Cara flashing Samsung Galaxy S8 plus G955f via odin 100% berhasil

Kembalilagi pada persinggahan PC Software
kali ini aku akan menunjukkan tentang caraflash Samsung Galaxy S8 Plus G955f..

Samsung telah mengeluarkan produk modern nyayang sangat pada sukai oleh pecinta semartphone khususnya Smartphone Samsung.Yaitu Samsung Galaxy S8 Plus G955f. Tetapi nir menutup kemungkinan dalamberkala firmware masih ada bug dalam firmware Samsung Galaxy S8 tadi. Serta bugterdapat pada mic.(mic not working Samsung Galaxy S8 Plus G955f) padakasus-perkara ini aku akan membahas cara flash firmware secara manual tanpamenggunakan ota.

Cara melakukan flashing Samsung Galaxy S8plus G955f via odin . Kasus yang sering dialami sang para pengguna smartphoneSamsung tidak lain adalah terkendala pada bahasa Indonesia karena penggunamembeli menurut negara lain. Buat permasalahan misalnya ini anda sanggup menggunakancara menggunakan mengupgrade firmware/busana . Cara ini bisa digunakan saat sobatmengalami konflik seperti
Bootlop, lemot/lelet, sayangnya aplikasitelah berhenti, sistem UI sudah berhenti, Google Play tidak menanggapi, danlain sebagainya. Namun dalam tutorial malam hari ini saya akan membagikanfirmware versi Malaysia. Pagi sobat jangan kuatir lantaran dalam firmware inisudah tersedia dalam bahasa Indonesia.


Dengan melakukan flashing kemungkinansmartphone Samsung Galaxy S8 G955f akan normal serta akan balik sepertisedia kala. Serta kelebihan dalam melakukan flashing sobat dapat menormalkansemarpon Samsung Galaxy S8 seperti keadaan baru beli.

Bagi Anda yg belum tahu flashing atauinstall ulang: adalah jalan satu-satunya untuk menormalkan semarpon SamsungGalaxy S8 G955f dari banyak sekali kesalahan ataupun kasus dalam sofware.Langkah-langkah ini merupakan solusi cara flashing Samsung Galaxy S8 Plus G955f.

produk Samsung Memang lah sangat populer dipasar Negara Indonesia. Serta aku sendiri wajib menunjukkan firmware SamsungGalaxy S8 Plus. Berikut panduan cara flashing Samsung Galaxy S8 via Odin.

Bahan-bahan yang perlu Andapersiapkan

· Download firmware Samsung Galaxy S8 Plus.
· Download DriverSamsung Galaxy S8 Plus
· Download Odin (gunakan versi 3.11.1)
· PC ataulaptop
· Kabel USB(sinkronkan memakai kabel USB bawaan smartphone)

Langkah-langkah melakukanflashing Samsung Galaxy S8 Plus

· Ekstraksoftware Odin dan firmware Samsung Galaxy S8 yang telah selesai Anda downloadtadi.
· MatikanSamsung Galaxy S8 Plus yg masih pada keadaan hidup. Lalu hidupkankembali dengan cara menekan tombol volume bawah- home- power sejarah persamaansetelah itu akan terdapat notifikasi buat masuk ke mode download Kemudian Andatekan tombol volume atas untuk konfirmasi oke.
· Bukasoftware Odin serta hubungkan Samsung Galaxy S8 plus menggunakan kabel USB yangtelah Anda persiapkan tadi. Jika berhasil Odin tersebut akan tersambung dantampilan misalnya pada gambar pada samping. 0:COM6
· Kemudianisikan arsip firmware seperti gambar dibawah ini (Ctrl+klik kiri untukmemperbesar gambar)
· Jika jugabelum terkoneksi Coba ulangi beberapa kali. Dan pastikan engkau sudah menginstallUSB driver Samsung Galaxy S8 yg sudah saya sediakan pada link diatas tersebut.Serta bila cara diatas 10 berhasil pastikan Anda terhubung dengan internet agarmendownload secara otomatis.
· CSS filedalam firmware terdapat 2 jenis
1.Css_HOME.Yg bermanfaat buat upgrade firmware dalam Samsung Galaxy S8 Plus tanpa menghapusdata.
2.Csc.Berfungsi untuk mereset semua data dalam smartphone Galaxy S8 Plus.
· Jika langkahdiatas sudah dilakukan dengan benar. Sekarang tinggal klik start dalam Odin dantunggu prosesnya sampai terselesaikan.
· Ketikaproses selesai, akan timbul tulisan"PASS"pada kotak berwarna hijaudan kemudian semarpon engkau akan merestar secara otomatis.
· Jika masihmengalami bootloop masuk ke mode recovery Volume UP +Home + power tekan secarabersamaan lalu akan muncul pilihan "wipe data factory reset"denganmenggunakan volume buat navigasi serta power buat konfirmasi oke.
· Selesai.

Itulah tersebut Cara flash Samsung Galaxy S8 viaOdin , semoga Anda bisa tahu tutorial yang saya tulis diatas tadi serta semogasmartphone anda mampu cepat normal seperti sedia kala. Apabila ada yangditanyakan Anda bisa tinggalkan cara Coretan Di kolom komentar paling bawah.Atas nama Tehnisi kecil.Com mengucapkan minal aidzin wal faizin mohon maaflahir dan batin.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.