Cara mematikan komputer sendiri yang susah mati

Pada kesempatan kali ini saya akan Share lagi perihal mengenai cara memperbaiki personal komputer yg tidak mampu dimatikan. Aku menetapkan buat menulis memberikan pengalaman saya tentang cara memperbaiki komputer yang tidak mampu dimatikan pada anda seluruh. Jadi rugi sekali kalau tidak membaca artikel ini sampai terselesaikan.

Cerita sedikit tentang cara mengatasi personal komputer yang tidak bisa dimatikan yang aku miliki beberapa minggu yg kemudian. Secara datang-tiba personal komputer saya tidak mau dimatikan serta komputer saya memakai Windows 7, ketika di shutdown memang monitor terlihat telah tewas tapi kipas di CPU masih berputar serta lampu powernya pun masih menerangkan indikasi-pertanda bahwa komputer ini masih hayati.

Setelah saya tunggu selama lima mnt, ternyata komputer ini memang tidak bisa mangkat , saya cek Walah apa gerangan yang menyebabkan komputer aku tidak mau mangkat . Seluruh itu akan terjawab sesudah anda melaksanakan sedikit eksperimen.


Akhirnya Alasannya saya tidak tahu apa yang harus aku lakukan, menurut pribadi aku pencet tombol power secara manual untuk mematikan komputer tadi padahal mematikan komputer dengan memencet tombol power mirip itu tidak lah sinkron aturan bagi kesehatan komputer anda sendiri, dan hal itu sangatlah bertentangan dengan prosedur mematikan komputer ataupun laptop yg benar pada Windows 7.

Tetapi yg namanya mendesak Ya tetap saja kita wajib bisa mencari jalan pintas yg baik serta benar, dan jalan terbaik menurut saya saat itu Yakni dengan mematikannya secara terpaksa, karena jika kau tidak dipaksakan permanen saja personal komputer itu nir mau mangkat serta tidak pula bisa digunakan.

Nah sehabis saya mematikan secara paksa tadi personal komputer pun aku coba hidupkan balik buat melaksanakan percobaan, awal mulanya Saya sempat berfikir jika komputer ini nir mau shutdown akhir adanya kegiatan aplikasi yg membebani personal komputer aku , sehingga dengan mematikan Yang sejenak maka personal komputer pun mampu hayati serta dimatikan balik dengan normal.

Tetapi ternyata aku salah Setelah komputer aku hidupkan serta matikan balik masalah ini pun masih menimpa personal komputer saya yang nir mau dimatikan. Alhasil tetap saja personal komputer ini nir sanggup dimatikan melalui hidangan shutdown.

Saya mencoba otak-atik sedikit berdasarkan naluri teknisi personal komputer maka langkah pertama yg saya lakukan yakni membersihkan sampah sampah pada personal komputer menggunakan menggunakan software antivirus atau cleaner yang lainnya. Maksud membersihkan ini yakni biar loading personal komputer sebagai lebih ringan sehingga ketika dimatikan pun mampu Sudan secara sempurna.

Nah langkah selanjutnya yakni melaksanakan scanning serta memperbaiki registry Windows yang error menggunakan menggunakan aplikasi cleaner antivirus. Maksud menurut scanning ini yakni buat mencari registry yang mulai bermasalah lalu memperbaiki Nya sebagai akibatnya menjadi normal kembali.

Registry itu sendiri menyerupai mesin perintah dalam sistem operasi Windows, makanya jika registry bermasalah maka seluruh sistem operasi pun juga akan ikut bermasalah, berdasarkan situlah aku berpendapat bahwa mungkin memperbaiki registry pada Windows makan mengatasi duduk kasus komputer itu bisa pada shutdown secara paripurna lagi.

Alhasil sesudah aku operate sedikit dan alhamdulillah selesainya langkah-langkah tadi aku lakukan maka personal komputer pun sanggup dimatikan menggunakan normal pulang serta personal komputer masih aku pakai dengan baik lho sampai ketika ini.

Jadi apabila komputer anda mengalami perkara mirip apa yang saya alami cobalah buat mengikuti apa yang aku lakukan Siapa tahu anda pula berhasil. Kan lebih anggun lagi nir perlu membawa komputer anda ke tukang servis, Lantaran buat membawa ke tukang service tidak memerlukan porto yang sedikit, jadi rajin-rajinlah membaca buat mengetahui liputan tentang bagaimana cara mengatasi personal komputer yg nir mau dimatikan.

Okelah mungkin cuman ini saja yg bisa aku bagikan jika ada kekurangan silahkan ditambah ya akan tetapi ingat biasakan berkomentar menggunakan sopan..... Atas nama PC Software mengucapkan selamat mencoba serta semoga berhasil........

Selesai........!!!

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.