Cara Flashing Samsung Galaxy S7 Edge (SM-G935FD) Dengan Mudah Via Odin 100% berhasil

Jumpa lagi dengan kami PC Software kali ini aku akan membuatkan ilmu tentang Cara Flashing Samsung Galaxy S7 Edge (SM-G935FD) Dengan Mudah Via Odin 100% berhasil . Flashing smartphone Samsung Galaxy S7 Edge biasanya dilakukan pengguna jika system yang berada dalam smartphone sudah tidak nyaman lagi di gunakan. Flashing tadi sanggup di gunakan untuk meningkatkan versi OS smartphone Samsung Galaxy S7 Edge (Upgradeatau Downgrade) banyak sekali yang mengalami error, lemot, maupun gagal dalam proses upgrade manual. Serta umumnya smartphone yang gagal upgrade smartphone tadi mengalami Bootloop, waktu dinyalakan smartphone hanya
muncul logo Samsung Galaxy S7 Edge serta tidak sanggup masuk ke menu HOME screen .Apabila Smartphone anda yg mengalami seperti hal tersebut, dibawah ini saya tulis langkah-langkah melakukan flashing pada Samsung Galaxy S7 Edge.

Baca Juga : Pengertian mengenai listrik

Sebenarnya poly sekali metode Untuk melakukan Flashing Samsung Galaxy S7 Edge. Tetapi Pada kesempatan kali ini PC Software Hanya akan Share langkah Flashing Menggunakan Odin. Karena sudah tak jarang sekali saya pakai untuk melakukan Flashing Guna buat memperbaiki beberapa perkara pada system.Namun jika setelah terselesaikan melakukan flashing pertamakali masuk ke Home Screen anda diminta buat memasukkan ferifikasi email dan anda lupa email attu pasword nya, Anda mampu ikuti langkah langkah nya DISINI

Sebelum anda melakukan flashing ke dalam smartphone Samsung Galaxy S7 Edge alangkah baiknya anda Back-up seluruh data yang berdasarkan anda krusial, misalnya, kontak, foto, video, MP3, dan data-data yang lainnya. Lantaran sehabis terselesaikan melakukan flashing smartphone akan balik ke pengaturan pabrik, dan data yang berada pada memori internal akan dihapus.

Ada bahan-bahan yang perlu Anda persiapkan sebelum melakukan flashing smartphone Samsung Galaxy S7 Edge. Serta bahan-bahan tadi sudah aku sediakan dalam link dibawah ini.

Download bahan-bahan yg diperlukan flashing Samsung Galaxy S7 Edge (SM-G935FD)
Langkah langkah melakukan flashing Samsung Galaxy S7 Edge (SM-G935FD)
Baca Juga : Cara merawat laptop supaya batery awet tahan sampai 4 tahun
  • Install USB driver Samsung ke PC atau laptop anda. ( langkah ini mampu anda lewati apabila smartphone Samsung anda telah terdeteksi oleh PC atau laptop anda )
  • Matikan Samsung Galaxy S7 Edge yang masih pada keadaan hidup.
  • Selanjutnya masuk ke "Download mode" dengan cara menekan tombol "Home, volume down, Power" secara bersamaan hingga masuk ke sajian Download mode. Buat melanjutkan ke download mode tekan tombol "Volume up" sekali.
  • Jalankan Odin serta sambungkan Samsung Galaxy S7 Edge menggunakan kabel USB ( Yang telah Anda persiapkan di awal tadi ) ke PC ataupun laptop anda. Dan pastikan dalam ID:COM pada Samsung Galaxy S7 Edge sudah terdeteksi oleh Odin.
  • Memasukkan firmware Samsung Galaxy S7 Edge dalam tab AP
  • Jika semua sudah dipersiapkan, langkah selanjutnya klik 'Start" buat memulai proses flashing Samsung Galaxy S7 Edge. Dan Silahkan tunggu sampai proses flashing terselesaikan.
  • Dan apabila proses flashing terselesaikan akan timbul goresan pena pas ( yang berwarna Hijau )
  • Cabut smartphone menurut PC ataupun laptop anda serta hidupkan menggunakan menekan tombol power selama 9 sampai 10 dtk.
  • Biasanya selesainya terselesaikan melakukan flashing Booting pertama kali smartphone Samsung Galaxy S7 Edge memakan ketika 4 hingga lima mnt Saya harap anda bersabar menunggu proses masuk ke sajian home screen.
Selesai.....!!!

Baca Juga : Jenis-jenis transmisi media pada jaringan

Demikianlah artikel tentang cara flashing Samsung Galaxy S7 Edge semoga ulasan tadi sanggup berguna buat Anda yang sedang mencari solusi tentang bagaimana cara menormalkan smartphone Samsung Galaxy S7 Edge. Jika ada yang kurang paham tentang Cara Flashing Samsung Galaxy S7 Edge (SM-G935FD) Dengan Mudah Via Odin 100% berhasil Anda bisa tinggalkan coret coretan pada kolom komentar paling bawah. Atas nama PC Software mengucapkan selamat mencoba

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.