Cara melakukan flash Lenovo p142 (p1 turbo) via Qfill 100% berhasil


Kembali lagi dipersinggahan PC Software. Kali ini sayaakan berbagi tentang Cara flash Lenovo p142 (p1 turbo) via Qfill. Qfillmerupakan Sofware yg bisa digunakan buat melakukan flashing smartphone Androidyang memakai chipset Qualcomm. Kerusakan yg acapkali kali dialami olehsmartphone tadi adalah gagal booting, lemot, tewas secara datang-datang, danmasih banyak lagi yg lainnya.

Sebelumnya sayasudah menulis tentang Bypass akun verifikasi accound Google Lenovo p142 (p1turbo) yang mengalami gagal masuk menu sehabis melakukan hand reset. Serta kiniSaya akan melakukan flash ulang ke pada smartphone tersebut. Dan aku yakinbahwa para pengguna smartphone bisa terbantu kan sang tutorial yg aku buatmengenai cara flash Lenovo p142 (p1 turbo) atau sanggup buat memulihkanbermacam-macam Kendal. Yang kami maksud adalah pada luar kendala mesin atauhardware.

Namun sebelumanda melangkah lebih lanjut alangkah baiknya anda Coba lakukan Hand reset untukmemulihkan semua kendala yang ada pada smartphone p142 (p1 turbo) yang sayaSebutkan seperti diatas tadi. Dan apabila menggunakan melakukan hand reset ternyatapermasalahan nir jua teratasi maka langkah yang wajib anda tempuh adalahmelakukan instal ulang atau flashing ke dalam smartphone p142(p1 turbo) tersebut.

Untuk melakukaninstal ulang atau flashing kedalam Lenovo p142(p1 turbo) cukuplah mudah bagi para flasher yang sudahterbiasa melakukan instal ulang. Lantaran instal ulang p142(p1 turbo) ini sama menggunakan flashing smartphone yangmenggunakan chipset Qualcomm lainnya. Contohnya
- Cara flash Lenovo a2018 .
- Cara flash Lenovo A2018 .
- Cara flash Lenovo A2018a40. A2018a46
- Cara flash Lenovo p142(p1turbo)
- Cara flash Lenovo Z90a40 .
Dan masih banyaklagi yg lainnya. Tutorial flashing smartphone tersebut sama sama menggunakanSofware/tool Qfill yang membedakan hanyalah firmware nya saja.

Untuk melakukanflash ulang ke pada smartphone Lenovo p142(p1turbo) ada bahan-bahan yg perlu Andadownload terlebih dahulu serta bahan-bahan tersebut sudah saya sediakan pada linkdi bawah ini yg akan mengarah ke Google Drive. Jadi anda nir perlu kuatirakan terjadinya link error.

Bahan-bahan yangperlu Anda download
Download Qfill
Download USBDriver
Download firmware p142(p1turbo) marshmallow.
PC atau laptop
Kabel USB (sayasarankan buat menggunakan kabel USB bawaan smartphone)

Langkah-langkahmelakukan flashing ke dalam smartphone Lenovo p142(p1 turbo)

. Setelah andaselesai mendownload bahan-bahan diatas maka langkah selanjutnya Anda instal USBDriver terlebih dahulu.
. Danselanjutnya install jua Qfill (Qpst win) di pada menginstal Qfill Andatinggal ikuti perintah yg ada sampai proses terselesaikan.
. Setelah ituAnda buka Qfill menggunakan cara menurut menu Start cari Qfill. Lebeh jelas nya menjadi berikut.


. Setelah Qfillterbuka maka, selanjutnya "Click flat build ."
. Kemudian klik lagiBrowser. Carilah file (prog_emmc_firehose_............_mbn) pada pada firmwareyang sudah terselesaikan Anda download dan anda ekstrak tersebut.
. Langkahselanjutnya Click Load.Xml serta Masukkan arsip (rowprogram_unsparse ) serta (patch0) sepeerti gambar berikut.



. Selanjutnyamatikan smartphone yang masih dalam keadaan hidup. Lalu biarkan sekitar 5detik.
. Dan selanjutnyatekan tombol volume (+) . Dan sambungkan kabel USB, ad interim Jary masihmenekan tombol volume (+) hingga notifikasi "download " (download yang di kotak hijau) terbuka eksklusif kliksaja, kemudian jari lepaskan berdasarkan tombol..
. Apabila andamelihat ikon biru berjalan itu pertanda proses flashing dimulai. Serta tunggulahsampai proses flashing selesai.

. Setelah prosesflashing terselesaikan maka anda mampu langsung mencabut Smartphone Lenovo p142(p1turbo) darikabel USB, dan anda mampu langsung menghidupkan menggunakan cara tekan tombol poweryang relatif lama sekitar lima dtk.
. Dan jikaSmartphone Lenovo p142(p1turbo) sudah selesai melakukan proses flashing dan ternyataLenovo tersebut hanya getar saja, maka anda mampu mencabut soket baterai LaluAnda tancapkan lagi dan anda mampu langsung menghidupkan kembali.
. Tetapi prosesmelakukan pencabutan soket baterai Anda harus membuka casing belakang karenaLenovo P1 a42(p1turbo) tadi merupakan smartphone yang memiliki baterai tanam. Danuntuk membukanya Anda wajib memiliki alat-alatnya.


Itulah tadi caraflash Lenovo p142 (P1 Turbo) yg mengalami perseteruan pada software. Danapabila ada kesulitan atau masih kebingungan Anda bisa tinggalkan coret-coretandi kolom komentar paling bawah. Serta Insya Allah saya akan membantu melaluikomentar yang anda tulis.

Mungkin hanyaitu yang bisa aku tulis, dan terima kasih atas kunjungannya dan semogasmartphone Anda lekas sehat dan sanggup dipakai dengan normal kembali.

Salam
PC Software

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.