Cara flashing Samsung Galaxy J1 Ace (SM-J110G) Terbaru Via Odin 100% berhasil sempurna (Tehnisikecil.com)

Bertemu lagi menggunakan Kami PC Software kali ini aku akan membuatkan ilmu tentang Cara flashing Samsung Galaxy J1 Ace (SM-J110G) Terbaru Via Odin 100% berhasil sempurna . Flashing smartphone Samsung Galaxy J1 Ace umumnya dilakukan pengguna bila system yg berada pada smartphone sudah nir nyaman lagi di pakai. Flashing tadi sanggup di pakai buat menaikkan versi OS smartphone Samsung Galaxy J1 Ace (Upgradeatau Downgrade) poly sekali yg
mengalami error, lemot, maupun gagal pada proses upgrade manual. Dan umumnya smartphone yg gagal upgrade smartphone tersebut mengalami Bootloop, ketika dinyalakan smartphone hanya muncul logo Samsung Galaxy J1 Ace serta nir sanggup masuk ke hidangan HOME screen .Bila Smartphone anda yg mengalami seperti hal tadi, dibawah ini aku tulis langkah-langkah melakukan flashing dalam Samsung Galaxy J1 Ace.

Baca Juga: Cara memindahkan pelaksanaan Android ke SD card paling mudah

Sebenarnya banyak sekali metode Untuk melakukan Flashing Samsung Galaxy J1 Ace. Namun Pada kesempatan kali ini PC Software Hanya akan Share langkah Flashing Menggunakan Odin. Karena telah seringkali sekali saya pakai buat melakukan Flashing Guna buat memperbaiki beberapa perkara dalam system.Tetapi jika selesainya terselesaikan melakukan flashing pertamakali masuk ke Home Screen anda diminta buat memasukkan ferifikasi email serta anda lupa email attu pasword nya, Anda sanggup ikuti langkah langkah nya DISINI

Sebelum anda melakukan flashing ke dalam smartphone Samsung Galaxy J1 Ace alangkah baiknya anda Back-up seluruh data yg menurut anda krusial, seperti, kontak, foto, video, MP3, serta data-data yang lainnya. Karena sehabis terselesaikan melakukan flashing smartphone akan pulang ke pengaturan pabrik, dan data yg berada pada memori internal akan dihapus.

Ada bahan-bahan yang perlu Anda persiapkan sebelum melakukan flashing smartphone Samsung Galaxy J1 Ace. Serta bahan-bahan tadi sudah aku sediakan pada link dibawah ini.

Download bahan-bahan yg diharapkan flashing Samsung Galaxy J1 Ace


Langkah langkah melakukan flashing Samsung Galaxy J1 Ace

  • Install USB driver Samsung ke PC atau laptop anda. ( langkah ini sanggup anda lewati jika smartphone Samsung anda sudah terdeteksi sang PC atau laptop anda )
  • Matikan Samsung Galaxy J1 Ace yg masih dalam keadaan hidup.
  • Selanjutnya masuk ke "Download mode" dengan cara menekan tombol "Home, volume down, Power" secara bersamaan sampai masuk ke hidangan Download mode. Buat melanjutkan ke download mode tekan tombol "Volume up" sekali.
  • Jalankan Odin dan sambungkan Samsung Galaxy J1 Ace memakai kabel USB ( Yang sudah Anda persiapkan pada awal tadi ) ke PC ataupun laptop anda. Serta pastikan pada ID:COM di Samsung Galaxy J1 Ace telah terdeteksi sang Odin.
  • Memasukkan firmware Samsung Galaxy J1 Ace pada tab AP
  • Jika semua telah dipersiapkan, langkah selanjutnya klik 'Start" untuk memulai proses flashing Samsung Galaxy J1 Ace. Dan Silahkan tunggu hingga proses flashing terselesaikan.
  • Dan apabila proses flashing terselesaikan akan timbul goresan pena PASS ( yang berwarna Hijau )

Baca Juga: 15 tips berdasarkan Aplikasi WhatsApp yang belum poly diketahui oleh pengguna
  • Cabut smartphone dari PC ataupun laptop anda serta hidupkan menggunakan menekan tombol power selama 9 hingga 10 dtk.
  • Biasanya selesainya terselesaikan melakukan flashing Booting pertama kali smartphone Samsung Galaxy J1 Ace memakan saat 4 hingga 5 mnt Saya harap anda bersabar menunggu proses masuk ke sajian home screen.
Selesai.....!!!

Demikianlah artikel mengenai cara flashing Samsung Galaxy J1 Ace semoga ulasan tadi mampu berguna buat Anda yang sedang mencari solusi mengenai bagaimana cara menormalkan smartphone Samsung Galaxy J1 Ace. Jika terdapat yang kurang paham tentang Cara flashing Samsung Galaxy J1 Ace (SM-J110G) Terbaru Via Odin 100% berhasil sempurna Anda sanggup tinggalkan coret coretan dalam kolom komentar paling bawah. Atas nama PC Software mengucapkan selamat mencoba

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.