Cara Flashing Samsung Galaxy Tab 4 (SM-T335) Dengan mudah Via Odin 100% berhasil sempurna (Tehnisikecil.com)

PC Software kali ini akan berbagi ilmu mengenai Cara Flashing Samsung Galaxy Tab 4 (SM-T335) Dengan gampang Via Odin 100% berhasil sempurna . Flashing smartphone Samsung Galaxy Tab 4 umumnya dilakukan pengguna bila system yg berada dalam smartphone telah tidak nyaman lagi di gunakan. Flashing tadi bisa di gunakan buat menaikkan versi OS smartphone Samsung Galaxy Tab 4 (Upgradeatau Downgrade) poly sekali yg mengalami error, lemot, juga gagal pada proses upgrade manual. Dan biasanya smartphone yg gagal upgrade
smartphone tadi mengalami Bootloop, ketika dinyalakan smartphone hanya muncul logo Samsung Galaxy Tab 4 serta tidak bisa masuk ke menu HOME screen .Apabila Smartphone anda yang mengalami seperti hal tersebut, dibawah ini saya tulis langkah-langkah melakukan flashing pada Samsung Galaxy Tab 4.

Baca Juga: Cara mengembalikan ime yg hilang pada smartphone android 100% berhasil sempurna

Sebenarnya banyak sekali metode Untuk melakukan Flashing Samsung Galaxy Tab 4. Tetapi Pada kesempatan kali ini PC Software Hanya akan Share langkah Flashing Menggunakan Odin. Lantaran telah sering sekali aku pakai untuk melakukan Flashing Guna buat memperbaiki beberapa kasus dalam system.Tetapi apabila sesudah selesai melakukan flashing pertamakali masuk ke Home Screen anda diminta buat memasukkan ferifikasi email dan anda lupa email attu pasword nya, Anda mampu ikuti langkah langkah nya DISINI

Sebelum anda melakukan flashing ke dalam smartphone Samsung Galaxy Tab 4 alangkah baiknya anda Back-up semua data yang dari anda krusial, seperti, kontak, foto, video, MP3, dan data-data yang lainnya. Karena sesudah terselesaikan melakukan flashing smartphone akan balik ke pengaturan pabrik, dan data yang berada di memori internal akan dihapus.

Ada bahan-bahan yg perlu Anda persiapkan sebelum melakukan flashing smartphone Samsung Galaxy Tab 4. Serta bahan-bahan tersebut sudah aku sediakan dalam link dibawah ini.

Download bahan-bahan yg diperlukan flashing Samsung Galaxy Tab 4 (SM-T335)
  • Download Odin V3.10.7
  • Download USB driver Samsung
  • Download firmware Samsung Galaxy Tab 4 (SM-T335)
  • Kabel USB (Saya sarankan memakai kabel bawaan smartphone)
  • PC/Laptop
Langkah langkah melakukan flashing Samsung Galaxy Tab 4 (SM-T335)

Baca Juga: Cara memindahkan pelaksanaan Android ke Sekolah Dasar card paling mudah
  • Install USB driver Samsung ke PC atau laptop anda. ( langkah ini sanggup anda lewati apabila smartphone Samsung anda sudah terdeteksi sang PC atau laptop anda )
  • Matikan Samsung Galaxy j7 Pro yang masih pada keadaan hidup.
  • Selanjutnya masuk ke "Download mode" menggunakan cara menekan tombol "Home, volume down, Power" secara bersamaan sampai masuk ke menu Download mode. Buat melanjutkan ke download mode tekan tombol "Volume up" sekali.
  • Jalankan Odin serta sambungkan Samsung Galaxy Tab 4 menggunakan kabel USB ( Yang telah Anda persiapkan di awal tadi ) ke PC ataupun laptop anda. Dan pastikan pada ID:COM pada Samsung Galaxy Tab 4 sudah terdeteksi sang Odin.
  • Memasukkan firmware Samsung Galaxy Tab 4 pada tab AP
  • Jika seluruh telah dipersiapkan, langkah selanjutnya klik 'Start" buat melanjutkan ke proses flashing Samsung Galaxy Tab 4. Dan Silahkan tunggu hingga proses flashing selesai.
  • Dan apabila proses flashing terselesaikan akan ada tulisan pass ( yang berwarna Hijau )
  • Cabut smartphone dari PC ataupun laptop anda dan hidupkan menggunakan menekan tombol power selama 9 hingga 10 dtk.
  • Biasanya sehabis terselesaikan melakukan flashing Booting pertama kali smartphone Samsung Galaxy Tab 4 memakan ketika 4 hingga 5 mnt Saya harap anda bersabar menunggu proses masuk ke sajian home screen.
Selesai.....!!!

Baca Juga: Tips memilih yang sahih sebelum membeli komponen elektronik

Demikianlah artikel mengenai cara flashing Samsung Galaxy Tab 4 semoga ulasan tersebut bisa berguna buat Anda yg sedang mencari solusi tentang bagaimana cara menormalkan smartphone Samsung Galaxy Tab 4. Apabila terdapat yg kurang paham tentang Cara Flashing Samsung Galaxy Tab 4 (SM-T335) Dengan gampang Via Odin 100% berhasil sempurna Anda mampu tinggalkan coret coretan dalam kolom komentar paling bawah. Atas nama PC Software mengucapkan selamat mencoba

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.