Cara Flashing Samsung Galaxy S6 Edge SM-G2018 dengan mudah Via Odin 100% work

Bertemu lagi dengan Kami PC Software kali ini aku akan menyebarkan ilmu mengenai Cara Flashing Samsung Galaxy S6 Edge SM-G2018 menggunakan gampang Via Odin 100% work . Flashing smartphone Samsung umumnya dilakukan pengguna bila sistem yang berada dalam smartphone telah tidak nyaman lagi di pakai. Flashing tersebut sanggup di pakai buat meningkatkan versi OS smartphone Samsung Galaxy S6 (Upgradeatau Downgrade) poly sekali yang mengalami error, lemot, maupun gagal dalam proses upgrade manual. Dan umumnya smartphone yg gagal upgrade smartphone tadi mengalami Bootloop, waktu dinyalakan smartphone hanya muncul logo Samsung Galaxy dan nir bisa masuk ke hidangan HOME screen .Jika Smartphone anda yang mengalami misalnya hal tadi,
dibawah ini aku tulis langkah-langkah melakukan flashing pada Samsung Galaxy S6 .
Baca juga: Manfaat dan fungsi menurut pembaharuan pelaksanaan Android

Sebelum anda melakukan flashing ke pada smartphone Samsung Galaxy S6 alangkah baiknya anda Back-up semua data yg dari anda penting, misalnya, hubungan, foto, video, MP3, serta data-data yang lainnya. Lantaran sehabis selesai melakukan flashing smartphone akan kembali ke pengaturan pabrik, serta data yg berada pada memori internal akan dihapus.

Ada bahan-bahan yang perlu Anda persiapkan sebelum melakukan flashing smartphone Samsung Galaxy S6. Dan bahan-bahan tadi telah saya sediakan pada link dibawah ini.

Download bahan-bahan yang diperlukan flashing Samsung Galaxy S6


Langkah langkah melakukan flashing Samsung Galaxy S6
Baca juga: Cara mengatasi memori internal smartphone android nir terbaca pada komputer
  • Install USB driver Samsung ke PC atau laptop anda. ( langkah ini mampu anda lewati apabila smartphone Samsung anda sudah terdeteksi oleh PC atau laptop anda )
  • Matikan Samsung Galaxy S6 yang masih pada keadaan hayati.
  • Selanjutnya masuk ke "Download mode" dengan cara menekan tombol "Home, volume down, Power" secara bersamaan sampai masuk ke menu Download mode. Buat melanjutkan ke download mode tekan tombol "Volume up" sekali.
  • Jalankan Odin serta sambungkan Samsung Galaxy S6 menggunakan kabel USB ( Yang telah Anda persiapkan di awal tadi ) ke PC ataupun laptop anda. Serta pastikan dalam ID:COM pada Samsung Galaxy sudah terdeteksi oleh Odin.
  • Memasukkan firmware Samsung Galaxy S6 pada tab AP
  • Jika semua sudah dipersiapkan, langkah selanjutnya klik 'Start" buat memulai proses flashing Samsung Galaxy S6 . Dan Silahkan tunggu hingga proses flashing terselesaikan.
  • Dan apabila proses flashing terselesaikan akan ada goresan pena pas ( yang berwarna Hijau )
  • Cabut smartphone menurut PC ataupun laptop anda dan hidupkan menggunakan menekan tombol power selama 9 hingga 10 dtk.
  • Biasanya sesudah selesai melakukan flashing Booting pertama kali smartphone Samsung Galaxy S6 memakan ketika 4 hingga lima mnt Saya harap anda bersabar menunggu proses masuk ke sajian home screen.
Selesai.....!!!
Baca pula: Fitur pelaksanaan WhatsApp tersembunyi yg jarang sekali diketahui para pengguna
Demikianlah artikel tentang cara flashing Samsung Galaxy S6 semoga ulasan tadi mampu bermanfaat buat Anda yg sedang mencari solusi mengenai bagaimana cara menormalkan smartphone Samsung Galaxy S6. Jika terdapat yang kurang paham tentang Cara Flashing Samsung Galaxy S6 Edge SM-G2018 menggunakan gampang Via Odin 100% work Anda mampu tinggalkan coret coretan pada kolom komentar paling bawah. Atas nama PC Software mengucapkan selamat mencoba

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.