Cara membuat baterai Smartphone lebih irit

Cara menciptakan baterai Smartphone lebih irit
Mungkin beberapa berdasarkan Anda terdapat yg mengeluh bila baterai Smartphone boros pada pemakaian, sampai-sampai borosnya nir tertolong lagi! Mungkin cara berdasarkan saya ini akan membuat baterai anda sedikit lebih hemat. Tahukah Anda bisa dipastikan baterai smartphone kita lebih banyak digores sang jaringan Wifi dan jaringan kendaraan beroda empat kita daripada dipakai oleh sistem besi handphone itu sendiri. Coba anda perhatikan gambar dibawah ini atau Anda bisa mencoba pada handphone masing-masing dengan cara mengakses setting baterai


Betul nir, akan tetapi Anda tidak perlu risi, baterai boros ini sanggup dikurangi dengan cara mematikan fungsi wifi bila nir diperlukan. Jangan galat ya? Apabila anda mematikan WiFi hanya sekedar men off kan itu bukan berarti WiFi benar-benar sudah mati. Hanya saja beliau masih bekerja pada belakang layar. Caranya, Anda mampu pergi ke menu setting> WiFi> advanced. Lalu silakan samakan pengaturan sofa seperti gambar dibawah ini.


Dengan mengikuti tutorial diatas akan membuat baterai anda lebih irit serta awet dalam penggunaan demikianlah cara Android kali ini dan semoga berguna bagi Anda yang mengikuti cara-cara diatas.

Jika anda kurang puas atau kurang konfiden anda bisa tinggalkan coret-coretan pada kolom komentar paling bawah. Selamat mencoba ya Sob?

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.