Cara mematikan komputer sendiri yang susah mati

Pada kesempatan kali ini saya akan Share lagi perihal mengenai cara memperbaiki komputer yg tidak mampu dimatikan. Saya memutuskan buat menulis memberikan pengalaman saya tentang cara memperbaiki komputer yang nir bisa dimatikan kepada anda semua. Jadi rugi sekali jika nir membaca artikel ini hingga terselesaikan.

Cerita sedikit mengenai cara mengatasi personal komputer yg tidak bisa dimatikan yang saya miliki beberapa minggu yang kemudian. Secara tiba-datang komputer aku tidak mau dimatikan serta komputer aku menggunakan Windows 7, saat pada shutdown memang monitor terlihat sudah meninggal akan tetapi kipas pada CPU masih berputar dan lampu powernya pun masih menerangkan indikasi-tanda bahwa personal komputer ini masih hidup.

Setelah aku tunggu selama lima mnt, ternyata personal komputer ini memang tidak sanggup tewas, aku cek Walah apa gerangan yang menyebabkan personal komputer saya tidak mau meninggal. Semua itu akan terjawab sesudah anda melaksanakan sedikit eksperimen.


Akhirnya Alasannya aku nir memahami apa yang harus saya lakukan, menurut eksklusif aku pencet tombol power secara manual buat mematikan personal komputer tadi padahal mematikan komputer dengan memencet tombol power seperti itu nir lah sinkron aturan bagi kesehatan personal komputer anda sendiri, dan hal itu sangatlah bertentangan menggunakan mekanisme mematikan personal komputer ataupun laptop yg sahih di Windows 7.

Tetapi yg namanya mendesak Ya permanen saja kita wajib sanggup mencari jalan pintas yang baik dan benar, serta jalan terbaik menurut aku saat itu Yakni dengan mematikannya secara terpaksa, karena jika kau nir dipaksakan permanen saja personal komputer itu nir mau mati dan nir juga bisa dipakai.

Nah sehabis saya mematikan secara paksa tersebut komputer pun saya coba hidupkan kembali buat melaksanakan percobaan, awal mulanya Saya sempat berfikir bila personal komputer ini tidak mau shutdown akhir adanya aktivitas pelaksanaan yg membebani komputer aku , sebagai akibatnya dengan mematikan Yang sejenak maka personal komputer pun mampu hidup serta dimatikan pulang dengan normal.

Tetapi ternyata aku galat Setelah komputer saya hidupkan dan matikan kembali kasus ini pun masih menimpa personal komputer aku yg tidak mau dimatikan. Alhasil permanen saja personal komputer ini nir bisa dimatikan melalui sajian shutdown.

Saya mencoba otak-atik sedikit menurut naluri teknisi komputer maka langkah pertama yang aku lakukan yakni membersihkan sampah sampah di personal komputer menggunakan menggunakan software antivirus atau cleaner yg lainnya. Maksud membersihkan ini yakni biar loading komputer menjadi lebih ringan sebagai akibatnya saat dimatikan pun sanggup Sudan secara sempurna.

Nah langkah selanjutnya yakni melaksanakan scanning dan memperbaiki registry Windows yg error menggunakan menggunakan perangkat lunak cleaner antivirus. Maksud dari scanning ini yakni buat mencari registry yang mulai bermasalah lalu memperbaiki Nya sehingga menjadi normal pulang.

Registry itu sendiri menyerupai mesin perintah dalam sistem operasi Windows, makanya jikalau registry bermasalah maka seluruh sistem operasi pun jua akan ikut bermasalah, dari situlah aku berpendapat bahwa mungkin memperbaiki registry dalam Windows makan mengatasi duduk kasus komputer itu mampu pada shutdown secara paripurna lagi.

Alhasil sesudah saya operate sedikit serta alhamdulillah selesainya langkah-langkah tadi saya lakukan maka komputer pun mampu dimatikan menggunakan normal kembali serta komputer masih saya pakai menggunakan baik lho sampai ketika ini.

Jadi apabila komputer anda mengalami kasus seperti apa yg saya alami cobalah buat mengikuti apa yang aku lakukan Siapa memahami anda jua berhasil. Kan lebih manis lagi tidak perlu membawa personal komputer anda ke tukang servis, Karena buat membawa ke tukang service tidak memerlukan porto yg sedikit, jadi rajin-rajinlah membaca buat mengetahui kabar mengenai bagaimana cara mengatasi komputer yang nir mau dimatikan.

Okelah mungkin cuman ini saja yang mampu saya bagikan jika ada kekurangan silahkan ditambah ya tapi ingat biasakan berkomentar dengan sopan..... Atas nama PC Software mengucapkan selamat mencoba serta semoga berhasil........

Selesai........!!!

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.