Cara flashing Samsung Galaxy S8 plus G955f via odin 100% berhasil

Kembalilagi di persinggahan PC Software
kali ini saya akan memberikan tentang caraflash Samsung Galaxy S8 Plus G955f..

Samsung telah mengeluarkan produk terkini nyayang sangat di sukai oleh pecinta semartphone khususnya Smartphone Samsung.Yaitu Samsung Galaxy S8 Plus G955f. Namun nir menutup kemungkinan dalamberkala firmware masih ada bug pada firmware Samsung Galaxy S8 tadi. Dan bugterdapat dalam mic.(mic not working Samsung Galaxy S8 Plus G955f) padakasus-perkara ini saya akan membahas cara flash firmware secara manual tanpamenggunakan ota.

Cara melakukan flashing Samsung Galaxy S8plus G955f via odin . Perkara yg sering dialami sang para pengguna smartphoneSamsung tidak lain merupakan terkendala dalam bahasa Indonesia karena penggunamembeli berdasarkan negara lain. Buat permasalahan misalnya ini anda bisa menggunakancara dengan mengupgrade firmware/busana . Cara ini bisa dipakai waktu sobatmengalami konflik seperti
Bootlop, lemot/lelet, sayangnya aplikasitelah berhenti, sistem UI telah berhenti, Google Play nir menanggapi, danlain sebagainya. Namun dalam tutorial malam hari ini aku akan membagikanfirmware versi Malaysia. Pagi sobat jangan kuatir karena pada firmware inisudah tersedia dalam bahasa Indonesia.


Dengan melakukan flashing kemungkinansmartphone Samsung Galaxy S8 G955f akan normal serta akan balik sepertisedia kala. Serta kelebihan pada melakukan flashing sobat dapat menormalkansemarpon Samsung Galaxy S8 misalnya keadaan baru beli.

Bagi Anda yang belum tahu flashing atauinstall ulang: merupakan jalan satu-satunya buat menormalkan semarpon SamsungGalaxy S8 G955f menurut berbagai kesalahan ataupun kasus dalam sofware.Langkah-langkah ini adalah solusi cara flashing Samsung Galaxy S8 Plus G955f.

produk Samsung Memang lah sangat terkenal dipasar Negara Indonesia. Serta aku sendiri wajib membagikan firmware SamsungGalaxy S8 Plus. Berikut pedoman cara flashing Samsung Galaxy S8 via Odin.

Bahan-bahan yg perlu Andapersiapkan

· Download firmware Samsung Galaxy S8 Plus.
· Download DriverSamsung Galaxy S8 Plus
· Download Odin (pakai versi 3.11.1)
· PC ataulaptop
· Kabel USB(sinkronkan memakai kabel USB bawaan smartphone)

Langkah-langkah melakukanflashing Samsung Galaxy S8 Plus

· Ekstraksoftware Odin serta firmware Samsung Galaxy S8 yang sudah selesai Anda downloadtadi.
· MatikanSamsung Galaxy S8 Plus yang masih dalam keadaan hayati. Kemudian hidupkankembali menggunakan cara menekan tombol volume bawah- home- power sejarah persamaansetelah itu akan ada notifikasi buat masuk ke mode download Kemudian Andatekan tombol volume atas buat konfirmasi oke.
· Bukasoftware Odin dan hubungkan Samsung Galaxy S8 plus memakai kabel USB yangtelah Anda persiapkan tersebut. Bila berhasil Odin tadi akan tersambung dantampilan seperti dalam gambar pada samping. 0:COM6
· Kemudianisikan file firmware misalnya gambar dibawah ini (Ctrl+klik kiri untukmemperbesar gambar)
· Jika jugabelum terkoneksi Coba ulangi beberapa kali. Dan pastikan kamu sudah menginstallUSB driver Samsung Galaxy S8 yg sudah aku sediakan pada link diatas tadi.Dan bila cara diatas 10 berhasil pastikan Anda terhubung dengan internet agarmendownload secara otomatis.
· CSS filedalam firmware terdapat dua jenis
1.Css_HOME.Yg berguna buat upgrade firmware dalam Samsung Galaxy S8 Plus tanpa menghapusdata.
dua.Csc.Berfungsi buat mereset semua data pada smartphone Galaxy S8 Plus.
· Jika langkahdiatas sudah dilakukan dengan sahih. Sekarang tinggal klik start dalam Odin dantunggu prosesnya hingga terselesaikan.
· Ketikaproses terselesaikan, akan ada goresan pena"PASS"dalam kotak berwarna hijaudan kemudian semarpon kamu akan merestar secara otomatis.
· Jika masihmengalami bootloop masuk ke mode recovery Volume UP +Home + power tekan secarabersamaan lalu akan ada pilihan "wipe data factory reset"denganmenggunakan volume buat navigasi dan power buat konfirmasi oke.
· Selesai.

Itulah tersebut Cara flash Samsung Galaxy S8 viaOdin , semoga Anda bisa tahu tutorial yang saya tulis diatas tadi dan semogasmartphone anda mampu cepat normal seperti sedia kala. Jika terdapat yangditanyakan Anda sanggup tinggalkan cara Coretan Di kolom komentar paling bawah.Atas nama Tehnisi mini .Com mengucapkan minal aidzin wal faizin mohon maaflahir dan batin.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.