Cara mematikan numlock pada laptop dan netbook


"Numlock" , mungkin istilah-istilah tersebut agak sedikit asing atau mungkin anda telah mengetahuinya? Saya sendiri Bahkan nir begitu paham dengan fungsi tombol numlock yg satu ini. Karena kenyataannya tombol ini tidak begitu berguna. Dan pastinya pada pengetikan jua mengganggu ketika sedang mengetik dan anda tidak sengaja menyalakan nya. Lalu tidak memahami cara mematikannya.

Apa yang akan terjadi bila tombol numlock ini aktif? Ketika tombol ini aktif hal ini bukanlah hal yang perlu Anda takut kan lantaran ini bukanlah kerusakan melainkan fungsi menurut tombol keyboard. Menang aku sendiri tidak mengetahui fungsinya. Cobalah anda perhatikan keyboard laptop atau netbook anda.



Kurang atau lebih, pastinya gambar diatas seperti menggunakan tampilan keyboard laptop anda kemudian Jika diperhatikan, masih ada sebuah angka kecil pada bagian kanan sedikit ke tengah, akan saya berikan pertanda pada bagian tadi.



Jika dibandingkan menggunakan keyboard personal komputer , download sendiri dapat digunakan lebih gampang tanpa menekan "tombol FN+ insert/ Num LK" pada laptop tetapi langsung menggunakan menekan tombol numlock tadi. Agar mampu lebih mudah mengetahuinya akan aku berikan gambar dan sebuah indikasi berwarna biru.



Baca jua: cara mengatasi audio silang merah dalam laptop
Bagaimana cara mematikan serta menyalakan numlock pada laptop atau netbook.

Iya. Jika anda telah membaca tulisan di atas maka anda niscaya mengetahui jawabannya Sebenarnya cukup mudah buat menyalakan atau mematikan tombol tadi. Anda hanya relatif perlu menekan tombol FN + Insert Num lock.



Itulah tersebut cara menghidupkan ataupun mematikan tombol numlock pada notebook ataupun laptop.
mungkin hanya itu yg bisa aku tulis, semoga bermanfaat bagi anda yang lagi mencari artikel ini, dan apabila terdapat yg kurang atau keliru menulis mohon kiranya untuk membetulkan nya lewat komentar dalam kolom bawah.
Baca jua: jenis jenis transmisi media pada jaringan

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.