Cara Flashing Rom Samsung Galaxy S6 SM-G920S Dengan Mudah Via Odin, Firmware Free No Pasword

Bertemu lagi dengan Kami PC Software kali ini saya akan berbagi ilmu tentang Cara Flashing Rom Samsung Galaxy S6 SM-G920S Dengan Praktis Via Odin, Firmware Free No Pasword . Flashing smartphone Samsung Galaxy S6 SM-G920S umumnya dilakukan pengguna bila system yang berada pada smartphone sudah nir nyaman lagi pada gunakan. Flashing tersebut mampu pada pakai untuk meningkatkan versi OS smartphone Samsung Galaxy S6 SM-G920S (Upgradeatau Downgrade) poly sekali yg mengalami error, lemot, maupun gagal pada proses upgrade manual. Dan biasanya smartphone yang gagal upgrade smartphone tersebut mengalami Bootloop, waktu dinyalakan smartphone hanya muncul logo Samsung Galaxy S6 SM-G920S dan tidak mampu masuk ke sajian HOME screen .Bila Smartphone anda yg mengalami seperti hal tadi, dibawah ini saya tulis langkah-langkah melakukan flashing dalam Samsung Galaxy S6 SM-G920S.
Sebenarnya banyak sekali metode Untuk melakukan Flashing Samsung Galaxy S6 SM-G920S. Tetapi Pada kesempatan kali ini PC Software Hanya akan Share langkah Flashing Menggunakan Odin. Lantaran telah acapkali sekali saya pakai buat melakukan Flashing Guna untuk memperbaiki beberapa perkara pada system.Namun jika sehabis selesai melakukan flashing pertamakali masuk ke Home Screen anda diminta buat memasukkan ferifikasi email dan anda lupa email attu pasword nya, Anda mampu ikuti langkah langkah nya DISINI

Sebelum anda melakukan flashing ke dalam smartphone Samsung Galaxy S6 SM-G920S alangkah baiknya anda Back-up semua data yg berdasarkan anda penting, seperti, kontak, foto, video, MP3, serta data-data yang lainnya. Lantaran sesudah terselesaikan melakukan flashing smartphone akan balik ke pengaturan pabrik, dan data yang berada pada memori internal akan dihapus.

Ada bahan-bahan yg perlu Anda persiapkan sebelum melakukan flashing smartphone Samsung Galaxy S6 SM-G920S. Serta bahan-bahan tersebut telah aku sediakan dalam link dibawah ini.

Download bahan-bahan yang dibutuhkan flashing Samsung Galaxy S6 SM-G920S
Langkah langkah melakukan flashing Samsung Galaxy S6 SM-G920S
  • Install USB driver Samsung ke PC atau laptop anda. ( langkah ini mampu anda lewati jika smartphone Samsung anda sudah terdeteksi sang PC atau laptop anda )
  • Matikan Samsung Galaxy S6 SM-G920S yg masih dalam keadaan hidup.
  • Selanjutnya masuk ke "Download mode" dengan cara menekan tombol "Home, volume down, Power" secara bersamaan hingga masuk ke sajian Download mode. Untuk melanjutkan ke download mode tekan tombol "Volume up" sekali.
  • Jalankan Odin serta sambungkan Samsung Galaxy S6 SM-G920S menggunakan kabel USB ( Yang sudah Anda persiapkan pada awal tadi ) ke PC ataupun laptop anda. Serta pastikan pada ID:COM pada Samsung Galaxy S6 SM-G920S sudah terdeteksi oleh Odin.
  • Memasukkan firmware Samsung Galaxy S6 SM-G920S dalam tab AP
  • Jika seluruh sudah dipersiapkan, langkah selanjutnya klik 'Start" untuk memulai proses flashing Samsung Galaxy S6 SM-G920S. Dan Silahkan tunggu sampai proses flashing selesai.
  • Dan jika proses flashing terselesaikan akan timbul tulisan pas ( yang berwarna Hijau )
  • Cabut smartphone menurut PC ataupun laptop anda serta hidupkan menggunakan menekan tombol power selama 9 hingga 10 dtk.
  • Biasanya sehabis selesai melakukan flashing Booting pertama kali smartphone Samsung Galaxy S6 SM-G920S memakan ketika 4 hingga 5 mnt Saya harap anda bersabar menunggu proses masuk ke sajian home screen.
Selesai.....!!!

Demikianlah artikel tentang cara flashing Samsung Galaxy S6 SM-G920S semoga ulasan tadi mampu berguna untuk Anda yang sedang mencari solusi mengenai bagaimana cara menormalkan smartphone Samsung Galaxy S6 SM-G920S. Jika ada yg kurang paham tentang Cara Flashing Rom Samsung Galaxy S6 SM-G920S Dengan Praktis Via Odin, Firmware Free No Pasword Anda bisa tinggalkan coret coretan pada kolom komentar paling bawah. Atas nama PC Software mengucapkan selamat mencoba

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.