Cara Flashing Vivo X1 Dengan mudah Via SP Flashtool 100% berhasil (Tehnisikecil.com)

Kembali lagi di persinggahan PC Software . Pada kesempatan hari ini kami akan Share tutorial Cara Flashing Vivo X1 Dengan gampang Via SP Flashtool 100% berhasil . Mungkin galat satu pengunjung blog ini lagi mencari cari keterangan mengenai cara flashing smartphone Vivo X1. Kalian sanggup mengikuti pedoman lengkap cara flashing Vivo X1 pada bawah ini.

Vivo X1 adalah keliru satu smartphone terkini besutan vendor Vivo yang dirilis tahun ini. Vivo X1 hadir menggunakan desain yg cukup elegan dan menggunakan prosesor quad core, OS Android Lollipop, dan pula telah dibekali kamera yang relatif jernih.

Sebelum melakukan flashing Vivo X1, Saya ingin membahas sedikit tentang Apa itu flashing, flashing dalam smartphone merupakan proses instalasi sebuah smartphone yg dilakukan memakai firmware dan berapa bahan lainnya. Kegunaan berdasarkan flashing merupakan memperbaiki serta jua memperbarui software yg telah mengalami kerusakan seperti:
Vivo X1 bootloop
Vivo X1 lupa pola
Vivo X1 hang logo
Vivo X1 terkena virus
Vivo X1 pelaksanaan telah berhenti
Vivo X1 system error
Vivo X1 sistem UI nir menanggapi
Vivo X1 touchscreen kurang sensitif
Vivo X1 mati total
Setelah melakukan flashing smartphone Vivo X1 akan kembali normal misalnya dalam waktu pertama membeli menurut pabrik smartphon

Setelah Anda paham atau mengerti tentang penerangan singkat tentang flashing langsung saja kita siapkan bahan-bahannya untuk melakukan flashing. Vivo X1 yang menggunakan chipset Mediatek sebagai akibatnya buat stock rom gampang dicari. Dan firmware orisinil bawaan orisinil pabrik. Dalam bentuk arsip Scatter yg nantinya di masukkan melalui alat flash keluaran mediatec INC yg prosesnya akan dijelaskan pada langkah-langkah di bawah.

Sebelum berlanjut ke tahap flashing alangkah baiknya terlebih dahulu Anda backup data-data yg berdasarkan anda penting yang berada di memori internal smartphone Vivo X1 anda. Karena sehabis selesai flashing memori internal Vivo X1 akan kosong seperti pertama kali membeli berdasarkan toko smartphone.

Bahan-bahan melakukan flashing Vivo X1
Langkah-langkah melakukan flashing Vivo X1
Baca juga: Manfaat dan fungsi dari pembaharuan pelaksanaan Android
  • Download terlebih dahulu Bahan bahan di atas
  • Setelah terselesaikan download pribadi anda ekstrak Firmware Vivo X1 dan buka serta cari USB driver kemudian anda install ke PC/Laptop sobat.
  • Ekstrak jua Sp flashtool serta Carilah file "flashtool.Exe" didalam folder output ekstrakan
  • Setelah terbuka anda klik pada "Scatter_loading" kemudian carilah file "MT........._Android_Scatter" pada pada folder hasil ekstrakan firmware. Klik "Open"
  • Lalu klik "Download Only" dan bila terdapat kegagalan dalam proses flashing Smartphone Vivo X1 maka gantilah menggunakan "Firmware Upgrade"
  • Biarlah sesaat agar Flashtool terselesaikan memuat firmware. Kemudian Klik "Download"
  • Sekarang pindah ke Smartphone Vivo X1. Matikan Smartphone Vivo X1 yang masih dalam ke adaan hidup sampai sahih benar keadaan OF. Buat memasikan nya anda sisihkan selama 10 dtk.
  • Sambungkan Smartphone Vivo X1 ke PC/Laptop menggunakan menggunakan kabel USB ( yang telah anda persiapkan tadi ) secara bersamaan anda tekan tombol ( Volume UP serta volume Down ) agar Smartphone Vivo X1 cepat terdeteksi oleh PC/laptop anda.
  • Setelah anda melihat Bar yg berjalan bergantian yang pada awali menggunakan rona MERAH, pada ikuti menggunakan HIJAU, dan pada ahiri dengan rona KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Vivo X1 segera pada mulai.
  • Tunggulah sampai proses flashing Smartphone Vivo X1 berakhir 100%
  • Biasa nya proses flashing Smartphone Vivo X1 berjalan relatif lama , tergantung dari spek PC/Laptop sobat.
  • Jika proses berakhir maka akan terdapat notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"
  • Setelah anda melihat notifikasi pada atas maka anda mampu mencabut Smartphone Vivo X1 berdasarkan PC/Laptop anda dan eksklusif menghidupkan Smartphone Vivo X1dengan cara menekan tombol power selama 7-9 dtk.
  • Proses Booting Smartphone Vivo X1 umumnya memakan ketika hingga lima-10 mnt. Aku harap anda bersabar sampai masuk ke HOME Screen.
SELESAI.........!!!
Baca juga: Fitur pelaksanaan WhatsApp tersembunyi yang jarang sekali diketahui para pengguna
Demikianlah artikel mengenai Cara Flashing Vivo X1 Dengan gampang Via SP Flashtool 100% berhasil . Semoga artikel ini bisa membantu anda yang sedang mencari solusi tentang permasalahan smartphone. Bila terdapat yang sulit pada mengerti anda sanggup tinggalkan coretan dalam kolom komentar paling bawah.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.