Cara Flashing Vivo Y69 via Sp Flashtool dengan mudah

Kembali lagi di persinggahan PC Software

Pada kesempatan malam hari ini aku akan membagikan tutorial Cara flashing Vivo 69 via SP flashtool dengan mudah . Sedikit Saya akan berbicara tentang spesifikasi Vivo y69. Vivo y69 ini memanglah smartphone yg bisa dibilang telah sophisticated lantaran Smartphone Ini sudah mengadopsi OS Android nouget 7.0/funtouch OS tiga.2 memori internal 32GB. Disertai dengan Chipset MediaTek MT2018 SoC. RAm 3GB.

Sebuah kamera yang menempel menjadikan kelebihan Vivo y69 yg paling utama. Karena Smartphone ini memiliki kamera depan 16 mp buat selfie serta video call. Tersedia jua layar berukuran 5,5 inci untuk menonton hasil foto serta rekaman video yg diambil menurut kamera Vivo y69. Tetapi Sangat disayangkan Smartphone Ini belum menggunakan layar full HD. Sehingganya kita wajib puas menggunakan layar HD 720 x 2018 pixel yang mempunyai kerapatan 267 ppi.

Teknologi yg diusung pada Vivo y69 Memang lah telah relatif memadai buat berselancar ke dunia maya. Namun anda wajib hati-hati lantaran salah berselancar virus mengintai smartphone anda. Secanggih apapun Smartphone buat berselancar semua itu tidak luput menggunakan yang namanya maware. Serta virus tadi bisa anda hilangkan hanya dengan melakukan instal ulang atau flashing kedalam Vivo y69.

Untuk melakukan instal ulang atau flashing Vivo y69 cukuplah gampang, sebagai akibatnya hanya anda yang belum mengerti akan flashing anda mampu melakukannya sendiri di rumah. Dengan catatan Anda harus mengikuti langkah demi langkah yg akan saya praktekan dibawah ini.

Sebelum anda melakukan install ulang atau flashing alangkah baiknya anda backup semua data yang berdasarkan anda penting, dan terlebih dahulu anda melakukan hand reset. selesainya itu Anda harus mempersiapkan bahan-bahan yang sudah saya sediakan pada link dibawah ini. Dan tentu saja gratis tanpa terdapat pungutan biaya sepeserpun. Tanpa basa-basi marilah kita menuju ke TKP.

Bahan-bahan buat melakukan flasing vivo y69.

. Download USB Driver
. Download SP flashtool v.5.0
. Download firmware Vivo y69
. PC atau Laptop
. Kabel USB (saya sarankan memakai kabel USB bawaan smartphone)

Langkah-langkah melakukan flashing Vivo y69.

. Download SP flashtool, USB Driver, dan firmware Vivo y69.
. Ekstrak SP flashtool, USB Driver dan stock ROM Vivo y69.
. Install USB Driver (lewati langkah ini bila USB Driver telah terinstal dalam laptop atau pc anda)
. Lalu Buka folder output ekstrakan SP flashtool tersebut dan carilah arsip flashtool dan buka menggunakan click kanan Run as administrator. Contoh misalnya dalam gambar dibawah ini.


. Setelah terbuka, Click scatter loading, Carilah file Scatter di dalam folder hasil ekstrakan stock rom Vivo y69. Contoh misalnya pada gambar dibawah ini.


. Silahkan menuju folder firmware/stock rom Vivo y69. Selanjutnya cari serta buka file Android _scatter. Model seperti dalam gambar dibawah ini.


. Dan jika file Android scatter sudah dibuka, Maka akan timbul tampilan misalnya dalam gambar dibawah ini dan pastikan syarat setting flashtool seperti pada gambar. Selanjutnya tekan "download"



. Matikan smartphone yg masih dalam keadaan hayati. Copot baterainya jika baterai removable.
. Hubungkan ponsel Anda menggunakan personal komputer atau laptop melalui kabel USB yang telah anda siapkan tersebut.
. Tekan tombol volume up atau volume down buat meningkatkan kecepatan koneksi antara ponsel menggunakan PC ataupun laptop. Anda bisa melewati langkah ini apabila ponsel eksklusif terkoneksi menggunakan komputer atau laptop anda.
. Apabila proses berjalan dengan baik, makam progress bar dalam bagian SP flashtool akan ada indikator warna yang berubah-ubah serta yg terakhir rona kuning. Sampai disini Anda wajib menunggu hingga komplit 100%. Contoh gambar seperti dalam bawah.

. Jika telah ada gambar seperti dibawah.


. Maka proses flashing sudah selesai serta anda sanggup mencabut smartphone Vivo y69 menurut pc atau laptop anda. Serta langsung saja anda hidupkan menggunakan cara menekan tombol power lebih kurang lima sampai 7 dtk.

Demikian pedoman cara mengatasi Vivo y69 yang mengalami pertarungan dalam perangkat lunak. Hal ini jua sanggup mengatasi konflik seperti:

Vivo y69 bootloop
Vivo y69 pelaksanaan telah berhenti
Vivo y69 hang
Vivo y69 sayangnya pelaksanaan nir menanggapi
Vivo y69 sistem UI telah berhenti.
Vivo y69 tewas secara tiba-tiba

Dan lain sebagainya. Perseteruan tadi hanya bisa diatasi menggunakan melakukan instal ulang atau flashing saja.

Mungkin hanya itu yang dapat aku bagikan. Apabila terdapat link error ataupun yg lainnya Anda bisa tinggalkan coret coretan dalam kolom komentar paling bawah. Terima kasih sudah berkunjung ke blog yg sederhana ini.

Salam
PC Software

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.