Cara membuat baterai Smartphone lebih irit

Cara membuat baterai Smartphone lebih irit
Mungkin beberapa berdasarkan Anda terdapat yang mengeluh bila baterai Smartphone boros pada pemakaian, sampai-sampai borosnya tidak tertolong lagi! Mungkin cara dari saya ini akan membuat baterai anda sedikit lebih ekonomis. Anda tahu sanggup dipastikan baterai smartphone kita lebih poly digores oleh jaringan Wifi dan jaringan mobil kita daripada digunakan oleh sistem besi handphone itu sendiri. Coba anda perhatikan gambar dibawah ini atau Anda bisa mencoba di handphone masing-masing menggunakan cara mengakses setting baterai


Betul nir, tapi Anda tak perlu risi, baterai boros ini sanggup dikurangi menggunakan cara mematikan fungsi wifi bila nir diharapkan. Jangan galat ya? Jika anda mematikan WiFi hanya sekedar men off kan itu bukan berarti WiFi sahih-benar telah tewas. Hanya saja dia masih bekerja di belakang layar. Caranya, Anda bisa pulang ke sajian setting> WiFi> advanced. Lalu silakan samakan pengaturan sofa misalnya gambar dibawah ini.


Dengan mengikuti tutorial diatas akan membuat baterai anda lebih hemat serta awet dalam penggunaan demikianlah cara Android kali ini serta semoga bermanfaat bagi Anda yg mengikuti cara-cara diatas.

Jika anda kurang puas atau kurang yakin anda bisa tinggalkan coret-coretan di kolom komentar paling bawah. Selamat mencoba ya Sob?

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.