Cara Flashing Vivo Y927 Via Qfill Dengan mudah 100% work. Firmware No Password


Kembalilagi di persinggahan PC Software . Pada kesempatan kali ini kami akanbagikan tutorial Cara Flashing Vivo Y927 Via Qfill Dengan mudah 100% work .Mungkin galat satu pengunjung blog ini lagi mencari cari informasi mengenaicara flashing smartphone Vivo Y927. Kalian mampu mengikuti panduan lengkap caraflashing Vivo Y927 pada bawah ini.

Vivo Y927 adalah galat satu smartphone modern besutan vendor Vivo yang dirilistahun ini. Vivo Y927 hadir menggunakan desain yang cukup elegan serta menggunakanprosesor quad core, OS Android Lollipop, dan juga telah dibekali kamera yangcukup jernih.


Sebelummelakukan flashing Vivo Y927, Kami ingin berbicara sedikit mengenai Apa ituflashing, flashing dalam smartphone merupakan proses instalasi sebuah smartphoneyang dilakukan menggunakan firmware dan berapa bahan lainnya. Kegunaan dariflashing merupakan memperbaiki serta juga memperbarui perangkat lunak yang sudah mengalamikerusakan misalnya:


Vivo Y927 bootloop
Vivo Y927 lupa pola
Vivo Y927 hang logo
Vivo Y927 terkena virus
Vivo Y927 aplikasi sudah berhenti
Vivo Y927 system error
Vivo Y927 sistem UI nir menanggapi
Vivo Y927 touchscreen kurang sensitif
Vivo Y927 meninggal total

Setelah selesai melakukan flashing smartphone Vivo Y927 akan balik normal seperti pada saat pertama membeli menurut TOKOsmartphon

SetelahAnda paham atau mengerti mengenai penerangan singkat tentang flashing langsungsaja kita siapkan bahan-bahannya untuk melakukan flashing. Vivo Y927 yangmenggunakan chipset Quallcomm sehingga buat stock rom mudah dicari. Danfirmware orisinil bawaan pabrikan. Pada bentuk file yang nantinya diload melaluialat flash keluaran mediatex INC yg prosesnya akan dijelaskan padalangkah-langkah di bawah.

Sebelumberlanjut ke termin flashing alangkah baiknya terlebih dahulu Anda backupdata-data yang dari anda krusial yang berada pada memori internal smartphone Vivo Y927 anda. Lantaran sehabis selesai flashing memori internal Vivo Y927 akankosong seperti pertama kali membeli dari toko smartphone.

Bahan-bahanmelakukan flashing Vivo Y927




Langkah-langkahmelakukan flashing Vivo Y927


  • InstallUSB driver ke pc atau laptop anda (langkah ini bisa anda lewati apabila smartphonesudah terdetec oleh computer anda)
  • Exstrakfirmware yg sinkron dengan tipe smartphone anda (taruh satu folder, supaya nantienak mencarinya)
  • DownloadQfill/ QPST.Win.Dua.7 Installer-20189 sampai selesai (ikuti petunjuk yg disarankan)
  • Dananda buka Qfill menggunakan cara > Start > All program > Qfill > Open. Seperti pada gambar berikut.



  • Klik" Flat Build "
  • Klik" Browse. ." Carilah file yang bernama" prog_emmc_firehose_2018.Mbn " di folder output exstrakan firmware,
  • Klik" Load xml " lalu klik file " rawprogram_unsparse " dan kliklagi file "patch0"

  • Matikansmartphone yg masih pada keadaan hayati, sampai benar benar Of.
  • Sambungkansmartphone ke PC/Laptop anda, secara bersamaan anda tekan tombol " VolumeUP > Volume Down " sampai terbuka tombol "Download" lalu klik.Misalnya dalam gambar berikut.
  • Tunggulahsampai prose flasing berlangsung yang di tandai menggunakan bar yg berwarna biruberjalan lambat.
  • Jikaproses flashing terselesaikan biasa nya smartpharone akan merestar secara indvidual,serta di tandai menggunakan " Download succeed ". Contoh misalnya berikut.

  • Cabutsmartphone Vivo Y927 dari PC/Laptop anda dan sanggup langsung menghidupkan menggunakan caramenekan tombol power selama lima-10 dtk,
  • Biasanyabooting pertama kali smartphone Vivo Y927 memakan waktu 10-15 dtk.
Selesai.....

Dari langkah ini smartphone anda sudahberhasil mekalukan install ulang atau Flashing. Jika ada yang kurang fahammengenai Cara Flashing Vivo Y927 Via Qfill Dengan mudah 100% work anda bisatinggalkan coretan dalam kolom komentar di bawah.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.