Cara Memperbaiki Android Lenovo A319 BOOTLOOP Dengan Mudah dan Cepat

Untuk Cara Memperbaiki hp Android Lenovo A319 Bootloop Bisa kalian Gunakan Cara Flashing Lenovo A319 lantaran bila kasus yang terjadi pada HP Lenovo yg mangalami Bootloop atau Error atau sering restart sendiri biasanya dikarenakan sang Firmware / Software yang mungkin sudah kadaluarsa atau kerusakan dalam softwarenya jadi alternatif terbaiknya adalah dengan cara melakukan Flashing Di hp Android Lenovo A319 Bootloop kalian.
Cara Memperbaiki Android Lenovo A319 Bootloop

Cara Memperbaiki Lenovo A319 Bootloop ini mungkin sanggup menanggulangi juga buat kalian yang mungkin pernah gagal melakukan Flashing dengan menggunakan Flashtool dan banyak sekali Firmware yang mungkin nir Cocok buat Hp Lenovo A319 kalian lantaran mungkin faktor kesalahan atau mungkin File Firmware yang kalian gunakan gak kompetible dengan Lenovo A319 kalian. Lantaran dalam waktu saya belum menemukan Firmware ini saya pula pernah bebarapa kali menggunakan serta uji coba dan gagal di tengah jalan serta gak finish dan ahhirnya aku menemukan arsip ini di lembaga flasher dan mencoba ingin mengembangkan kepada sahabat sobat Flasher sekalian.

udah...Ah...Curhatnya... Pribadi saja ke topik pembahasan yaitu Cara Memperbaiki HP Android Lenovo A319 Bootloop Dengan cara Melakukan Flashing Menggunakan stock rom Firmware orisinil yg sudah teruji coba.

Sebelum ke tahap Proses Pem-Flashing-an maka silahkan sobat sekalian Download terlebih dahulu Bahan - bahan dibawah ini GunaUntuk melakukan Flashing pada Android Lenovo A319 kalian yang sedang Bootloop.

Alat dan Bahan eksekusi:


Setelah semua Bahan diatas sudah kalian persiapkan, maka selanjutnya eksklusif saja menuju ke Cara memperbaiki android lenovo A319 Bootloop kalian dengan Cara melakukan Flashing pada Lenovo A319 Bootloop kalian.

Cara Flashing Lenovo A319 Bootloop

  1. Pertama - tama kalian matikan terlebih dahulu HP Lenovo A319 Kalian, kemudian lepaskan Baterainya. ( Sebenanya tidak dilepas juga gak papa akan tetapi biar lebih maskimal ngeflashnya maka silahkan copot baterainya ).
  2. kemudian persiapkan file-file bahan diatas lalu ekstrack semua pada folder masing - masing.
  3. kemudian Lanjutkan menggunakan Menginstall Driver MTK Yang ada pada dalam " All Mtk USB Driver 2018.Rar . silahkan kalian install drivernya menggunakan sahih sampai driver sahih-benar terinstall pada Komputer/PC kalian.
  4. kemudian kalian Buka SP Flashtool -nya pilih 2018.Exe atau Flashtool.Exe
  5. lalu kalian pilih Scatter Loading dan kalian isikan File Stock Rom Lenovo A319 yang sudah kalian ekstrack terlebih dahulu tadi. Lalu Pastikan jua kalian telah mencentang / mencontreng semuanya. Begitu juga pada DA DL All With Check Sum -nya. Semuanya musti di Centang yach...
  6. Kemudian Klik atau Pilih Download
  7. Lalu kalian Sambungkan HP Lenovo A319 Bootloop kalian ke PC/Komputer dengan pada barengi menekan tombol Volume UP (+) .
  8. Maka selanjutnya proses akan berjalan yg ditandai menggunakan Warna Kuning, silahkan kalian tunggu saja hingga Prosesnya selesai serta terdapat notifikasi Gambar Lingkaran Hijau " OK "
  9. Setelah terselesaikan kalian Tutup pelaksanaan SP Flashtool -nya, kemudian kalian pasang pulang Baterai HP Android Lenovo A319 Kembali dan nyalakan PONSEL LENOVO A319 seperti umumnya lagi dan silahkan kalian cek kesuksesannya.
  10. Selesai......
Tambahan Sedikit:
karena HP Lenovo A319 Bootloop kalian baru saja pada Flashing dan pada isi dengan Pembaruan software yg baru, maka mungkin buat penghidupan pertama kali akan memakan waktu lebih lama dari umumnya (jadi jangan kaget yachhh....)

Itulah Sedikit ulasan mengenai Cara Memperbaiki HP Android Lenovo A319 Bootloop kalian menggunakan mudah serta cepat yg mungkin sanggup berguna buat sobat sekalian yg sedang mengalami Error, Bootloop, Lupa Password atau Hp tak jarang Melakukan Restart sendiri. Semoga Bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.