Cara Flashing Samsung Galaxy S6 SC-05G

Cara Flashing Samsung Galaxy S6 SC-05G - Ini artikel yang membahas Cara Flashing Samsung Galaxy S6 SC-05G , bagi kalian yg sedang mencari solusi cara mengatasi hp samsung galaxy s6 sc-05g yg mengalami bootloop,lupa pola,lupa kata sandi, serta pula lupa emial. Bukan hanya itu saja banyak juga yg mengalami Virus ,lemot dan jua matot, sanggup jadi kerusakan pada sistem kerja dalam hp samsung galaxy s6 sc-05g poly kerusakan , maka sanggup menyebabkan hp kalian sanggup lemot serta jua bootloop.

Sekarang kita coba atasi dengan cara flashing ulang samsung galaxy s6 sc-05g mengunakan aplikasi Odin menggunakan satu butir bawan Firmware samsung galaxy s6 sc-05g sekarang kita langsung saja mulai tutorial dalam halaman pada bawah.


Sebelum kalian memulai tutorial cara flashing samsung galaxy s6 sc-05g via odin ada bahan-bahan yang kita butuhkan sebelum memulai tutorial ini, contoh sebagai berikut, Usb Driver Samsung serta satu butir Firmware Samsung Galaxy S6 SC-05g dan aplikasi Odin flashing , kalian mampu langsung saja download bahan-bahanya pada laman di bawah ini yang sudah kami di sediyakan untuk kalian, silahkan engkau download kini juga.

Download Bahan-bahan sebelum melakukan flashing

Download - USB DRIVER SAMSUNG (Google drive)
Download - ODIN V3 SAMSUNG (Google drive)
Download - Firmware Samsung Galaxy S6 SC-05G (Google drive)
PASSWORD ambil sini

Cara Flash Samsung Galaxy S6 SC-05G


  • Extrak yg engkau download dan pilih instal Usb driver samsung terlebih dahulu.
  • Extrak lagi odin dan kamu buka folder odin kemudian cari arsip yang bernama odin_v3.Exe pilih open kemudian klik kanan Run as administrator lalu abai saja dulu lanjut.
  • Kemudian engkau pilih sajian PDA dalam odin dan kamu cari Firmware Samsung Galaxy S6 SC-05G y ang telah di extrak tersebut pilih Open .
  • Langkah berikutnya engkau ambil Hp Android Samsung Galaxy S6 SC-05G dan coba buat matikan menggunakan menekan tombol Power ON OF , serta tunggu sampai 5/10 detik sampai gatar, sampai bener-bener mati.
  • Kemudian kamu coba untuk nyalahkan balik sembari menekan tombol Volume Atas + Home Power on of secara bersaman sampai masuk ke sajian Download Mode .
  • Kamu ambil satu butir kabel USB/Data serta coba kamu sambungkan ke Port USB komputer/laptop dalam bagian mana saja, berikut kamu lagi sambungkan ke Port Konektor USB charger .
  • Maka USB driver samsung Samsung Galaxy S6 SC-05G akan terbaca olleh pelaksanaan Odin dengan terdapat bacan ID COM 04 tergantung Port USB pc/laptop.
  • Terakhir kamu pilih serta tekan tombol Start dalam bagi Odin ,maka proses flashing akan berjalan secara otomatis.
  • Jika sudah mencapai 100persen maka akan ada Logo PASS!!! , maka hp Samsung Galaxy S6 SC-05G akan merestard secara otomatis.
  • Maka proses flashing sudah selesai.


Itulah artikel yang saya bisa sampaikan ke dalam kalian semoga menggunakan Cara Flashing Samsung Galaxy S6 SC-05G ini , semoga hp samsung galaxy s6 sc-05g bisa balik misalnya semula , hingga jumpa di tutorial berikutnya , apabila kalian terdapat pesan buat Admin Blog kami tinggal saja dalam page kotak komentar pada laman pada bawah tersebut, semoga admin blog kami sanggup membalas pesan kalian sampai jumpa dah By,adanichell.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.