Cara Flashing Samsung Galaxy J1 Ace (SM-J110L) dengan mudah Via Odin 100% berhasil

Bertemu lagi dengan Kami PC Software kali ini saya akan membuatkan ilmu tentang Cara Flashing Samsung Galaxy J1 Ace (SM-J110L) menggunakan gampang Via Odin 100% berhasil . Flashing smartphone Samsung Samsung Galaxy J1 Ace umumnya dilakukan pengguna jika system yang berada dalam smartphone sudah tidak nyaman lagi di pakai. Flashing tersebut sanggup pada pakai buat menaikkan versi OS smartphone Samsung Samsung Galaxy J1 Ace (Upgradeatau Downgrade)
banyak sekali yg mengalami error, lemot, maupun gagal dalam proses upgrade manual. Serta biasanya smartphone yang gagal upgrade smartphone tersebut mengalami Bootloop, ketika dinyalakan smartphone hanya timbul logo Samsung Samsung Galaxy J1 Ace serta tidak mampu masuk ke hidangan HOME screen .Bila Smartphone anda yg mengalami misalnya hal tersebut, dibawah ini aku tulis langkah-langkah melakukan flashing pada Samsung Samsung Galaxy J1 Ace

Baca Juga: 15 tips dari Aplikasi WhatsApp yg belum banyak diketahui sang pengguna

Sebenarnya banyak sekali metode Untuk melakukan Flashing Samsung Galaxy J1 Ace. Tetapi Pada kesempatan kali ini PC Software Hanya akan Share langkah Flashing Menggunakan Odin. Karena sudah acapkali sekali saya pakai buat melakukan Flashing Guna buat memperbaiki beberapa kasus pada system.Tetapi jika sesudah terselesaikan melakukan flashing pertamakali masuk ke Home Screen anda diminta buat memasukkan ferifikasi email dan anda lupa email attu pasword nya, Anda sanggup ikuti langkah langkah nya DISINI

Sebelum anda melakukan flashing ke dalam smartphone Samsung Galaxy J1 Ace alangkah baiknya anda Back-up semua data yang berdasarkan anda penting, misalnya, kontak, foto, video, MP3, dan data-data yang lainnya. Lantaran sesudah terselesaikan melakukan flashing smartphone akan balik ke pengaturan pabrik, dan data yang berada di memori internal akan dihapus.

Ada bahan-bahan yg perlu Anda persiapkan sebelum melakukan flashing smartphone Samsung Samsung Galaxy J1 Ace. Dan bahan-bahan tadi sudah aku sediakan dalam link dibawah ini.


Download bahan-bahan yg dibutuhkan flashing Samsung Samsung Galaxy J1 Ace
  • Download Odin V3.10.7
  • Download USB driver Samsung
  • Download firmware Samsung Galaxy J1 Ace (SM-J110L)
  • Kabel USB ( Saya sarankan menggunakan kabel bawaan smartphone )
  • PC/Laptop
Langkah langkah melakukan flashing Samsung Galaxy J1 Ace

Baca Juga: Rangkaian Inverter Sederhana 12volt Dc ke 220volt AC
  • Install USB driver Samsung ke PC atau laptop anda. ( langkah ini mampu anda lewati apabila smartphone Samsung anda sudah terdeteksi sang PC atau laptop anda )
  • Matikan Samsung Galaxy J1 Ace yang masih pada keadaan hidup.
  • Selanjutnya masuk ke "Download mode" dengan cara menekan tombol "Home, volume down, Power" secara bersamaan hingga masuk ke menu Download mode. Buat melanjutkan ke download mode tekan tombol "Volume up" sekali.
  • Jalankan Odin dan sambungkan Samsung Galaxy J1 Ace memakai kabel USB ( Yang sudah Anda persiapkan di awal tadi ) ke PC ataupun laptop anda. Serta pastikan pada ID:COM pada Samsung Galaxy J1 Ace sudah terdeteksi oleh Odin.
  • Memasukkan firmware Samsung Galaxy J1 Ace dalam tab AP
  • Jika seluruh sudah dipersiapkan, langkah selanjutnya klik 'Start" buat memulai proses flashing Samsung Galaxy J1 Ace. Dan Silahkan tunggu hingga proses flashing terselesaikan.
  • Dan bila proses flashing selesai akan muncul tulisan pas ( yang berwarna Hijau )
  • Cabut smartphone menurut PC ataupun laptop anda dan hidupkan dengan menekan tombol power selama 9 hingga 10 dtk.
  • Biasanya setelah selesai melakukan flashing Booting pertama kali smartphone Samsung Galaxy J1 Ace memakan waktu 4 hingga lima mnt Saya harap anda bersabar menunggu proses masuk ke menu home screen.
Selesai.....!!!

Baca Juga: Cara Memasang Tape Mobil Dengan baik dan sahih dan aman (PC Software)

Demikianlah artikel tentang cara flashing Samsung Galaxy J1 Ace semoga ulasan tadi mampu bermanfaat buat Anda yang sedang mencari solusi tentang bagaimana cara menormalkan smartphone Samsung Galaxy J1 Ace. Jika ada yang kurang paham tentang Cara Flashing Samsung J1 Ace (SM-J110L) menggunakan mudah Via Odin 100% berhasil Anda sanggup tinggalkan coret coretan dalam kolom komentar paling bawah. Atas nama PC Software mengucapkan selamat mencoba

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.