CARA KELUAR / LOGOUT DARI APLIKASI SMULE HP ANDROID DAN IPHONE Terbaru


Sekilas Tentang Smule


Siapa yang tidak tau menggunakan yang namanya smule atau sing smule. Ya hampir semua lapisan rakyat pada global ini mengenal dan menggunakan karaoke online yang satu ini.

Disini kita akan membahas bagaimana cara keluar atau logout menurut aplikasi smule pada android serta iPhone.

Smule ini sangat pada gemari, karena terhitung lagu-lagu versi karaoke yang pada suguhkan sangat lah lengkap. Kita tinggal mencari pada pencarian lagu, lagu apapun yg kita cari pasti ada di sana. SANGAT LUAR BIASA..

Sebelum kita bahas cara keluar /logout berdasarkan aplikasi smule, bagi anda yg belum tau bahwa akun smule di kategorikan menjadi 2,yaitu:

  • akun vip
  • dan akun non vip

Pengguna vip bisa menerima hak akses penuh tanpa batasan, sedangkan pengguna non vip nir bisa leluasa lantaran terdapat batasan akses. Contohnya nir mampu menciptakan oc(open cover) sendiri, bisanya hanya bergabung dengan rekaman orang lain.

Tapi tidak usah khawatir, buat mendapatkan akun vip di smule nir lah terlalu sulit. Karena anda sanggup mendaftar vip smule menggunakan pulsa lewat pembayaran melalui google play. Dan bagi yg ingin menciptakan aransemen lagu juga sanggup Membuat aransemen lagu smule lewat hp .

Login ke Smule dan Followers Smule


Untuk login ke smule atau sing smule kita di beri kemudahan selain bisa login dengan alamat email atau nomer hp, kita juga bisa login menggunakan akun facebook atau pun akun google ke pada aplikasi tadi.

Setelah login, kita mampu berkaraoke ria bernyanyi solo atau bergabung dengan orang lain. Kita sanggup menyimpan output rekaman tadi yang otomatis akan tersimpan di halaman profil. Sesudah nya anda dan pengguna lain sanggup memberi like serta komentar di rekaman tadi.

Dan andai kata kita galat ketik atau keliru tulis serta komentar telah terlanjur pada kirim, kita wajib memahami bagaimana cara menghapus komentar di smule secara cepat .

Setelah rekaman telah sukses pada simpan, Kita sanggup memutarnya secara online lewat aplikasi smule tadi. Tidak hanya itu, Kita juga bisa memutar hasil rekaman secara offline. Dengan cara mendownload dan Menyimpan rekaman smule di galeri .

Dalam akun smule terdapat kata mengikuti (following) serta pengikut (follower) seperti di akun twitter.Relatif sulit memang mencari follower, apalagi jika akun kita baru serta suara kita pas-pasan 😀. Tapi tidak usah panik, terdapat cara yang bisa pada lakukan supaya mendapatkan poly followers smule dalam sekejap .

Ada satu hal krusial yg terlihat sepele akan tetapi banyak orang yang nir tau bagaimana caranya.Sehabis login gundah buat keluar dari pelaksanaan smule. Karena pada dalam pelaksanaan tadi tidak tersedia kolom/tombol logout nya. Bingung kan 😕

"Lantas bagaimana caranya???"




Santai saja bos, seluruh kasus niscaya ada jalan munculnya 😀😀

Di sini akan saya jelaskan bagaimana cara keluar berdasarkan pelaksanaan sing smule android. Sebenarnya nir lah terlalu sulit.Yg pada butuhkan hanya ketelitian. Kalau hobi kita mengotak-atik menu hp, mungkin cara ini akan ketemu dengan sendirinya.

Cara Keluar atau Logout menurut Aplikasi Smule


Perlu di perhatikan, Yang akan kita lakukan supaya kita bisa logout, bukan berdasarkan pada aplikasinya. Melainkan dari hidangan pengaturan di hp kita.

Oke berikut adalah langkah-langkah agar kita sanggup keluar atau logout berdasarkan smule / pelaksanaan smule pada android dan sanggup pula pada hp iPhone (ios) .Agar anda tau, Dalam langkah ini dia saya memakai hp oppo a37f. Lantaran beda hp serta beda tipe beda juga sajian pengaturan nya. Intinya anda cari menu yang berfungsi buat memanajemen aplikasi.

Seperti yg saya katakan tadi, ini butuh ketelitian. Tapi saya yakin, anda pasti bisa.

Untuk video tutorial nya silahkan tonton lewat channel aku pada youtube melalui link yang tersedia di bawah artikel ini. Jangan lupa klik tombol like dan subscribe untuk warta terkini mengenai tips serta seputar smule.

Cara buat logout berdasarkan pelaksanaan smule merupakan sebagai berikut :

  1. Buka pengaturan >> lalu buka pengaturan tambahan

  2. Pilih Manajemen pelaksanaan atau manajer pelaksanaan. Atau mungkin terdapat istilah lain, karena tidak sinkron tipe handpone, menunya juga akan berbeda. Yang anda cari hidangan untuk memanajemen pelaksanaan atau mengolah pelaksanaan.

  3. Di hidangan tersebut cari pelaksanaan smule kemudian klik atau pilih . Setelah itu klik bagian hapus data. Tenang saja pilihan ini tidak akan menghapus data-data rekaman, profil atau VIP di smule anda. Ini hanya mengembalikan pelaksanaan ke posisi awal. Mereset atau menyetel ulang pelaksanaan sehingga pelaksanaan tersebut misalnya baru di instal.


Harap pada ingat atau usahakan di catat terlebih dahulu alamat email serta istilah sandi smule anda. Agar kita tidak lupa atau kesulitan bila hendak login balik . Kecuali anda login dengan akun google. Lantaran perangkat anda sudah login pada akun google, maka sehabis logout jika anda hendak login kembali ke smule memakai akun google, otomatis anda akan login ke smule tanpa harus memasukan istilah sandi.


Nah sekarang anda cek apakah akun telah keluar dari pelaksanaan smule, menggunakan membuka aplikasinya. Umumnya dalam layar akan muncul foto dan nama profil akun smule yang kita logout tadi serta pada bawah nya terdapat pilihan sebuah pertanyaan yg menanyakan 'apakah ini anda' pilih ya jika anda hendak login kembali dengan akun yg logout tersebut, atau pilih nir bila anda hendak login dengan akun lain.

Oke hingga di sini penjelasan dari aku tentang cara keluar atau logout menurut aplikasi smule, semoga berguna. Cara ini berlaku buat hp android dan pula hp iphone (ios).



jangan lupa klik tombol like serta subscribe buat keterangan modern tentang tips serta trik seputar smule.TeriMA KASIH!!!

Artikel Terkait:

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.