Cara Flashing Samsung Galaxy Ace 3 GT-S2018L dengan mudah Via Odin + Firmware resmi (Tehnisikecil.com)

Bertemu lagi dengan Kami PC Software kali ini saya akan mengembangkan ilmu tentang Cara Flashing Samsung Galaxy Ace 3 GT-S2018L menggunakan mudah Via Odin + Firmware resmi . Flashing smartphone Samsung umumnya dilakukan pengguna bila sistem yang berada dalam smartphone telah tidak nyaman lagi pada pakai. Flashing tersebut mampu di gunakan buat meningkatkan versi OS smartphone Samsung Galaxy Ace tiga (Upgradeatau Downgrade) banyak sekali yang mengalami error, lemot, maupun gagal dalam proses upgrade manual. Serta umumnya smartphone yg gagal upgrade smartphone tadi mengalami Bootloop, waktu dinyalakan smartphone hanya ada logo Samsung
Galaxy Ace tiga serta nir mampu masuk ke menu HOME screen .Bila Smartphone anda yang mengalami seperti hal tadi, dibawah ini aku tulis langkah-langkah melakukan flashing pada Samsung Galaxy Ace tiga.

Sebelum anda melakukan flashing ke pada smartphone Samsung Galaxy Ace 3 alangkah baiknya anda Back-up seluruh data yg menurut anda krusial, misalnya, kontak, foto, video, MP3, dan data-data yang lainnya. Karena sesudah terselesaikan melakukan flashing smartphone akan balik ke pengaturan pabrik, serta data yang berada pada memori internal akan dihapus.

Baca Juga: Cara Flashing Himax M3 L107 dengan gampang via SP flashtool 100% berhasil

Sebenarnya banyak sekali metode Untuk melakukan Flashing Samsung Galaxy Ace tiga. Tetapi Pada kesempatan kali ini PC Software Hanya akan Share langkah Flashing Menggunakan Odin. Karena sudah sering sekali saya gunakan buat melakukan Flashing Guna buat memperbaiki beberapa masalah dalam system.Namun jika sehabis selesai melakukan flashing pertamakali masuk ke Home Screen anda diminta buat memasukkan ferifikasi email dan anda lupa email atau pasword nya, Anda sanggup ikuti langkah langkah nya DISINI

Ada bahan-bahan yang perlu Anda persiapkan sebelum melakukan flashing smartphone Samsung Galaxy Ace 3. Dan bahan-bahan tersebut sudah aku sediakan pada link dibawah ini.

Download bahan-bahan yang diharapkan flashing Samsung Galaxy Ace 3
Langkah langkah melakukan flashing Samsung Galaxy Ace 3

  • Install USB driver Samsung ke PC atau laptop anda. ( langkah ini sanggup anda lewati bila smartphone Samsung anda sudah terdeteksi sang PC atau laptop anda )
  • Matikan Samsung Galaxy Ace tiga yang masih pada keadaan hayati.
  • Selanjutnya masuk ke "Download mode" menggunakan cara menekan tombol "Home, volume down, Power" secara bersamaan hingga masuk ke menu Download mode. Buat melanjutkan ke download mode tekan tombol "Volume up" sekali.

Baca Juga: Manfaat dan fungsi dari pembaharuan aplikasi Android
  • Jalankan Odin dan sambungkan Samsung Galaxy Ace tiga menggunakan kabel USB ( Yang telah Anda persiapkan pada awal tadi ) ke PC ataupun laptop anda. Serta pastikan pada ID:COM di Samsung Galaxy telah terdeteksi sang Odin.
  • Memasukkan firmware Samsung Galaxy Ace tiga dalam tab AP
  • Jika seluruh sudah dipersiapkan, langkah selanjutnya klik 'Start" untuk memulai proses flashing Samsung Galaxy Ace 3. Serta Silahkan tunggu hingga proses flashing selesai.
  • Dan apabila proses flashing terselesaikan akan ada goresan pena pas ( yang berwarna Hijau )
  • Cabut smartphone berdasarkan PC ataupun laptop anda dan hidupkan menggunakan menekan tombol power selama 9 hingga 10 dtk.
  • Biasanya setelah selesai melakukan flashing Booting pertama kali smartphone Samsung Galaxy Ace 3 memakan ketika 4 hingga lima mnt Saya harap anda bersabar menunggu proses masuk ke sajian home screen.
Selesai.....!!!
Baca pula: Cara flash Oppo A39 via SP flashtool 100persenberhasil
Demikianlah artikel mengenai cara flashing Samsung Galaxy Ace tiga semoga ulasan tadi mampu bermanfaat buat Anda yg sedang mencari solusi mengenai bagaimana cara menormalkan smartphone Samsung Galaxy Ace tiga. Jika terdapat yang kurang paham mengenai Cara Flashing Samsung Galaxy S6 Edge SM-G2018L menggunakan mudah Via Odin 100% work Anda mampu tinggalkan coret coretan dalam kolom komentar paling bawah. Atas nama PC Software mengucapkan selamat mencoba

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.