Cara Hard Reset Samsung Galaxy J2 Prime dengan mudah Tested 100% Work

Cara Reset ulang HP Samsung Galaxy J2 Prime misalnya baru atau Kembali ke pengaturan pabrik, langkah-langkahnya relatif gampang serta nir memakan banyak saat. Anda pula tidak perlu melakukan flash menggunakan membarui firmware aslinya dan cara ini sudah terbukti 100% berhasil. Sebelum Anda melakukan Hard reset sebaiknya Anda ketahui terlebih dahulu Apa manfaat dan dampak jika smartphone Samsung Galaxy J2 Prime anda di kembalikan ke pengaturan pabrik.


Manfaat atau pengaruh Hard Reset Samsung Galaxy J2 Prime
Manfaat apabila anda melakukan reset yakni bisa mengatasi perseteruan dalam aplikasi Samsung Galaxy J2 Prime misalnya. Sering ada pesan aplikasi error dalam layar Samsung Galaxy J2 Prime. Mengatasi Samsung Galaxy J2 Prime tidak bisa akses internet. Mengatasi Samsung Galaxy J2 Prime Bootloop karena galat instal pelaksanaan ataupun game. Lelet ataupun lemot. Hang dan lain sebagainya.
Note:
Melakukanreset pada Samsung Galaxy J2 Prime dapat menghapus seluruh aplikasi serta game yg sebelumnya telah diinstall. Menghapus foto. Musik. Video. Hubungan. Serta data pengguna yang tersimpan di memori internal semuanya akan terhapus di dalam Samsung Galaxy J2 Prime anda. Kecuali data yg tersimpan di memori eksternal atau data yang tersimpan di server aplikasi nir akan terhapus.
Jadi sebelum anda melakukan reset Samsung Galaxy J2 Prime, sebaiknya backup terlebih dahulu semua file ataupun data penting dari anda serta pindah ke memori eksternal. Apabila memori eksternal Anda penuh, Anda bisa memindahkan ke PC atau laptop personal komputer anda. Oh iya bisa dua pilihan untuk Hand reset Samsung Galaxy J2 Prime yg memungkinkan smartphone Samsung Galaxy J2 Prime anda akan kembali ke pengaturan pabrik atau seperti baru beli lagi.

Melakukan Hard reset melalui sajian pengaturan.

Jika anda ingin mereset smartphone Samsung Galaxy J2 Prime melalui sajian pengaturan silakan ikuti langkah-langkah yg telah saya sediakan di bawah ini.
  • Usahakan smartphone Samsung Galaxy J2 Prime memiliki baterai atau terisi 50% ke atas buat menjaga agar nir ada kesalahan yang disebabkan karena baterai lowbet.
  • Buka menu Pengaturan => pilih Cadangkan dan reset => Reset data pabrik .
  • Tunggu beberapa mnt maka Samsung Galaxy J2 Prime anda sedang melakukan proses pencucian data.
  • Selamat sekarang hp Samsung Galaxy J2 Prime anda sudah pulang misalnya semula seperti waktu pertama kali membeli dari toko smartphone.
Lalu Bagaimana bila anda nir bisa membuka kunci? Anda lupa pola kunci Samsung Galaxy J2 Prime anda dan bingung lantaran nir sanggup masuk ke sajian pengaturan buat melakukan hand reset? Buat memecahkan konflik tersebut melakukan langkah langkah ke 2 ini yang aku buat. Silakan ikuti langkah-langkah dibawah ini serta jangan sampai terdapat satu langkah pun yang tertinggal.

Melakukan Hard Reset melalui hidangan factory reset.

Cara hard reset ini digunakan bila anda lupa membuka kunci Samsung Galaxy J2 Prime sehingga Anda nir dapat membuka hidangan pengaturan buat melakukan reset. Berikut adalah langkah-langkahnya yang sudah saya tulis, serta sudah saya coba.
  • Usahakan smartphone Samsung Galaxy J2 Prime mempunyai baterai minimal 50% ke atas buat menjaga agar tidak ada kesalahan yang diakibatkan lantaran baterai lowbet.
  • Matikan Samsung Galaxy J2 Prime anda
  • Tekan serta tahan tombol => Volume up => Home => Power => secara bersamaan hingga muncul dalam layar logo Samsung Galaxy J2 Prime Lalu Anda sanggup melepaskan jari dari tombol tersebut.
  • Di sini Samsung Galaxy J2 Prime akan masuk ke hidangan => Recovery mode.
  • Setelah berada pada hidangan recovery mode, tekan tombol => Volume down => kemudian pilih => wipe data factory reset.
  • Setelah berada di menu wipe data factory reset tekan tombol => Power buat memulai reset dan konfirmasi ( Ok ).
  • Lalu pilih yes => Delete all user data .
  • Kemudian pilih => Reboot system now .
  • Tunggu hingga proses restart Samsung Galaxy J2 Prime Anda ada.
  • Selamat Anda sudah berhasil mereset menggunakan cara hand reset.

Kedua cara pada atas sangat efektif buat mengembalikan ke pengaturan pabrik Samsung Galaxy J2 Prime kelebihan cara-cara diatas adalah Anda nir perlu melakukan flash ulang. Anda sanggup pilih salah satu yg anda anggap gampang.

Demikianlah Cara reset ulang Samsung Galaxy J2 Prime yang sudah terbukti berhasil 100%. Semoga dengan adanya cara ini dapat berguna bagi anda yg membutuhkan artikel ini. Share ke teman-sahabat yang jua ingin mereset HP Samsung Galaxy J2 Prime kesayangannya.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.