutar otomatis (auto play)

Salam
PC Software

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.