Cara Flashing Xiaomi Redmi Note 3G Via Sp Flashtool Tested 100% Berhasil

Kembalilagi di persinggahan PC Software. Misalnya biasa saya akan balik aneka macam cara tentang seputar Flashing smartphone. Dalam kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai cara flashing smartphone Xiomi redmi note 3G. Sebelum sedikit kita bahas mengenai perkembangan global smartphone di negara Indonesia ini. Xiaomi yg merupakan merk baru ketika ini telah mulai berhasil memikat pendaftar para pengguna di negara Indonesia serta masuk ke pasar pasar smartphone. Terutama kalangan anak belia. Sudah lumayan poly seri dengan banyak sekali spek dan keunggulan yg diluncurkan sang pabrik Xiaomi. Menggunakan harga yg sangat kompetitif, bahkan poly antara lain dijual dengan harga yang sangat terjangkau sekali.


Baca Juga: Cara gampang memunculkan 4G LTE Pada Xiaomi redmi note 2 yang datang-datang menghilang pada perangkat Xiaomi

Namun buat waktu ini Meski poly sekali merk smartphone menggunakan banyak sekali varian warna serta spek dan jua mempunyai keunggulan keunggulan tersendiri. Namun nir sanggup dipungkiri smartphone berbasis Android secara umum memiliki kelemahan serta kendala yang hampir sama satu dengan yang lainnya. Misalnya dalam pemakaian beberapa bulan biasanya akan mengalami kendala seperti lelet atau lemot, pelaksanaan error, seperti keluar sendiri atau force close, Bahkan tidak sporadis juga yg menemui stock logo atau bootloop. Pribadi saja Pada kesempatan kali ini aku akan berbagi cara flashing smartphone Xiaomi Redmi Note 3G. Pada dasarnya smartphone Xiaomi yg satu ini memakai chipset MediaTek. Sebagai akibatnya kita sanggup melakukan flashing memakai acara SP flashtool. Buat sebagian berdasarkan teman-teman mungkin telah lumayan akrab menggunakan program ataupun tool yang satu ini. Sebelum memulai langkah langkah atau cara cara flashing silakan terlebih dahulu Anda siapkan bahan-bahan misalnya dibawah ini.

Bahan-bahan flashing Xiaomi Redmi Note 3G.
Langkah-langkah flashing Xiaomi Redmi Note 3G.

Baca Juga: Cara mengembalikan pesan yang telah Terhapus dalam WHatsAPP

  • Jika anda telah selesai download bahan-bahan di atas eksklusif saja anda ikuti langkah-langkahnya seperti berikut
  • langsung anda ekstrak Firmware Xiaomi Redmi Note 3G dan buka dan cari USB driver lalu anda install ke PC/Laptop sobat.
  • Ekstrak juga Sp flashtool dan Carilah arsip "flashtool.Exe" didalam folder hasil ekstrakan
  • Setelah terbuka anda klik pada "Scatter_loading" lalu carilah arsip "MT........._Android_Scatter" di pada folder hasil ekstrakan firmware. Klik "Open"
  • Lalu klik "Download Only" dan apabila terdapat kegagalan pada proses flashing Smartphone Xiaomi Redmi Note 3G maka gantilah dengan "Firmware Upgrade"
  • Biarlah sesaat supaya Flashtool terselesaikan memuat firmware. Kemudian Klik "Download"
  • Sekarang pindah ke Smartphone Xiaomi Redmi Note 3G. Matikan Smartphone Xiaomi Redmi Note 3G yg masih dalam ke adaan hidup hingga sahih sahih keadaan OF. Buat memasikan nya anda pisahkan selama 10 dtk.
  • Sambungkan Smartphone Xiaomi Redmi Note 3G ke PC/Laptop menggunakan memakai kabel USB ( Yang sudah anda persiapkan tadi ) secara bersamaan anda tekan tombol ( Volume UP serta volume Down ) supaya Smartphone Xiaomi Redmi Note 3G cepat terdeteksi sang PC/laptop anda.
  • Jika pada Sp flashtool telah berjalan Bar yang berjalan bergantian yang di awali menggunakan rona MERAH, pada ikuti menggunakan HIJAU, dan pada ahiri dengan rona KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Xiaomi Redmi Note 3G segera pada mulai.
  • Tunggulah sampai proses flashing Smartphone Xiaomi Redmi Note 3G berakhir 100%
  • Biasa nya proses flashing Smartphone Xiaomi Redmi Note 3G berjalan relatif lama , tergantung menurut spek PC/Laptop sobat.
  • Jika proses berakhir maka akan terdapat notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"
  • Setelah anda melihat notifikasi di atas maka anda sanggup mencabut Smartphone Xiaomi Redmi Note 3G berdasarkan PC/Laptop anda serta pribadi menghidupkan Smartphone Xiaomi Redmi Note 3G dengan cara menekan tombol power selama 7-9 dtk.
  • Proses Booting Smartphone Xiaomi Redmi Note 3G umumnya memakan ketika hingga lima-10 menit. Saya harap anda bersabar hingga masuk ke HOME Screen.
SELESAI.........!!!

Baca Juga: Pengertian dan Fungsi VGA komputer

Demikianlah artikel mengenai Cara Flashing Xiaomi Redmi Note 3G Via Sp Flashtool Tested 100% Sukses . Semoga artikel ini bisa membantu anda yg sedang mencari solusi tentang pertarungan smartphone. Apabila terdapat yg sulit pada mengerti anda mampu tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.