Cara Flashing Vivo Y31A dengan mudah via Qfill 100% work (Tehnisikecil.com)

Kembali lagi di persinggahan PC Software . Pada kesempatan kali ini kami akan bagikan tutorial Cara Flashing Vivo Y31A menggunakan mudah via Qfill 100% work . Mungkin galat satu pengunjung blog ini lagi mencari cari berita mengenai cara flashing smartphone Vivo Y31A. Kalian bisa mengikuti pedoman lengkap cara flashing Vivo Y31A di bawah ini.

Vivo Y31A adalah keliru satu smartphone terkini besutan vendor Vivo yg dirilis tahun ini. Vivo Y31A hadir dengan desain yang cukup elegan dan memakai prosesor quad core, OS Android Lollipop, serta jua telah dibekali kamera yg cukup jernih.


Baca Juga: Cara mengatasi memori internal smartphone android nir terbaca di komputer



Sebelum melakukan flashing Vivo Y31A, Saya ingin membahas sedikit tentang Apa itu flashing, flashing dalam smartphone adalah proses instalasi sebuah smartphone yang dilakukan menggunakan firmware dan berapa bahan lainnya. Kegunaan menurut flashing adalah memperbaiki dan juga memperbarui aplikasi yang sudah mengalami kerusakan seperti:

Vivo Y31A bootloop
Vivo Y31A lupa pola
Vivo Y31A hang logo
Vivo Y31A terkena virus
Vivo Y31A pelaksanaan telah berhenti
Vivo Y31A system error
Vivo Y31A sistem UI nir menanggapi
Vivo Y31A touchscreen kurang sensitif
Vivo Y31A mati total
Setelah melakukan flashing smartphone Vivo Y31A akan balik normal seperti pada saat pertama membeli berdasarkan pabrik smartphon
Setelah Anda paham atau mengerti mengenai penerangan singkat tentang flashing eksklusif saja kita siapkan bahan-bahannya untuk melakukan flashing. Vivo Y31A yang menggunakan chipset MediaTek sebagai akibatnya buat stock rom gampang dicari. Dan firmware asli bawaan pabrikan. Pada bentuk arsip scatter yg nantinya diload melalui alat flash keluaran mediatex INC yg prosesnya akan dijelaskan pada langkah-langkah di bawah.

Sebelum berlanjut ke termin flashing alangkah baiknya terlebih dahulu Anda backup data-data yang menurut anda krusial yg berada di memori internal smartphoneVivo Y31A anda. Lantaran setelah terselesaikan flashing memori internal Vivo Y31A akan kosong seperti pertama kali membeli berdasarkan toko smartphone.
Baca pula: Fitur aplikasi WhatsApp tersembunyi yang sporadis sekali diketahui para pengguna

Bahan-bahan melakukan flashing Vivo Y31A
Langkah-langkah melakukan flashing Vivo Y31A

  • Install USB driver ke pc atau laptop anda (langkah ini sanggup anda lewati bila smartphone telah terdetec oleh computer anda)
  • Exstrak firmware yang sinkron menggunakan tipe smartphone anda ( taruh satu folder, supaya nanti enak mencarinya )
  • Download Qfill/ QPST.Win.Dua.7 Installer-20189 hingga selesai ( ikuti petunjuk yg di sarankan )
  • Lalu anda buka Qfill menggunakan cara > Start > All acara > Qfill > Open . Misalnya pada gambar berikut.
  • Klik "Flat Build"
  • Klik "Browse.." Carilah file yang bernama "prog_emmc_firehose_2018.Mbn" pada folder hasil exstrakan firmware,
  • Klik "Load xml" kemudian klik file "rawprogram fj_unsparse" serta klik lagi file "patch0"
  • Matikan smartphone yang masih pada keadaan hayati, hingga benar benar Of.
  • Sambungkan smartphone ke PC/Laptop anda, secara bersamaan anda tekan tombol "Volume UP > Volume Down " hingga terbuka tombol "Download" kemudian klik .Seperti dalam gambar berikut.
  • Tunggulah hingga prose flasing berlangsung yang di tandai dengan bar yang berwarna biru berjalan lambat.
  • Jika proses flashing selesai biasa nya smartpharone akan merestar secara sendiri, dan di tandai menggunakan "Download succees" . Contoh seperti berikut.
  • Cabut smartphone dari PC/Laptop anda dan bisa langsung menghidupkan menggunakan cara menekan tombol power selama lima-10 dtk,
  • Biasanya booting pertama kali smartphone memakan waktu 10-15 dtk.
Baca Juga: Manfaat dan fungsi menurut pembaharuan pelaksanaan Android
Selesai.....

Dari langkah disini anda sudah selesai melakukan Flashing dan smartphone anda pulang ke pengaturan awal. Jika terdapat yg ingin bertanya mengenai Cara Flashing Vivo Y31A menggunakan mudah via Qfill 100% work anda sanggup tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.