Cara Hard Reset Evercoss A28B Test 100% Sukses

Satu lagi cara hard reset Evercoss yg ingin kami share di blog repirsponsel.Com kali ini ialah cara hard reset Evercoss A28B, Cara hard reset Evercoss A28B ini sudah kami test, Cara hard reset Evercoss A28B ini kami test pada Evercoss A28B yang mengalami permasalahan lupa pola kunci layar dan 100% berhasil.


Buat Anda pengguna Evercoss A28B yang mengalami konflik yg sama seperti Evercoss A28B lupa pola kunci, Cara hard reset Evercoss A28B ini dapat Anda pakai solusi buat mengatasi pertarungan tersebut.

Cara hard reset Evercoss A28B tentunya bukan hanya bisa digunakan buat mengatasi perseteruan seperti yg kami alami diatas Evercoss A28B lupa pola kunci saja, Namun bisa pula digunakan untuk mengatasi berbagai pertarungan software Evercoss A28B, antara lain bisa digunakan buat memulihkan Evercoss A28B tidak sanggup konek ke internet, Evercoss A28B lemot (Loading lama ), Evercoss A28B lupa kode kunci, Evercoss A28B lupa sandi, Evercoss A28B nir mampu masuk ke sajian home, Mengembalikan setelan dan peforma Evercoss A28B seperti baru menurut pabrik, dll.

Buat Anda pengguna Evercoss A28B yg mengalami perseteruan misalnya diatas dan ingin melakukan hard reset Evercoss A28B, Silahkan lihat dan ikuti cara hard reset Evercoss A28B selengkapnya dibawah ini.

Hard Reset Evercoss A28B

  • Pastikan daya baterai Evercoss A28B masih mencukupi, usahakan daya baterai Evercoss A28B masih tersisa 50%.
  • Evercoss A28B wajib pada kondisi off (Matikan Evercoss A28B)
  • Tekan serta tahan tombol Volume Down + tombol Power secara bersamaan hingga dilayar Evercoss A28B ada tulisan f a c t o r y m o d e tulisan serta tanggal kedua tombol volume dan power, dilayar Evercoss A28B akan ada beberapa menu pilihan factory mode.
  • Untuk navigasi menu factory mode Evercoss A28B pakai tombol volume down serta tombol power buat konfirmasi atau OK.
  • Selanjutnya pilih menu yg terdapat goresan pena e MMC nya
  • Evercoss A28B akan melakukan reset dan restart.
  • Tunggu proses tersebut hingga selesai
  • Jika proses reset Evercoss A28B sudah terselesaikan, Evercoss A28B akan nyla dengan sendirinya serta siap buat dipakai kembali.

Jika Anda berhasil melakukan proses reset Evercoss A28B diatas hingga selesai, Setelah Evercoss A28B selesai melakukan reset dan restart, Anda akan diminta buat melakukan setelan awal buat peggunaan Evercoss A28B.

Silahkan lakukan setelan awal penggunaan Evercoss A28B dengan cara memilh bahasa yang akan digunakan, Setelan waktu serta lepas serta seterusnya sampai terselesaikan.

Sekianlah cara hard reset Evercoss A28B yang dapat kami share dalam posting singkat ini, Semoga cara hard reset Evercoss A28B ini dapat berguna buat Anda yg membutuhkan, Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.