Cara Membedakan Andromax A Versi Dewa dan Dewi dengan mudah

Cara Membedakan Andromax A A16C3H Versi Dewa serta Dewi - Mengetahui disparitas antara HP Andromax A Versi Dewa atau Versi Dewi juga sangat penting saat kalian ingin melakukan Flashing di Hp Andromax A kalian, karna bila kalian mengetahui Versi Hp Andromax A Kalian Versi Dewa/Dewi yg dimana kita ketahui bahwa buat program diuprek serta dibongkar-bongkar lebih mudah yang versi Dewi.



Yups Cara Membedakan HP Andromax A Versi Dewa serta Dewi ini kami share dimana poly sekali yang kurang tau tentang perbedaan ini yg tentunya membuat kalian gagal melakukan pemflsahingan pada Hp Andromax A Kalian, karna kurangnya pengetahuan mengenai Versi HP Andromax A itu sendiri.

Berikut merupakan Perbedaan antara Andromax A A16C3H Versi dewa atau Versi dewi:
(*) Andromax A Versi Dewa PCB-nya X58 dan sedangkan Andromax A Versi Dewi PCB-nya X20 "Silahkan lihat disparitas ke 2 gambar dibawah ini"


(*) Andromax A Versi Dewa Nomor Bentukan V11.7 Keatas, dan sedangkan Andromax A Versi Dewi Nomor Bentukannya dibawah V6.Tiga. "Lihat Perbedaan gambarnya di bawah ini"
(*) Perbedaan lainnya ada pada Dus Box dan pada Belakang Baterai Andromax A kalian, Kalau Andromax A Versi Dewa terdapat tanda/Simbol Bintang (*) dan sedangkan buat andromax A Versi Dewi tidak terdapat indikasi/simbol Bintangnya.


jadi apabila kalian masih kurang konfiden kalian juga mampu Bongkar HP Andromax A kalian memakai obeng dan kalian sanggup lihat di dalam Board PCB HP Andromax A kalian, jika ada goresan pena PCB X58 Maka Versi Andromax A Kalian merupakan versi Dewa. Dan bila pada pada Board PCB HP Andromax A kalian terdapat tulisannya PCB X20 maka bisa dipastikan bahwa Versi HP Andromax A A16C3H Kalian merupakan Versi Dewi atau Versi Biasa.

Namun menggunakan langkah ini, kalian musti yakin serta menanggung resikonya, karna ada aktifitas bongkar kesing yg akan menciptakan segel andromax A kalian hilang serta rusak.



(*) Kalau Andromax A Versi Dewa PCB X58 Akan sulit dilakukan Unlock GSM, Install TWRP dan Aktivitas Rooting karna versi andromax A Dewa ini adalah versi terkini menurut ponsel Andromax A. Dan sedangkan Versi Andromax Dewi/Versi Biasa Ber-PCB X20 Dan mudah buat pada unlock, dilakukan Root, pasang serta install TWRP, Atau pergantian Custom ROM dan upgrade dan Downgrade.
Tambahan: Untuk Versi Andromax Dewi / Versi Biasa Dengan PCB X20 dan nomor bentukan V6.3 Kebawah apabila ingin melakukan Downgrade wajib melalui Test Point / File gunakan File Dummy sebaiknya jangan pakai Flasable zip Supaya lebih Aman.
Baca Juga:
- Kumpulan Custom ROM Andromax Firmware Andromax A Terbaru 2018
- Cara Flash Andromax A A16C3H Bootloop tanpa PC
- Cara Unlock GSM 4G LTE di Andromax A A16C3H Terbaru





Yups Itulah Sedikit ulasan tentang Cara Membedakan Antara Andromax A Versi Dewa dan Versi Dewi menggunakan gampang dan cepat yang mungkin bisa berguna bagi sobat-sobat Flasher dan opreker sekalian, bila ada tambahan atau pertanyaan seputar Cara Membedakan Andromax A Versi Dewa serta Dewi maka sanggup sampaikan di kotak kolom komentar dibawah. Terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.