Cara Instal Ulang Oppo Joy Plus R2018

Cara Instal Ulang Oppo Joy Plus R2018 - Pada artikel ini aku akan membahas cara mengatasi hp Oppo Joy Plus R2018 Bootloop atau meninggal total , flash ulang via Flashtool,bagi akmu yg penguna Smartphone Oppo Joy Plus R2018 bootloop,mangkat total ,error,heng lemot,blank,atau hanya getar panjang. Bisa eksklusif di atasi menggunakan Cara Flash Ulang Oppo Joy Plus R2018via Flashtool ,jadi engkau jangan lah ragu serta bingbang wajib ngapain ,Karna saya di sini akan kasih anda jalan keluwar agar Smartphone Oppo Joy Plus R2018 mampu lengsung normal pulang misalnya biysanya ,jadi aku akan shree tutorial ini ke dalam kalain secara gartis.

Sebeluman anda mau mejalankan proses Cara Instal Ulang Oppo Joy Plus R2018 maka terdapat cara yg lebih mudah yaitu menggunakan mengembalikan misalnya ke pengaturan awal ,menggunakan Jurus tiga jadi dengan Tekan Tombol Volume bawah + Power secara bersaman, tapi dengan cara itu jarang yang berhasil karna arsip Smartphone Oppo Joy Plus R2018 telah terlanjur poly arsip yang rusak atau error ,maka jalan satu-satunya supaya hp Smartphone Oppo Joy Plus R2018 agar bisa pulang seperti semula atau setelan pabrik yaitu dengan cara melakukan Flash Ulang Oppo Joy Plus R2018 Bootloop via Flashtool.

Sebelum kamu mau melakukan porses isntal ulang pada Flash Ulang Oppo Joy Plus R2018 Bootloop via Flashtool maka usahakan kamu sanggup download banah bahan Sp flashtool , Usb Driver Mtk , dan pula Fimware Oppo Joy Plus R2018 modern. Silahkan kamu download saja bahan -bahan yang saya sudah pada sediyakan untuk anda pada halaman pada bawah ini.

Download Bahan-Bahan Yang pada butuhkan

Download - Sp Flash tool V3 - Google drive
Download - USB DRIVER MTK - Google drive
Download - Firmware Oppo Joy Plus R2018 Indonesia - Google drive
Password - Masuk laman sini saja - Free

Cara Flash Ulang Oppo Joy Plus R2018

  • Ekstrak USB Driver Mtk lalu install di PC /laptop.
  • Selanjutnya Ekstrak jua Sp Flah Tool dan Firmware Oppo Joy Plus R2018 yang sudah pada download.
  • Kemudian buka Folder output ekstrak SP FlashTool lalu jalankan flash_tool.Exe dengan cara klik kanan pilih Run as administrator .
  • Setelah Flashtool terbuka klik scatter-loading lalu cari arsip MT2018_Android_scatter yang ada di folder output ekstrak Firmware Oppo Joy Plus R2018 Indonesia , pilih file tersebut lalu klik Open .
  • Sekarang klik tombol Download yg terdapat di software Sp Flash Tool
  • Matikan Oppo Joy Plus R2018 kecil tunggu beberapah mnt kemudian.
  • Kemudian Hubungkan ke pc menggunakan Kabel USB sambil menekan tombol Volume Up dan otomatis proses flashing akan berjalan tunggu hingga selesai (Jika proses flashingOppo Joy Plus R2018 tidak berjalan silahkan hubungkan menggunakan port USB PC yang berbeda )
  • Apabila proses Oppo Joy Plus R2018 telah selesai akan keluar ceklis lingkaran hijau misalnya dalam gambar pada bawah ini.

  • Sekarang lepaskan Oppo Joy Plus R2018 dari PC serta nyalakan (Setelah flashing booting pertama memang agak usang)
  • Proses flashing Oppo Joy Plus R2018 Selesai .

Munkin hanya ini saja yg saya sanggup sampaikan ke dalam kalian semoga artikel kami sanggup bermanpaat bagi anda ,demkian tutorial Cara Instal Ulang Oppo Joy Plus R2018 ,semoga hp Oppo Joy Plus R2018 bisa kembali misalnya sejak kala ,relatif sekian info dari aku jangan lupa bila kamu suka pada postingan ini anda mampu like dan share pada teman sahabat kalian , relatif sekian mohon maap lebih kurang berdasarkan kami,wasalam

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.