Cara Memperbaiki Nokia 2018 Tidak Ada Jaringan ( No Signal)

Assalamu'alaikum

Selamat Pagi mitra-kawan.

oke sekarang saya akan membahas cara memperbaiki nokia 2018 yg tidak ada signal atau nir ada jaringan .Hehe
adapun cara-cara ini yang biasa aku kerjakan jika ada cara lain yg lebih mudah itu lebih rupawan lagi..
Untuk langkah-langkah cara penyelesaian nya sebagai berikut :
1. Secara Software
adakalanya konflik signal tidak melulu karena kerusakan mesin jadi aku lebih tak jarang memulai dari software. Hehe
adapun cara-cara nya sebagai berikut :
- Flashing ulang hp lantaran dibeberapa masalah berhasil
- Masukkan PM menurut Nokia 2018 mampu menggunakan hwk atau pun box flasher yg lain.

2. Secara Hardware
untuk yang ini diperlukan keterampilan nir gundah lantaran kalau bingung bahaya .. Hehe
dan kadang diharapkan juga unsur ketampanan.
adapun cara-cara sebagai berikut aku ambil dari sebuah gambar :

Berikut penerangan dari gambar diatas :

1. Ganti filter ini dikarenakan ini lebih mudah..Wkwkw dibeberapa kasus tak jarang berhasil jadi
pastikan terdapat penggantinya jika tidak terdapat penggantinya bisa di modif pula namun aku tidak
pernah untuk ..Haha misalnya penampakan dibawah













dua. Untuk ic yg ini sebaiknya di rehoot dulu atau goyang inul tetapi jangan terlalu panas karena
sanggup menyebabkan gagal...
jika memang tidak mau ya harus diganti sanggup jua pada jumper namun dari beberapa masalah tidak
bisa digunakan hanya ditempat eksklusif jadi tidak direkomendasikan.. Hehe


itu sajalah penjelasan dari saya bila ada yg belum mengerti dimohon segera mengerti.
kalau terdapat yang mau bertanya silahkan menggunakan segala hormat .. Hehe


Terima kasih dan Semoga Berhasill yaaaa..

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.