Cara mematikan numlock pada laptop dan netbook


"Numlock" , mungkin istilah-kata tadi relatif sedikit asing atau mungkin anda telah mengetahuinya? Saya sendiri Bahkan tidak begitu paham menggunakan fungsi tombol numlock yg satu ini. Karena kenyataannya tombol ini nir begitu berguna. Dan pastinya pada pengetikan juga mengganggu waktu sedang mengetik serta anda nir sengaja menyalakan nya. Lalu tidak tahu cara mematikannya.

Apa yg akan terjadi jika tombol numlock ini aktif? Ketika tombol ini aktif hal ini bukanlah hal yg perlu Anda takut kan lantaran ini bukanlah kerusakan melainkan fungsi menurut tombol keyboard. Menang aku sendiri nir mengetahui manfaatnya. Cobalah anda perhatikan keyboard laptop atau netbook anda.



Kurang atau lebih, pastinya gambar diatas mirip dengan tampilan keyboard laptop anda lalu apabila diperhatikan, terdapat sebuah nomor kecil di bagian kanan sedikit ke tengah, akan aku berikan indikasi pada bagian tersebut.



Jika dibandingkan menggunakan keyboard personal komputer , download sendiri dapat dipakai lebih gampang tanpa menekan "tombol FN+ insert/ Num LK" dalam laptop namun pribadi menggunakan menekan tombol numlock tadi. Agar mampu lebih gampang mengetahuinya akan saya berikan gambar dan sebuah tanda berwarna biru.



Baca juga: cara mengatasi audio silang merah pada laptop
Bagaimana cara mematikan serta menyalakan numlock pada laptop atau netbook.

Iya. Apabila anda sudah membaca tulisan di atas maka anda pasti mengetahui jawabannya Sebenarnya cukup mudah buat menyalakan atau mematikan tombol tersebut. Anda hanya relatif perlu menekan tombol FN + Insert Num lock.



Itulah tadi cara menghidupkan ataupun mematikan tombol numlock pada notebook ataupun laptop.
mungkin hanya itu yang dapat aku tulis, semoga berguna bagi anda yang lagi mencari artikel ini, serta apabila terdapat yang kurang atau keliru menulis mohon kiranya buat membetulkan nya lewat komentar pada kolom bawah.
Baca juga: jenis jenis transmisi media pada jaringan

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.