Cara Flashing Samsung Galaxy A3 (SM-310Y) dengan mudah Via Odin 100% berhasil

PC Software kali ini saya akan berbagi ilmu tentang Cara Flashing Samsung Galaxy A3 (SM-310Y) dengan gampang Via Odin 100% berhasil . Flashing smartphone Samsung Galaxy A3 umumnya dilakukan pengguna apabila system yg berada dalam smartphone sudah nir nyaman lagi di gunakan. Flashing tadi bisa pada gunakan untuk menaikkan versi OS
smartphone Samsung Galaxy A3 (Upgradeatau Downgrade) poly sekali yg mengalami error, lemot, maupun gagal pada proses upgrade manual. Serta umumnya smartphone yg gagal upgrade smartphone tadi mengalami Bootloop, waktu dinyalakan smartphone hanya timbul logo Samsung Galaxy A3 dan nir sanggup masuk ke sajian HOME screen .Apabila Smartphone anda yg mengalami misalnya hal tadi, dibawah ini saya tulis langkah-langkah melakukan flashing dalam Samsung Galaxy A3.

Baca Juga: Cara mengatasi audio silang merah dalam laptop

Sebenarnya banyak sekali metode Untuk melakukan Flashing Samsung Galaxy A3 Namun Pada kesempatan kali ini PC Software Hanya akan Share langkah Flashing Menggunakan Odin. Lantaran telah tak jarang sekali saya pakai untuk melakukan Flashing Guna buat memperbaiki beberapa kasus pada system.Tetapi apabila sehabis selesai melakukan flashing pertamakali masuk ke Home Screen anda diminta buat memasukkan ferifikasi email serta anda lupa email attu pasword nya, Anda sanggup ikuti langkah langkah nya DISINI

Sebelum anda melakukan flashing ke pada smartphone Samsung Galaxy A3 alangkah baiknya anda Back-up semua data yang berdasarkan anda penting, seperti, kontak, foto, video, MP3, serta data-data yg lainnya. Lantaran sehabis terselesaikan melakukan flashing smartphone akan pulang ke pengaturan pabrik, dan data yang berada pada memori internal akan dihapus.

Ada bahan-bahan yang perlu Anda persiapkan sebelum melakukan flashing smartphone Samsung Galaxy A3. Dan bahan-bahan tadi sudah saya sediakan pada link dibawah ini.

Download bahan-bahan yang diharapkan flashing Samsung Galaxy A3 (SM-310Y)

  • Download Odin V3.10.7
  • Download USB driver Samsung
  • Download firmware Samsung Galaxy A3 (SM-310Y)
  • Kabel USB (Saya sarankan memakai kabel bawaan smartphone)
  • PC/Laptop
Baca Juga: Cara mematikan numlock pada laptop dan netbook

Langkah langkah melakukan flashing Samsung Galaxy A3 (SM-310Y)

  • Install USB driver Samsung ke PC atau laptop anda. ( langkah ini sanggup anda lewati apabila smartphone Samsung anda telah terdeteksi sang PC atau laptop anda )
  • Matikan Samsung Galaxy A3 yang masih pada keadaan hidup.
  • Selanjutnya masuk ke "Download mode" menggunakan cara menekan tombol "Home, volume down, Power" secara bersamaan hingga masuk ke menu Download mode. Buat melanjutkan ke download mode tekan tombol "Volume up" sekali.
  • Jalankan Odin serta sambungkan Samsung Galaxy A3 menggunakan kabel USB ( Yang telah Anda persiapkan di awal tadi ) ke PC ataupun laptop anda. Serta pastikan dalam ID:COM di Samsung Galaxy A3 sudah terdeteksi oleh Odin.
  • Memasukkan firmware Samsung Galaxy A3 dalam tab AP
  • Jika seluruh sudah dipersiapkan, langkah selanjutnya klik 'Start" buat memulai proses flashing Samsung Galaxy A3. Dan Silahkan tunggu sampai proses flashing selesai.
  • Dan bila proses flashing terselesaikan akan ada goresan pena pas ( yang berwarna Hijau )

Baca Juga: Macam macam kerusakan dalam komputer serta cara mengatasinya
  • Cabut smartphone berdasarkan PC ataupun laptop anda serta hidupkan dengan menekan tombol power selama 9 sampai 10 detik.
  • Biasanya selesainya selesai melakukan flashing Booting pertama kali smartphone Samsung Galaxy A3 memakan ketika 4 hingga lima menit Saya harap anda bersabar menunggu proses masuk ke sajian home screen.
Selesai.....!!!

Demikianlah artikel mengenai cara flashing Samsung Galaxy A3 semoga ulasan tadi sanggup bermanfaat buat Anda yang sedang mencari solusi tentang bagaimana cara menormalkan smartphone Samsung Galaxy A3. Apabila terdapat yg kurang paham tentang Cara Flashing Samsung Galaxy A3 (SM-310Y) dengan gampang Via Odin 100% berhasil Anda sanggup tinggalkan coret coretan dalam kolom komentar paling bawah. Atas nama PC Software mengucapkan selamat mencoba.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.