Cara Flashing Vivo V5 Via Sp Flashtool dengan mudah 100% berhasil sempurna

Kembalilagi pada persinggahan PC Software. Serta dalam kesempatan kali ini aku akan memberikan tutorial Cara Flashing Vivo V5 Via Sp Flashtool menggunakan mudah 100% berhasil paripurna. Yang akan aku jelaskan pada bawah dengan secara perinci. Tetapi sebelum anda melangkah lebih jauh terdapat hal yg harus anda perhatikan. Yaitu:

Baterai:
Terlebih dahuluu anda carger bateri sampai lebih kurang 50% ke atas, yg bertujuan buat menghindari hal-ha yang nir di inginkan terjadi, biasa smartphone yg melakukan flashing tetapi menggunakan bateri kosong biasa nya smartphone tidak akan berjalan mulus pada proses flashing. Saran aku isilah bateri minimal 50% keatasr

Data pada dalam smartphone.
Telebih dahulu anda pindah data yang berda di dalam memori internal, yang bertujuan buat menghindari hilang nya data misalnya foto, contak, vidio dan lain menjadi nya. Lantaran selesainya selesai melakukan flashing smartphone akan kembalike pengaturan awal, serta Rom samartphone akan di ganti dengan Rom yang baru.


Baiklah ikuti langkah demi langkah yang akan saya jelaskan pada bawah ini, sebaiknya ikuti langkah yang saya jelaskan menggunakan teliti jangan terdapat yg tertinggal atau salah buat meminimalisar kerusakan yg lebih parah lagi yg di akibatkan oleh anda, lantaran kurang teliti dalam mengikuti tutorial ini.

Terlebih dahulu anda persiapkan Bahan-bahannya, serta bahan tadi sudah saya jelaskan pada link pada bawah ini.

Baca Juga: Cara flashing Lenovo Vibe C A2018a40 menggunakan mudah via Qfill

Bahan-bahan flashing Vivo V5 yg perlu anda siapkan.

Download USB Driver.
Download Firmware Vivo V5
Download Download Sp Flashtool V.5
PC/Laptop
Kabel USB (Saya sarankan memakai kabel USB bawaan smartphone)

Langkah langkah melakukan flashing Vivo V5

  • Download terlebih dahulu Bahan bahan pada atas
  • Setelah selesai download pribadi anda ekstrak Firmware Vivo V5 dan buka serta cari USB driver kemudian anda install ke PC/Laptop sobat.
  • Ekstrak pula Sp flashtool dan Carilah file "flashtool.Exe" didalam folder hasil ekstrakan
  • Setelah terbuka anda klik dalam "Scatter_loading" lalu carilah arsip "MT........._Android_Scatter" pada pada folder output ekstrakan firmware. Klik "Open"

  • Lalu klik "Download Only" serta apabila ada kegagalan dalam proses flashing Smartphone Vivo V5 maka gantilah menggunakan "Firmware Upgrade"
  • Biarlah sesaat agar Flashtool terselesaikan memuat firmware. Kemudian Klik "Download"

  • Sekarang pindah ke Smartphone Vivo V5. Matikan Smartphone Vivo V5 yang masih dalam ke adaan hayati hingga sahih benar keadaan OF. Buat memasikan nya anda pisahkan selama 10 dtk.
  • Sambungkan Smartphone Vivo V5 ke PC/Laptop dengan menggunakan kabel USB ( Yang sudah anda persiapkan tadi ) secara bersamaan anda tekan tombol ( Volume UP dan volume Down ) supaya Smartphone Vivo V5 cepat terdeteksi sang PC/laptop anda.
  • Setelah anda melihat Bar yang berjalan bergantian yg pada awali menggunakan rona MERAH, di ikuti dengan HIJAU, dan di ahiri menggunakan rona KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Vivo X6A segera pada mulai.

  • Tunggulah hingga proses flashing Smartphone Vivo V5 berakhir 100persen
  • Biasa nya proses flashing Smartphone Vivo V5 berjalan cukup usang, tergantung menurut spek PC/Laptop sobat.
  • Jika proses berakhir maka akan terdapat notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"

  • Setelah anda melihat notifikasi pada atas maka anda mampu mencabut Smartphone Vivo V5 dari PC/Laptop anda serta pribadi menghidupkan Smartphone Vivo V5dengan cara menekan tombol power selama 7-9 dtk.
  • Proses Booting Smartphone Vivo V5 umumnya memakan ketika hingga lima-10 menit. Aku harap anda bersabar sampai masuk ke HOME Screen.
SELESAI.........!!!

Demikianlah artikel mengenai Cara Flashing Vivo V5 Via Sp Flashtool menggunakan gampang 100% berhasil paripurna. Semoga artikel ini sanggup membantu anda yg sedang mencari solusi mengenai permasalahan smartphone. Apabila terdapat yg sulit di mengerti anda sanggup tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.
Baca Juga: Cara Flashing Samsung Galaxy A3 (SM-310Y) menggunakan gampang Via Odin 100% berhasil

Incoming search terms:
  • Cara Praktis Flashing Vivo V5 Via Sp Flashtool 100% berhasil sempurna
  • Cara Paling mudah Flashing Vivo V5 Via Sp Flashtool
  • Flashing Vivo V5 Via Sp Flashtool dengan gampang 100% berhasil sempurna
  • Cara Flash Vivo V5 Via Sp Flashtool dengan gampang
  • Cara Flashing Vivo V5 Via Sp Flashtool dengan gampang 100% berhasil sempurna

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.