Cara Flashing Xiaomi Redmi Note 3G Via Sp Flashtool Tested 100% Berhasil

Kembalilagi pada persinggahan PC Software. Misalnya biasa saya akan kembali aneka macam cara mengenai seputar Flashing smartphone. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang cara flashing smartphone Xiomi redmi note 3G. Sebelum sedikit kita bahas tentang perkembangan dunia smartphone di negara Indonesia ini. Xiaomi yg adalah brand baru ketika ini sudah mulai berhasil memikat pendaftar para pengguna pada negara Indonesia serta masuk ke pasar pasar smartphone. Terutama kalangan anak muda. Sudah tidak mengecewakan poly seri menggunakan aneka macam spek serta keunggulan yg diluncurkan oleh pabrik Xiaomi. Menggunakan harga yg sangat kompetitif, bahkan poly diantaranya dijual dengan harga yg sangat terjangkau sekali.


Baca Juga: Cara mudah memunculkan 4G LTE Pada Xiaomi redmi note 2 yg tiba-datang menghilang pada perangkat Xiaomi

Tetapi buat ketika ini Meski poly sekali brand smartphone dengan aneka macam varian warna dan spek serta juga mempunyai keunggulan keunggulan tersendiri. Namun tidak bisa dipungkiri smartphone berbasis Android secara generik memiliki kelemahan dan kendala yang hampir sama satu menggunakan yang lainnya. Contohnya pada pemakaian beberapa bulan umumnya akan mengalami hambatan seperti lelet atau lemot, aplikasi error, misalnya keluar sendiri atau force close, Bahkan tak jarang pula yang menemui stock logo atau bootloop. Pribadi saja Pada kesempatan kali ini aku akan menyebarkan cara flashing smartphone Xiaomi Redmi Note 3G. Dalam dasarnya smartphone Xiaomi yg satu ini menggunakan chipset MediaTek. Sehingga kita mampu melakukan flashing memakai program SP flashtool. Buat sebagian berdasarkan teman-sahabat mungkin telah lumayan akrab menggunakan acara ataupun tool yg satu ini. Sebelum memulai langkah langkah atau cara cara flashing silakan terlebih dahulu Anda siapkan bahan-bahan seperti dibawah ini.

Bahan-bahan flashing Xiaomi Redmi Note 3G.
Langkah-langkah flashing Xiaomi Redmi Note 3G.

Baca Juga: Cara mengembalikan pesan yg sudah Terhapus dalam WHatsAPP

  • Jika anda sudah selesai download bahan-bahan pada atas pribadi saja anda ikuti langkah-langkahnya seperti berikut
  • langsung anda ekstrak Firmware Xiaomi Redmi Note 3G dan buka serta cari USB driver kemudian anda install ke PC/Laptop sobat.
  • Ekstrak jua Sp flashtool serta Carilah file "flashtool.Exe" didalam folder hasil ekstrakan
  • Setelah terbuka anda klik pada "Scatter_loading" kemudian carilah file "MT........._Android_Scatter" di pada folder hasil ekstrakan firmware. Klik "Open"
  • Lalu klik "Download Only" dan jika ada kegagalan pada proses flashing Smartphone Xiaomi Redmi Note 3G maka gantilah dengan "Firmware Upgrade"
  • Biarlah sesaat supaya Flashtool selesai memuat firmware. Kemudian Klik "Download"
  • Sekarang pindah ke Smartphone Xiaomi Redmi Note 3G. Matikan Smartphone Xiaomi Redmi Note 3G yang masih pada ke adaan hidup hingga sahih sahih keadaan OF. Buat memasikan nya anda pisahkan selama 10 detik.
  • Sambungkan Smartphone Xiaomi Redmi Note 3G ke PC/Laptop menggunakan menggunakan kabel USB ( Yang telah anda persiapkan tadi ) secara bersamaan anda tekan tombol ( Volume UP serta volume Down ) supaya Smartphone Xiaomi Redmi Note 3G cepat terdeteksi sang PC/laptop anda.
  • Jika di Sp flashtool sudah berjalan Bar yang berjalan bergantian yang di awali menggunakan rona MERAH, pada ikuti menggunakan HIJAU, dan di ahiri dengan warna KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Xiaomi Redmi Note 3G segera di mulai.
  • Tunggulah hingga proses flashing Smartphone Xiaomi Redmi Note 3G berakhir 100%
  • Biasa nya proses flashing Smartphone Xiaomi Redmi Note 3G berjalan cukup lama , tergantung menurut spek PC/Laptop sobat.
  • Jika proses berakhir maka akan terdapat notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"
  • Setelah anda melihat notifikasi pada atas maka anda mampu mencabut Smartphone Xiaomi Redmi Note 3G dari PC/Laptop anda serta langsung menghidupkan Smartphone Xiaomi Redmi Note 3G dengan cara menekan tombol power selama 7-9 dtk.
  • Proses Booting Smartphone Xiaomi Redmi Note 3G umumnya memakan waktu sampai 5-10 mnt. Aku harap anda bersabar hingga masuk ke HOME Screen.
SELESAI.........!!!

Baca Juga: Pengertian dan Fungsi VGA komputer

Demikianlah artikel tentang Cara Flashing Xiaomi Redmi Note 3G Via Sp Flashtool Tested 100% Sukses . Semoga artikel ini mampu membantu anda yg sedang mencari solusi tentang permasalahan smartphone. Apabila terdapat yg sulit di mengerti anda mampu tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.