Cara Flashing Xiaomi Redmi Note 3G dengan mudah via SP Flashtool 100% berhasil sempurna. Firmware No Password

Kembali lagi pada persinggahan PC Software. Pada kesempatan kali ini kami akan bagikan tutorial Cara Flashing Xiaomi Redmi Note 3G dengan gampang via SP Flashtool 100% berhasil sempurna. Firmware No Password . Mungkin keliru satu pengunjung blog ini lagi mencari cari fakta tentang cara flashing smartphone Xiaomi Redmi Note 3G. Kalian sanggup mengikuti pedoman lengkap cara flashing Xiaomi Redmi Note 3G pada bawah ini.

Xiaomi Redmi Note 3G adalah keliru satu smartphone terkini besutan vendor Xiaomi yang dirilis tahun ini. Xiaomi Redmi Note 3G hadir dengan desain yg cukup elegan serta menggunakan prosesor quad core, OS Android Lollipop, dan jua telah dibekali kamera yg cukup jernih.

Sebelum melakukan flashing Xiaomi Redmi Note 3G, PC Software ingin membahas sedikit Apa itu flashing, flashing merupakan proses instalasi sebuah smartphone yg dilakukan memakai firmware serta berapa bahan lainnya. Kegunaan menurut flashing adalah memperbaiki dan pula memperbarui software yang sudah mengalami kerusakan seperti:
Xiaomi Redmi Note 3G bootloop
Xiaomi Redmi Note 3G lupa pola
Xiaomi Redmi Note 3G hang logo
Xiaomi Redmi Note 3G terkena virus
Xiaomi Redmi Note 3G pelaksanaan sudah berhenti
Xiaomi Redmi Note 3G system error
Xiaomi Redmi Note 3G sistem UI tidak menanggapi
Xiaomi Redmi Note 3G touchscreen kurang sensitif
Xiaomi Redmi Note 3G mati total
Sesudah selesai melakukan flashing smartphone Xiaomi Redmi Note 3G akan kembali normal seperti sedia kala

Setelah sobat paham atau mengerti mengenai penerangan singkat tentang flashing langsung saja sobat persiapkan bahan-bahannya buat melakukan flashing. Xiaomi Redmi Note 3G yang memakai chipset Mediatec sebagai akibatnya buat stock rom mudah dicari. Dan firmware asli bawaan orisinil pabrik. Pada bentuk file Scatter yang nantinya di tambahkan melalui indera flash keluaran mediatec inc yg prosesnya akan dijelaskan pada langkah-langkah pada bawah.

Sebelum berlanjut ke Langkah flashing alangkah baiknya terlebih dahulu Anda backup data-data yg dari anda krusial yang berada pada memori internal smartphone Xiaomi Redmi Note 3G anda. Lantaran sehabis selesai flashing memori internal Xiaomi Redmi Note 3G akan kosong misalnya pertama kali membeli dari toko smartphone.

Bahan-bahan melakukan flashing Xiaomi Redmi Note 3G

Download SP flash tool V.5
Download USB Driver
Download firmware Xiaomi Redmi Note 3G
Computer ( Saya sarankan spek yang mumpu ni)
Kabel USB ( Saya anjurkan memakai kabel USB bawaan smartphone Xiaomi Redmi Note 3G )

Langkah-langkah melakukan flashing Xiaomi Redmi Note 3G
  • Download terlebih dahulu Bahan bahan pada atas
  • Setelah terselesaikan download langsung anda ekstrak Firmware Xiaomi Redmi Note 3G dan buka serta cari USB driver kemudian anda install ke PC/Laptop sobat.
  • Ekstrak pula Sp flashtool serta Carilah file "flashtool.Exe" didalam folder hasil ekstrakan
  • Setelah terbuka anda klik dalam "Scatter_loading" kemudian carilah arsip "MT........._Android_Scatter" di dalam folder output ekstrakan firmware. Klik "Open"
  • Lalu klik "Download Only" serta jika ada kegagalan pada proses flashing Smartphone Xiaomi Redmi Note 3G maka gantilah menggunakan "Firmware Upgrade"
  • Biarlah sesaat agar Flashtool selesai memuat firmware. Kemudian Klik "Download"
  • Sekarang pindah ke Smartphone Xiaomi Redmi Note 3G. Matikan Smartphone Xiaomi Redmi Note 3G yg masih pada ke adaan hidup hingga sahih benar keadaan OF. Buat memasikan nya anda pisahkan selama 10 dtk.
  • Sambungkan Smartphone Xiaomi Redmi Note 3G ke PC/Laptop menggunakan menggunakan kabel USB ( Yang sudah anda persiapkan tadi ) secara bersamaan anda tekan tombol ( Volume UP serta volume Down ) supaya Smartphone Xiaomi Redmi Note 3G cepat terdeteksi sang PC/laptop anda.
  • Setelah anda melihat Bar yg berjalan bergantian yg pada awali menggunakan rona MERAH, di ikuti dengan HIJAU, serta di ahiri menggunakan rona KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Xiaomi Redmi Note 3G segera di mulai.
  • Tunggulah sampai proses flashing Smartphone Xiaomi Redmi Note 3G berakhir 100%
  • Biasa nya proses flashing Smartphone Xiaomi Redmi Note 3G berjalan cukup lama , tergantung menurut spek PC/Laptop sobat.
  • Jika proses berakhir maka akan ada notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"

  • Setelah anda melihat notifikasi pada atas maka anda bisa mencabut Smartphone Xiaomi Redmi Note 3G berdasarkan PC/Laptop anda dan langsung menghidupkan Smartphone Xiaomi Redmi Note 3Gdengan cara menekan tombol power selama 7-9 dtk.
  • Proses Booting Smartphone Xiaomi Redmi Note 3G umumnya memakan ketika sampai lima-10 mnt. Aku harap anda bersabar hingga masuk ke HOME Screen.
SELESAI.........!!!

Demikianlah artikel mengenai Cara Flashing Xiaomi Redmi Note 3G menggunakan mudah via SP Flashtool 100% berhasil paripurna. Firmware No Password . Semoga artikel ini sanggup membantu anda yg sedang mencari solusi mengenai pertarungan smartphone. Jika ada yg sulit di mengerti anda sanggup tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.