Cara Flashing Wiko U-Pulse/U-pulse lite Via SP Flashtool, mengatasi Bootloop, lUpa pola/Pasword 100% Work. firmware Free No password

Cara Flashing Wiko U-Pulse Via SP Flashtool - Inilah yang akan kita bahas dalam kesempatan kaliini. Buat smartphone Wiko U-Pulse adalah smartphone yang sudah pada bekali OS android Nougat 7.0 Dengan Harga smartphone Wiko U-Pulse yang murah, membuat smartphone ini sebagai pilihan ideal menengah ke bawah. Kemampuan smartphone Wiko U-Pulse ini murah tersa aporisma, lantaran telah di bekali menggunakan RAM 2GB, sehingga mampu membuat mampu membentuk performa buat anda yg senang berselancar di global maya. Buat smartphone Wiko U-Pulse pula menggunakan processor Quad core 1.1 GHz yg sanggup menjalankan berbagai aplikasi social media dan catting dengan sangat lancar.

Nah itulah tadi sedikit cuplikan tentang specifikasi Wiko U-Pulse yang relatif gahar serta cocok buat kalian seluruh.

Namun disini saya tidak berbicara mengenai specifikasi Wiko U-Pulse, melainkan berbicara tentag Cara flashing Wiko Kenny Via SP Flashtool , yg terkendala dalam perangkat lunak seperti:
Wiko U-Pulse Bootloop
Wiko U-Pulse Lelet/Lemot.
Wiko U-Pulse Hank Logo.
Wiko U-Pulse Aplikasi sudah berhenti.
Dan masih banyak yang lain nya. Nah untuk akalian yg sedang mencari tutorial Cara Flashing Wiko U-Pulse Via SP Flashtool PC Software telah menyediakan langkah langkahnya di bawah ini. Dan buat perlatan flashing saya sudah sediakan pada link di bawah ini

Bahan-bahan yg harus anda persiapkan terlebih dahulu

=> Download SP Flashtool.V.Lima.
=> Download MTK Droid Tool V2.5.3
=> Download MT65XX Usb Driver.
=> Download Firmware Wiko U-Pulse (Wiko_U-Pulse_MT2018M)
=> Download Firmware Wiko U-Pulse (Wiko_U-Pulse_Lite_MT2018M)

=> Kabel USB (Saya merekomendasikan menggunakan kabel USB bawaan smartphone Wiko U-Pulse)
=> PC/Laptop.

Langkah-langkah flashing Wiko U-Pulse

=> Download terlebih dahulu Bahan bahan pada atas

=> Setelah terselesaikan download pribadi anda ekstrak Firmware Wiko U-Pulse

=> Download USB driver kemudian anda install ke PC/Laptop sobat.

=> Ekstrak jua Sp flashtool serta Carilah arsip "flashtool.Exe" didalam folder output ekstrakan

=> Setelah terbuka anda klik pada "Scatter_loading" kemudian carilah file "MTxxx..._Android_Scatter" di pada folder output ekstrakan firmware. Klik "Open"


=> Lalu klik "Download Only" dan jika terdapat kegagalan pada proses flashing Smartphone Wiko U-Pulse maka gantilah menggunakan "Firmware Upgrade"

=> Biarlah sesaat agar Flashtool selesai memuat firmware. Kemudian Klik "Download"


=> Sekarang pindah ke Smartphone Wiko U-Pulse Matikan Smartphone Wiko U-Pulse yang masih dalam ke adaan hayati sampai sahih sahih keadaan OF. Buat memasikan nya anda diamkan selama 10 dtk.

=> Sambungkan Smartphone Wiko Kenny ke PC/Laptop dengan memakai kabel USB (Yang sudah anda persiapkan tersebut) secara bersamaan anda tekan tombol (Volume UP dan volume Down) agar Smartphone Wiko U-Pulse cepat terdeteksi oleh PC/laptop anda.

=> Setelah anda melihat Bar yang berjalan bergantian yg di awali menggunakan warna MERAH, di ikuti menggunakan HIJAU, dan pada ahiri dengan rona KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Wiko U-Pulse segera pada mulai.


=> Tunggulah sampai proses flashing Smartphone Wiko U-Pulse berakhir 100%

=> Biasa nya proses flashing Smartphone Wiko U-Pulse berjalan relatif usang, tergantung dari spek PC/Laptop sobat.

=> apabila proses berakhir maka akan ada notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"


=> Setelah anda melihat notifikasi pada atas maka anda mampu mencabut Smartphone Wiko U-Pulse menurut PC/Laptop anda dan langsung menghidupkan Smartphone Wiko U-Pulse dengan cara menekan tombol power selama -9 detik.

=> Proses Booting Smartphone Wiko U-Pulse umumnya memakan saat sampai -10 mnt. Saya harap anda bersabar sampai masuk ke HOME Screen.

SELESAI.........!!!

Demikianlah artikel mengenai Cara Flashing Wiko U-Pulse menggunakan mudah via SP Flashtool 100% berhasil sempurna. Semoga artikel ini bisa membantu anda yang sedang mencari solusi mengenai pertarungan smartphone. Apabila terdapat yg sulit pada mengerti anda bisa tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.