Cara Flashing Wiko Kenny Via SP Flashtool, mengatasi Bootloop, lUpa pola/Pasword 100% Work. firmware Free No password

Cara Flashing Wiko Kenny Via SP Flashtool - Inilah yg akan kita bahas pada kesempatan kaliini. Untuk smartphone Wiko Kenny merupakan smartphone yg telah pada bekali OS android Nougat 7.0 Dengan Harga smartphone Wiko Kenny yang murah, membuat smartphone ini sebagai pilihan ideal menengah ke bawah. Kemampuan smartphone Wiko Kenny ini murah tersa maksimal , lantaran telah di bekali menggunakan RAM 2GB, sebagai akibatnya sanggup membentuk sanggup membuat performa buat anda yg senang berselancar di dunia maya. Untuk smartphone Wiko Kenny pula memakai processor Quad core 1.1 GHz yg sanggup menjalankan aneka macam aplikasi social media serta catting dengan sangat lancar.

Nah itulah tersebut sedikit cuplikan tentang specifikasi Wiko Kenny yg cukup gahar dan cocok uuntuk kalian semua.

Namun disini saya nir berbicara tentang specifikasi Wiko Kenny, melainkan berbicara tentag Cara flashing Wiko Kenny Via SP Flashtool, yg terkendala pada software seperti:
Wiko Kenny Bootloop
Wiko Kenny Lelet/Lemot.
Wiko Kenny Hank Logo.
Wiko Kenny Aplikasi telah berhenti.
dan masih poly yg lain nya. Nah untuk akalian yang sedang mencari tutorial Cara Flashing Wiko Kenny Via SP Flashtool PC Software telah menyediakan langkah langkahnya di bawah ini. Serta buat perlatan flashing aku telah sediakan pada link di bawah ini

Bahan-bahan yang harus anda persiapkan terlebih dahulu

=> Download SP Flashtool.V.5.
=> Download MTK Droid Tool V2.Lima.3
=> Download MT65XX Usb Driver.
=> Download Firmware Wiko Kenny

=> Kabel USB (Saya merekomendasikan menggunakan kabel USB bawaan smartphone)
=> PC/Laptop.

Langkah-langkah flashing Wiko Kenny

=> Download terlebih dahulu Bahan bahan pada atas

=> Setelah terselesaikan download pribadi anda ekstrak Firmware Wiko Kenny

=> Download USB driver kemudian anda install ke PC/Laptop sobat.

=> Ekstrak pula Sp flashtool dan Carilah file "flashtool.Exe" didalam folder hasil ekstrakan

=> Setelah terbuka anda klik pada "Scatter_loading" kemudian carilah arsip "MTxxx..._Android_Scatter" pada dalam folder output ekstrakan firmware. Klik "Open"


=> Lalu klik "Download Only" serta jika terdapat kegagalan dalam proses flashing Smartphone Wiko Kenny maka gantilah menggunakan "Firmware Upgrade"

=> Biarlah sesaat supaya Flashtool terselesaikan memuat firmware. Kemudian Klik "Download"


=> Sekarang pindah ke Smartphone Wiko Kenny Matikan Smartphone Wiko Kenny yang masih pada ke adaan hidup hingga benar sahih keadaan OF. Buat memasikan nya anda diamkan selama 10 dtk.

=> Sambungkan Smartphone Wiko Kenny ke PC/Laptop menggunakan menggunakan kabel USB (Yang telah anda persiapkan tersebut) secara bersamaan anda tekan tombol (Volume UP serta volume Down) agar Smartphone Wiko Kenny cepat terdeteksi oleh PC/laptop anda.

=> Setelah anda melihat Bar yg berjalan bergantian yang di awali dengan warna MERAH, pada ikuti menggunakan HIJAU, serta di ahiri dengan rona KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Wiko Kenny segera di mulai.


=> Tunggulah hingga proses flashing Smartphone Wiko Kenny berakhir 100persen

=> Biasa nya proses flashing Smartphone Wiko Kenny berjalan relatif lama , tergantung berdasarkan spek PC/Laptop sobat.

=> apabila proses berakhir maka akan terdapat notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"


=> Setelah anda melihat notifikasi di atas maka anda bisa mencabut Smartphone Wiko Kenny dari PC/Laptop anda serta langsung menghidupkan Smartphone Wiko Kenny dengan cara menekan tombol power selama -9 dtk.

=> Proses Booting Smartphone Wiko Kenny biasanya memakan saat hingga -10 mnt. Saya harap anda bersabar sampai masuk ke HOME Screen.

SELESAI.........!!!

Demikianlah artikel mengenai Cara Flashing Wiko Kenny dengan mudah via SP Flashtool 100% berhasil paripurna. Semoga artikel ini sanggup membantu anda yang sedang mencari solusi mengenai permasalahan smartphone. Apabila ada yang sulit pada mengerti anda sanggup tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.