Cara Flashing Xiaomi Redmi Note 3G dengan mudah via SP Flashtool 100% berhasil sempurna. Firmware No Password

Kembali lagi di persinggahan PC Software. Pada kesempatan kali ini kami akan bagikan tutorial Cara Flashing Xiaomi Redmi Note 3G dengan mudah via SP Flashtool 100% berhasil paripurna. Firmware No Password . Mungkin keliru satu pengunjung blog ini lagi mencari cari liputan tentang cara flashing smartphone Xiaomi Redmi Note 3G. Kalian mampu mengikuti panduan lengkap cara flashing Xiaomi Redmi Note 3G pada bawah ini.

Xiaomi Redmi Note 3G adalah keliru satu smartphone terkini besutan vendor Xiaomi yg dirilis tahun ini. Xiaomi Redmi Note 3G hadir dengan desain yg cukup elegan serta menggunakan prosesor quad core, OS Android Lollipop, serta jua sudah dibekali kamera yg cukup jernih.

Sebelum melakukan flashing Xiaomi Redmi Note 3G, PC Software ingin membahas sedikit Apa itu flashing, flashing adalah proses instalasi sebuah smartphone yang dilakukan memakai firmware serta berapa bahan lainnya. Kegunaan berdasarkan flashing adalah memperbaiki serta jua memperbarui software yang sudah mengalami kerusakan misalnya:
Xiaomi Redmi Note 3G bootloop
Xiaomi Redmi Note 3G lupa pola
Xiaomi Redmi Note 3G hang logo
Xiaomi Redmi Note 3G terkena virus
Xiaomi Redmi Note 3G pelaksanaan sudah berhenti
Xiaomi Redmi Note 3G system error
Xiaomi Redmi Note 3G sistem UI tidak menanggapi
Xiaomi Redmi Note 3G touchscreen kurang sensitif
Xiaomi Redmi Note 3G tewas total
Sesudah selesai melakukan flashing smartphone Xiaomi Redmi Note 3G akan kembali normal misalnya sedia kala

Setelah sobat paham atau mengerti mengenai penerangan singkat tentang flashing pribadi saja sobat persiapkan bahan-bahannya buat melakukan flashing. Xiaomi Redmi Note 3G yg menggunakan chipset Mediatec sehingga buat stock rom mudah dicari. Serta firmware asli bawaan pabrikan. Dalam bentuk arsip Scatter yang nantinya di tambahkan melalui alat flash keluaran mediatec inc yg prosesnya akan dijelaskan dalam langkah-langkah di bawah.

Sebelum berlanjut ke Langkah flashing alangkah baiknya terlebih dahulu Anda backup data-data yg berdasarkan anda penting yang berada di memori internal smartphone Xiaomi Redmi Note 3G anda. Lantaran sesudah selesai flashing memori internal Xiaomi Redmi Note 3G akan kosong seperti pertama kali membeli menurut toko smartphone.

Bahan-bahan melakukan flashing Xiaomi Redmi Note 3G

Download SP flash tool V.5
Download USB Driver
Download firmware Xiaomi Redmi Note 3G
Computer ( Saya sarankan spek yg mumpu ni)
Kabel USB ( Saya anjurkan memakai kabel USB bawaan smartphone Xiaomi Redmi Note 3G )

Langkah-langkah melakukan flashing Xiaomi Redmi Note 3G
  • Download terlebih dahulu Bahan bahan di atas
  • Setelah terselesaikan download pribadi anda ekstrak Firmware Xiaomi Redmi Note 3G dan buka serta cari USB driver kemudian anda install ke PC/Laptop sobat.
  • Ekstrak jua Sp flashtool dan Carilah arsip "flashtool.Exe" didalam folder hasil ekstrakan
  • Setelah terbuka anda klik dalam "Scatter_loading" lalu carilah file "MT........._Android_Scatter" pada dalam folder output ekstrakan firmware. Klik "Open"
  • Lalu klik "Download Only" dan bila terdapat kegagalan pada proses flashing Smartphone Xiaomi Redmi Note 3G maka gantilah menggunakan "Firmware Upgrade"
  • Biarlah sesaat agar Flashtool selesai memuat firmware. Lalu Klik "Download"
  • Sekarang pindah ke Smartphone Xiaomi Redmi Note 3G. Matikan Smartphone Xiaomi Redmi Note 3G yg masih pada ke adaan hayati sampai sahih sahih keadaan OF. Buat memasikan nya anda pisahkan selama 10 dtk.
  • Sambungkan Smartphone Xiaomi Redmi Note 3G ke PC/Laptop dengan memakai kabel USB ( Yang sudah anda persiapkan tadi ) secara bersamaan anda tekan tombol ( Volume UP dan volume Down ) agar Smartphone Xiaomi Redmi Note 3G cepat terdeteksi oleh PC/laptop anda.
  • Setelah anda melihat Bar yang berjalan bergantian yang pada awali menggunakan warna MERAH, pada ikuti dengan HIJAU, dan pada ahiri menggunakan rona KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Xiaomi Redmi Note 3G segera di mulai.
  • Tunggulah hingga proses flashing Smartphone Xiaomi Redmi Note 3G berakhir 100%
  • Biasa nya proses flashing Smartphone Xiaomi Redmi Note 3G berjalan cukup usang, tergantung menurut spek PC/Laptop sobat.
  • Jika proses berakhir maka akan terdapat notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"

  • Setelah anda melihat notifikasi di atas maka anda sanggup mencabut Smartphone Xiaomi Redmi Note 3G dari PC/Laptop anda serta langsung menghidupkan Smartphone Xiaomi Redmi Note 3Gdengan cara menekan tombol power selama 7-9 dtk.
  • Proses Booting Smartphone Xiaomi Redmi Note 3G umumnya memakan saat sampai 5-10 mnt. Aku harap anda bersabar sampai masuk ke HOME Screen.
SELESAI.........!!!

Demikianlah artikel tentang Cara Flashing Xiaomi Redmi Note 3G dengan gampang via SP Flashtool 100% berhasil paripurna. Firmware No Password . Semoga artikel ini sanggup membantu anda yg sedang mencari solusi tentang konflik smartphone. Apabila terdapat yg sulit pada mengerti anda mampu tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.