Cara Flashing Samsung Galaxy S7 Edge (SM-G935FD) Dengan Mudah Via Odin 100% berhasil

Jumpa lagi dengan kami PC Software kali ini saya akan berbagi ilmu tentang Cara Flashing Samsung Galaxy S7 Edge (SM-G935FD) Dengan Mudah Via Odin 100% berhasil . Flashing smartphone Samsung Galaxy S7 Edge biasanya dilakukan pengguna apabila system yg berada dalam smartphone sudah nir nyaman lagi pada pakai. Flashing tadi mampu di pakai buat meningkatkan versi OS smartphone Samsung Galaxy S7 Edge (Upgradeatau Downgrade) banyak sekali yg mengalami error, lemot, maupun gagal pada proses upgrade manual. Serta umumnya smartphone yang gagal upgrade smartphone tadi mengalami Bootloop, saat dinyalakan smartphone hanya
muncul logo Samsung Galaxy S7 Edge serta nir bisa masuk ke menu HOME screen .Bila Smartphone anda yang mengalami seperti hal tadi, dibawah ini aku tulis langkah-langkah melakukan flashing dalam Samsung Galaxy S7 Edge.

Baca Juga : Pengertian tentang listrik

Sebenarnya banyak sekali metode Untuk melakukan Flashing Samsung Galaxy S7 Edge. Namun Pada kesempatan kali ini PC Software Hanya akan Share langkah Flashing Menggunakan Odin. Lantaran telah acapkali sekali aku pakai buat melakukan Flashing Guna buat memperbaiki beberapa masalah pada system.Namun jika sehabis terselesaikan melakukan flashing pertamakali masuk ke Home Screen anda diminta buat memasukkan ferifikasi email dan anda lupa email attu pasword nya, Anda mampu ikuti langkah langkah nya DISINI

Sebelum anda melakukan flashing ke dalam smartphone Samsung Galaxy S7 Edge alangkah baiknya anda Back-up seluruh data yang dari anda krusial, misalnya, hubungan, foto, video, MP3, dan data-data yg lainnya. Karena setelah terselesaikan melakukan flashing smartphone akan kembali ke pengaturan pabrik, serta data yang berada pada memori internal akan dihapus.

Ada bahan-bahan yg perlu Anda persiapkan sebelum melakukan flashing smartphone Samsung Galaxy S7 Edge. Serta bahan-bahan tersebut sudah aku sediakan dalam link dibawah ini.

Download bahan-bahan yang diperlukan flashing Samsung Galaxy S7 Edge (SM-G935FD)
Langkah langkah melakukan flashing Samsung Galaxy S7 Edge (SM-G935FD)
Baca Juga : Cara merawat laptop agar batery awet tahan hingga 4 tahun
  • Install USB driver Samsung ke PC atau laptop anda. ( langkah ini mampu anda lewati apabila smartphone Samsung anda sudah terdeteksi oleh PC atau laptop anda )
  • Matikan Samsung Galaxy S7 Edge yg masih dalam keadaan hayati.
  • Selanjutnya masuk ke "Download mode" menggunakan cara menekan tombol "Home, volume down, Power" secara bersamaan sampai masuk ke hidangan Download mode. Untuk melanjutkan ke download mode tekan tombol "Volume up" sekali.
  • Jalankan Odin dan sambungkan Samsung Galaxy S7 Edge menggunakan kabel USB ( Yang telah Anda persiapkan di awal tadi ) ke PC ataupun laptop anda. Dan pastikan pada ID:COM di Samsung Galaxy S7 Edge telah terdeteksi oleh Odin.
  • Memasukkan firmware Samsung Galaxy S7 Edge pada tab AP
  • Jika seluruh telah dipersiapkan, langkah selanjutnya klik 'Start" buat memulai proses flashing Samsung Galaxy S7 Edge. Dan Silahkan tunggu sampai proses flashing terselesaikan.
  • Dan bila proses flashing selesai akan muncul tulisan pas ( yang berwarna Hijau )
  • Cabut smartphone menurut PC ataupun laptop anda serta hidupkan dengan menekan tombol power selama 9 sampai 10 dtk.
  • Biasanya sehabis terselesaikan melakukan flashing Booting pertama kali smartphone Samsung Galaxy S7 Edge memakan saat 4 hingga 5 menit Saya harap anda bersabar menunggu proses masuk ke hidangan home screen.
Selesai.....!!!

Baca Juga : Jenis-jenis transmisi media pada jaringan

Demikianlah artikel mengenai cara flashing Samsung Galaxy S7 Edge semoga ulasan tersebut bisa bermanfaat buat Anda yang sedang mencari solusi tentang bagaimana cara menormalkan smartphone Samsung Galaxy S7 Edge. Apabila ada yang kurang paham tentang Cara Flashing Samsung Galaxy S7 Edge (SM-G935FD) Dengan Mudah Via Odin 100% berhasil Anda bisa tinggalkan coret coretan dalam kolom komentar paling bawah. Atas nama PC Software mengucapkan selamat mencoba

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.