Cara Flashing Samsung Galaxy Note 4 N910H dengan mudah Via Odin 100% berhasil (Tehnisikecil.com)

Bertemu lagi menggunakan Kami PC Software kali ini saya akan membuatkan ilmu mengenai Cara Flashing Samsung Galaxy Note 4 N910H dengan gampang Via Odin 100% berhasil . Flashing smartphone Samsung umumnya dilakukan pengguna jika sistem yg berada dalam smartphone sudah nir nyaman lagi di gunakan. Flashing tadi sanggup di pakai buat menaikkan versi OS smartphone Samsung Galaxy Note 4 (Upgradeatau Downgrade) poly sekali yg mengalami error, lemot,
maupun gagal pada proses upgrade manual. Dan umumnya smartphone yg gagal upgrade smartphone tadi mengalami Bootloop, saat dinyalakan smartphone hanya timbul logo Samsung Galaxy Note 4 dan tidak sanggup masuk ke menu HOME screen .Apabila Smartphone anda yg mengalami seperti hal tadi, dibawah ini saya tulis langkah-langkah melakukan flashing pada Samsung Galaxy Note 4.
Sebenarnya poly sekali metode Untuk melakukan Flashing Samsung Galaxy Note 4. Namun Pada kesempatan kali ini PC Software Hanya akan Share langkah Flashing MenggunakanOdin. Karena telah seringkali sekali aku pakai buat melakukan Flashing Guna buat memperbaiki beberapa kasus pada system. Namun apabila selesainya selesai melakukan flashing pertamakali masuk ke Home Screen anda diminta buat memasukkan ferifikasi email dan anda lupa email attu pasword nya, Anda bisa ikuti langkah langkah nya DISINI

Sebelum anda melakukan flashing ke pada smartphone Samsung Galaxy Note 4 alangkah baiknya anda Back-up semua data yg berdasarkan anda krusial, misalnya, hubungan, foto, video, MP3, serta data-data yang lainnya. Karena sehabis terselesaikan melakukan flashing smartphone akan pulang ke pengaturan pabrik, serta data yang berada pada memori internal akan dihapus.

Ada bahan-bahan yg perlu Anda persiapkan sebelum melakukan flashing smartphone Samsung Galaxy Note 4. Serta bahan-bahan tadi telah aku sediakan dalam link dibawah ini.

Baca pula: Cara Flash Asus Zenfone Go X014D via ADB Fastboot dengan gampang 100% sukses

Download bahan-bahan yang dibutuhkan flashing Samsung Galaxy Note 4
Langkah langkah melakukan flashing Samsung Galaxy Note 4

  • Install USB driver Samsung ke PC atau laptop anda. ( langkah ini sanggup anda lewati bila smartphone Samsung anda sudah terdeteksi sang PC atau laptop anda )
  • Matikan Samsung Galaxy Note 4 yg masih dalam keadaan hayati.
  • Selanjutnya masuk ke "Download mode" menggunakan cara menekan tombol "Home, volume down, Power" secara bersamaan hingga masuk ke menu Download mode. Buat melanjutkan ke mode download tekan tombol "Volume up" sekali.
  • Jalankan Odin serta sambungkan Samsung Galaxy Note 4 memakai kabel USB ( Yang sudah Anda persiapkan di awal tadi ) ke PC ataupun laptop anda. Dan pastikan pada ID:COM pada Samsung Galaxy sudah terdeteksi oleh Odin.
  • Memasukkan firmware Samsung Galaxy Note 4 dalam tab AP
  • Jika seluruh sudah dipersiapkan, langkah selanjutnya klik 'Start" buat memulai proses flashing Samsung Galaxy Note 4. Dan Silahkan tunggu sampai proses flashing terselesaikan.
  • Dan apabila proses flashing selesai akan ada tulisan PASS ( yang berwarna Hijau )

Baca pula: Cara mengatasi Lenovo A2018 tidakmau nyimpan daya Battery
  • Cabut smartphone berdasarkan PC ataupun laptop anda serta hidupkan menggunakan menekan tombol power selama 9 hingga 10 dtk.
  • Biasanya sehabis selesai melakukan flashing Booting pertama kali smartphone Samsung Galaxy Note 4 memakan waktu 4 sampai lima mnt Saya harap anda bersabar menunggu proses masuk ke menu home screen.
Selesai.....!!!

Demikianlah artikel tentang cara flashing Samsung Galaxy Note 4 semoga ulasan tersebut sanggup berguna untuk Anda yang sedang mencari solusi mengenai bagaimana cara menormalkan smartphone Samsung Galaxy Note 4. Apabila terdapat yang kurang paham mengenai Cara Flashing Samsung Galaxy Note 4 N910H dengan gampang Via Odin 100% berhasil Anda mampu tinggalkan coret coretan pada kolom komentar paling bawah. Atas nama PC Software mengucapkan selamat mencoba

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.