Cara Memperbaiki IC EMMC yang Rusak di Android





Cara Memperbaiki IC EMMC Yang Rusak di Android - Salam Flasher Sobat Dumai... Berikut ini aku akan sedikit mengembangkan pengalaman tentang Trik serta cara Untuk mengatasi kerusakan serta memperbaiki IC EMMC yang rusak di seluruh android.

Cara memperbaiki IC EMMC Yang rusak di android ini hanyalah menjadi pedoman semata pada ketika sobat ingin membarui IC emmc dalam smartphone android sobat sekalain yg mungkin sedang mengalami kerusakan parah.

Memang sahih sekali bahwa kerusakan hal misalnya ini memang poly sekali terjadi pada Segala macam type android lantaran memang yang namanya perangkat elektronik cepat atau lambat niscaya akan mengalami kerusakan entah berupa perangkat lunak ataupun komponen - komponen pada android itu sendiri.

Dan kerusakan dalam komponen yang paling seringkali dan paling fatal merupakan kerusakan pada komponen IC EMMC lantaran hampir semua kinerja pada ponsel android selalu berhubungan dengan IC EMMC mampu di bilang IC EMMC merupakan Otak menurut Android tersebut jadi ketika otak itu melemah atau terjadi kerusakan maka tentunya akan terjadi kerusakan fatal dalam android sobat misalnya Matot ( meninggal total).

Dulu kami sudah pernah Share mengenai Tanda-tanda kerusakan IC EMMC Lemah atau minta pada ganti dan kini mungkin menjadi solusi saja kami share pengalaman mengenai Cara Memperbaiki IC EMMC yang rusak di ponsel android apabila mungkin masih bisa di perbaiki namun jika kerusakan yang terjadi sangatlah para maka apa boleh buat pastinya harus segera di ganti menggunakan IC EMMC yg baru lagi.





Tanda -indikasi kerusakan pada IC emmc itu sangat banyak sekali, dan mungkin beberpa tanda - pertanda yg sangat acapkali terlihat pada android sobat merupakan sebagai berikut:
  1. Ponsel Android Matot ( tewas total) - hal yang absolut bila Komponen IC EMMC android Sobat Rusak maka ponsel android sobat akan Matot serta tak mampu pada hidupkan lagi, bahkan dalam waktu sobat menghubungkan ponsel buat melakukan pengechasan pun android sobat permanen gak mau merespon.
  2. Ketika di Flashing Tetap atau Sama Saja Keadaannya - apabila mungkin sobat menemui android yang telah rusak dalam ROMnya serta kemudian sobat melakukan Pemflashingan pada ponsel atau melakukan pengantian Firmware baru dalam ponsel akan tetapi selalu gagal serta ponsel sama saja keadaannya atau malah matot (mati total) dan saat sobat mengulang pulang tetep tewas total serta gagal, ini jua mampu dikatakan bahwa IC emmc Android Sobat rusak.
  3. Wipe Data / Factory Reset Android Gagal - apabila mungkin ponsel android sobat mengalami Error serta mungkin seringkali Blank sendiri dan mungkin sobat melakukan Wipe data / Reset Factory buat menghapus seluruh data serta file dan virus-virus yg mungkin tertanam pada ponsel android sobat yg lolos berdasarkan pantauan pelaksanaan anti virus yg sobat gunakan akan tetapi hasilnya selalu gagal atau mungkin data - data serta arsip sobat tidak mau terhapus atau android masih sama saja, ini juga bisa pada jadikan alasan bahwa IC EMMC android Sobat telah mengalami penurunan kualitas dan lemah bahkan mungkin sementara waktu lagi akan terjadi kerusakan parah pada IC EMMC Android Sobat.
  4. Sering Dapat Notifikasi / Pemberitahuan ( Sayangnya pelaksanaan telah terhenti / Tidak merespon) - mungkin ini adalah kerusakan awal yg acapkali sobat alami yaitu ketika sobat memakai dan mengoprasikan pelaksanaan pada ponsel android sobat dan tak jarang Tiba-datang aplikasi keluar sendiri atau berhenti dan keluar sendiri balik pada home lagi. Ini pula salah satu karakteristik kerusakan serta melemahnya kinerja dalam IC EMMC android kalian.
dan Cara buat mengatasi atau Memperbaiki IC EMMC yg rusak pada android kalian, mungkin menjadi cara lain sebelum kalian sahih - sahih mengganti menggunakan IC EMMC yg Baru lagi:
  • Silahkan coba buka semua Cashing secara totol di android kalian
  • kemudian lakukan pengecekan dan penganalisaan dan pastikan bahwa kerusakan sahih-benar terjadi dalam Komponen IC EMMC-nya.
  • setelah melakukan pengecekan dan penganalisaan tentang kerusakan,bahwa benar-sahih bersumber berdasarkan IC EMMC-nya.
  • maka silahkan sobat lihat dan analisa balik android tersebut (punya titik pin Out atau tidak).
  • jika Android tadi punya titik pin out, maka silahkan sobat lakukan JTAG buat mengghapus serta mengganti pengisian ulang di OS-nya.
  • jika mungkin tidak terdapat titik pin out, maka silahkan pribadi melakukan Direct Emmc dalam android sobat.
  • jika android /ponsel pada direct atau pada JTAG tetap nir mau, maka silahkan coba panasi IC EMMC-nya.
  • jika mungkin masih belum mampu menggunakan cara di atas, langkah terakhir merupakan pengambilan Komponen IC EMMC menggunakan pada Bor atau di blower dan sobat ganti menggunakan IC EMMC yang baru lagi.
  • kalo sudah pada ganti menggunakan yang baru pastinya android anda mampu nyala balik serta mampu balik digunakan lagi.



Itulah sedikit Cara untuk Memperbaiki IC EMMC yg Rusak di android kalian sebelum kalian benar sahih menggati denga IC EMMC yg baru, yahhh... Barang kali bisa tertolong serta bisa pulih kembali.

dan perlu di ingat Tutorial atau trik Memperbaiki IC EMMC yang rusak pada android ini musti dilakukan sang orang yang mengerti kasus kerusakan pada Ponsel HP atau mudeng elektronika atauyang sudah berpengalaman supaya nir Mengganggu komponen yang seharusnya nir rusak pada ponsel android sobat.

Semoga tutorial cara Memperbaiki IC EMMC yg rusak pada android ini mampu sebagai pencerahan dan pengalaman baru buat sobat Flasher sekalian. Semoga berguna.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.