Cara melakukan flash Lenovo p142 (p1 turbo) via Qfill 100% berhasil


Kembali lagi dipersinggahan PC Software. Kali ini sayaakan mengembangkan mengenai Cara flash Lenovo p142 (p1 turbo) via Qfill. Qfillmerupakan Sofware yg dapat digunakan buat melakukan flashing smartphone Androidyang menggunakan chipset Qualcomm. Kerusakan yang tak jarang kali dialami olehsmartphone tadi merupakan gagal booting, lemot, tewas secara datang-datang, danmasih banyak lagi yg lainnya.

Sebelumnya sayasudah menulis tentang Bypass akun pembuktian accound Google Lenovo p142 (p1turbo) yg mengalami gagal masuk menu sehabis melakukan hand reset. Dan kiniSaya akan melakukan flash ulang ke pada smartphone tadi. Dan aku yakinbahwa para pengguna smartphone mampu terbantu kan oleh tutorial yg aku buatmengenai cara flash Lenovo p142 (p1 turbo) atau mampu untuk memulihkanbermacam-macam Kendal. Yg kami maksud merupakan di luar kendala mesin atauhardware.

Namun sebelumanda melangkah lebih lanjut alangkah baiknya anda Coba lakukan Hand reset untukmemulihkan seluruh hambatan yg ada dalam smartphone p142 (p1 turbo) yg sayaSebutkan misalnya diatas tersebut. Dan jika dengan melakukan hand reset ternyatapermasalahan tidak juga teratasi maka langkah yang harus anda tempuh adalahmelakukan instal ulang atau flashing ke dalam smartphone p142(p1 turbo) tersebut.

Untuk melakukaninstal ulang atau flashing kedalam Lenovo p142(p1 turbo) cukuplah mudah bagi para flasher yg sudahterbiasa melakukan instal ulang. Lantaran instal ulang p142(p1 turbo) ini sama dengan flashing smartphone yangmenggunakan chipset Qualcomm lainnya. Contohnya
- Cara flash Lenovo a2018 .
- Cara flash Lenovo A2018 .
- Cara flash Lenovo A2018a40. A2018a46
- Cara flash Lenovo p142(p1turbo)
- Cara flash Lenovo Z90a40 .
Dan masih banyaklagi yg lainnya. Tutorial flashing smartphone tersebut sama sama menggunakanSofware/tool Qfill yg membedakan hanyalah firmware nya saja.

Untuk melakukanflash ulang ke pada smartphone Lenovo p142(p1turbo) terdapat bahan-bahan yg perlu Andadownload terlebih dahulu dan bahan-bahan tersebut sudah saya sediakan pada linkdi bawah ini yg akan mengarah ke Google Drive. Jadi anda tidak perlu kuatirakan terjadinya link error.

Bahan-bahan yangperlu Anda download
Download Qfill
Download USBDriver
Download firmware p142(p1turbo) marshmallow.
PC atau laptop
Kabel USB (sayasarankan buat memakai kabel USB bawaan smartphone)

Langkah-langkahmelakukan flashing ke dalam smartphone Lenovo p142(p1 turbo)

. Setelah andaselesai mendownload bahan-bahan diatas maka langkah selanjutnya Anda instal USBDriver terlebih dahulu.
. Danselanjutnya install juga Qfill (Qpst win) di pada menginstal Qfill Andatinggal ikuti perintah yang terdapat hingga proses terselesaikan.
. Setelah ituAnda buka Qfill menggunakan cara menurut menu Start cari Qfill. Lebeh jelas nya sebagai berikut.


. Setelah Qfillterbuka maka, selanjutnya "Click flat build ."
. Lalu klik lagiBrowser. Carilah file (prog_emmc_firehose_............_mbn) pada pada firmwareyang sudah selesai Anda download dan anda ekstrak tersebut.
. Langkahselanjutnya Click Load.Xml serta Masukkan file (rowprogram_unsparse ) serta (patch0) sepeerti gambar berikut.



. Selanjutnyamatikan smartphone yg masih dalam keadaan hidup. Lalu biarkan lebih kurang 5detik.
. Dan selanjutnyatekan tombol volume (+) . Dan sambungkan kabel USB, sementara Jary masihmenekan tombol volume (+) hingga notifikasi "download " (download yg pada kotak hijau) terbuka pribadi kliksaja, lalu jari lepaskan dari tombol..
. Apabila andamelihat ikon biru berjalan itu tanda proses flashing dimulai. Serta tunggulahsampai proses flashing terselesaikan.

. Setelah prosesflashing selesai maka anda mampu eksklusif mencabut Smartphone Lenovo p142(p1turbo) darikabel USB, dan anda bisa langsung menghidupkan menggunakan cara tekan tombol poweryang relatif usang sekitar 5 dtk.
. Dan jikaSmartphone Lenovo p142(p1turbo) sudah terselesaikan melakukan proses flashing dan ternyataLenovo tersebut hanya getar saja, maka anda sanggup mencabut soket baterai LaluAnda tancapkan lagi dan anda sanggup pribadi menghidupkan pulang.
. Tetapi prosesmelakukan pencabutan soket baterai Anda wajib membuka casing belakang karenaLenovo P1 a42(p1turbo) tersebut merupakan smartphone yg mempunyai baterai tanam. Danuntuk membukanya Anda harus mempunyai indera-alatnya.


Itulah tersebut caraflash Lenovo p142 (P1 Turbo) yg mengalami permasalahan pada software. Danapabila ada kesulitan atau masih kebingungan Anda bisa tinggalkan coret-coretandi kolom komentar paling bawah. Serta Insya Allah aku akan membantu melaluikomentar yg anda tulis.

Mungkin hanyaitu yang bisa aku tulis, serta terima kasih atas kunjungannya dan semogasmartphone Anda lekas sehat serta bisa dipakai menggunakan normal kembali.

Salam
PC Software

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.