Cara Flashing Samsung Galaxy A3 (SM-310Y) dengan mudah Via Odin 100% berhasil

PC Software kali ini aku akan mengembangkan ilmu tentang Cara Flashing Samsung Galaxy A3 (SM-310Y) dengan gampang Via Odin 100% berhasil . Flashing smartphone Samsung Galaxy A3 umumnya dilakukan pengguna jika system yg berada dalam smartphone sudah tidak nyaman lagi pada gunakan. Flashing tersebut sanggup di pakai buat menaikkan versi OS
smartphone Samsung Galaxy A3 (Upgradeatau Downgrade) poly sekali yang mengalami error, lemot, maupun gagal dalam proses upgrade manual. Serta umumnya smartphone yang gagal upgrade smartphone tersebut mengalami Bootloop, saat dinyalakan smartphone hanya muncul logo Samsung Galaxy A3 serta tidak bisa masuk ke hidangan HOME screen .Jika Smartphone anda yang mengalami seperti hal tadi, dibawah ini aku tulis langkah-langkah melakukan flashing pada Samsung Galaxy A3.

Baca Juga: Cara mengatasi audio silang merah pada laptop

Sebenarnya poly sekali metode Untuk melakukan Flashing Samsung Galaxy A3 Namun Pada kesempatan kali ini PC Software Hanya akan Share langkah Flashing Menggunakan Odin. Lantaran sudah seringkali sekali aku gunakan buat melakukan Flashing Guna buat memperbaiki beberapa kasus dalam system.Namun jika sehabis terselesaikan melakukan flashing pertamakali masuk ke Home Screen anda diminta buat memasukkan ferifikasi email dan anda lupa email attu pasword nya, Anda sanggup ikuti langkah langkah nya DISINI

Sebelum anda melakukan flashing ke dalam smartphone Samsung Galaxy A3 alangkah baiknya anda Back-up semua data yg dari anda krusial, seperti, hubungan, foto, video, MP3, dan data-data yg lainnya. Lantaran selesainya selesai melakukan flashing smartphone akan balik ke pengaturan pabrik, dan data yang berada pada memori internal akan dihapus.

Ada bahan-bahan yg perlu Anda persiapkan sebelum melakukan flashing smartphone Samsung Galaxy A3. Dan bahan-bahan tersebut telah saya sediakan pada link dibawah ini.

Download bahan-bahan yang dibutuhkan flashing Samsung Galaxy A3 (SM-310Y)

  • Download Odin V3.10.7
  • Download USB driver Samsung
  • Download firmware Samsung Galaxy A3 (SM-310Y)
  • Kabel USB (Saya sarankan memakai kabel bawaan smartphone)
  • PC/Laptop
Baca Juga: Cara mematikan numlock dalam laptop dan netbook

Langkah langkah melakukan flashing Samsung Galaxy A3 (SM-310Y)

  • Install USB driver Samsung ke PC atau laptop anda. ( langkah ini bisa anda lewati apabila smartphone Samsung anda sudah terdeteksi oleh PC atau laptop anda )
  • Matikan Samsung Galaxy A3 yg masih dalam keadaan hidup.
  • Selanjutnya masuk ke "Download mode" dengan cara menekan tombol "Home, volume down, Power" secara bersamaan hingga masuk ke hidangan Download mode. Buat melanjutkan ke download mode tekan tombol "Volume up" sekali.
  • Jalankan Odin serta sambungkan Samsung Galaxy A3 menggunakan kabel USB ( Yang sudah Anda persiapkan pada awal tadi ) ke PC ataupun laptop anda. Serta pastikan pada ID:COM pada Samsung Galaxy A3 sudah terdeteksi oleh Odin.
  • Memasukkan firmware Samsung Galaxy A3 pada tab AP
  • Jika seluruh sudah dipersiapkan, langkah selanjutnya klik 'Start" buat memulai proses flashing Samsung Galaxy A3. Serta Silahkan tunggu hingga proses flashing selesai.
  • Dan bila proses flashing terselesaikan akan timbul tulisan pas ( yang berwarna Hijau )

Baca Juga: Macam macam kerusakan pada komputer serta cara mengatasinya
  • Cabut smartphone berdasarkan PC ataupun laptop anda dan hidupkan menggunakan menekan tombol power selama 9 sampai 10 dtk.
  • Biasanya setelah terselesaikan melakukan flashing Booting pertama kali smartphone Samsung Galaxy A3 memakan saat 4 sampai lima mnt Saya harap anda bersabar menunggu proses masuk ke hidangan home screen.
Selesai.....!!!

Demikianlah artikel tentang cara flashing Samsung Galaxy A3 semoga ulasan tadi bisa bermanfaat buat Anda yang sedang mencari solusi tentang bagaimana cara menormalkan smartphone Samsung Galaxy A3. Jika terdapat yg kurang paham mengenai Cara Flashing Samsung Galaxy A3 (SM-310Y) dengan gampang Via Odin 100% berhasil Anda sanggup tinggalkan coret coretan pada kolom komentar paling bawah. Atas nama PC Software mengucapkan selamat mencoba.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.